AC Anda Rusak! 2 Alternatif Aman Untuk Menghindari Bahaya Kabut Demi Keselamatan Nyawa Anda

Author - March 1, 2015

Hai Sobat, AC anda rusak! Ayo kita baca 2 alternatif aman untuk menghindari bahaya kabut demi keselamtan nyawa anda di sini. Aritnya apabila AC anda rusak, anda tetap dalam keadaan aman saat berkendaraan di musim hujan bukan? Ia, Semestinya begitu. Asalkan anda benar-benar serius untuk menyiapkan 2 alternatif ini. 2 alternatif ini merupakan solusi yang tepat dan mudah dicari pada saat anda terdadak oleh hujan yang datang dengan tiba-tiba tambah lagi deras.

Bahaya kabut

Bagi anda yang begitu sering melakukan perjalanan, di dalam kota maupun luar kota dengan mobil yang kendaraan yang masih baru, 2 alternatif ini saya kira tetap harus anda ketahui dan disiapkan, supaya apabila AC anda tidak bisa bekerja maksimal pada saat berkendaraan di musim hujan, anda tetap tidak kesulitan dalam mengendarai mobil, hingga bisa membahayakan nyawa anda. Karena fungsi AC adalah urutan pertama pada saat berkendaraan dimusim hujan. Saya yakin anda sepakat dengan itu ya!

Oh ya , apabila anda berniat bekendaraan pada musim hujan dan ternyata AC anda rusak. Jadi anda tetap percaya diri dan saya berharap bahaya kabut bisa diselesaikan dengan 2 alternatif ini, yaitu?

2 alternatif bahaya kabut

Alternatif aman untuk menghilangkan bahaya kabut pada saat musim hujan

– Tembakau

Bagi anda seorang perokok, saya kira pada kesempatan artikel ini anda mendapatkan dukungan yang kuat untuk tetap bertahan pada rokok anda. Meskipun di artikel bahaya merokok saya sampaikan, bahwa merokok mempunyai bahaya untuk kesehatan anda. Hehehe. Yup Kita kembali ke Tembakau yang berfungsi untuk menghilangkan bahaya kabut pada kaca. Saya sarankan anda untuk menghentikan kendraan anda ditempat yang aman, lalu anda bisa mengusap tembakau pada kaca bagian luar kendraan anda yang sedang dalam bahaya kabut. Diharapkan anda untuk berhati-hati dalam menggosok tembakau tersebut, karane dikwatirkan di dalam tembakau terdapat potongan tembakau yang keras dan bisa menggores kaca anda. Dalam kerjanya ternyata zat yang terkandung didalam temakau bisa menyerap embun yang ada pada kaca bagian dalam kendraan anda(kabin).

2 Alternatif bahaya

Ada satu pertanyaa, Bagaimana dengan rokok elektrik apakah bisa membantu mengurangi kabut? Sejatinya saya belum melakukan percobaan terhadap hal tersebut. Tetapi saya sarankan anda tidak perlu mempertimbangkan rokok elektrik. Karena penggunaan rokok elektrik juga memiliki bahaya bagi kesehatan anda.

Pahami dan silahkan di coba agar anda bisa menghilangkan bahaya kabut

– Shampo

Zaman sekarang shampo ternyata bukan hanya untuk rambut saja, ya? Saya sering melihat beberapa kendraan yang mencuci mobil menggunakan shampo rambut juga. Luar biasa, ya, di balik itu ternyata di selain untuk rambut shampo ini bisa membantu anda untuk menghindari dari bahaya kabut. Caranya bagaimana? Jika tembakau di usapkan melalui kaca bagian luar, namun untuk Shampo ini sebalikannya. Anda langsung mengoleskan shampo pada kaca bagian dalam. Selanjutnya anda gunakan kanebo untuk mengelapnya. Di usahakan dengan satu arah, ya. Sip

2 Alternatif bahaya kabut

Meskipun hanya dengan 2 alternatif ini yang bisa saya tuliskan, tetapi banyak pengalaman yang mengatakan memuaskan. saya berharap perjalanan anda bisa dilanjutkan hingga sampai tujuan dengan aman tanpa ada rintangan dari bahaya kabut. Silahkan kenali dan pahami 2 alternatif aman dari bahaya kabut ini dan share kepada kerabat atau saudara anda supaya mereka juga bisa tetap aman dan selamat dalam perjalanan pada saat musim hujan.

Apabila kendaraan anda sedang dalam keadaan kurang baik anda bisa segera membawa ke tempat service, disini tersedia alamat lengkap bengkel resmi toyota dan no telphon yang bisa anda hubungi.