2 Demam Baru Yang Berbahaya Dari Pembicaraan Jaka Tingkir Dan Jaka Tarub

Author - March 1, 2015

Apakah anda ingin mengetahui hasil pembicaraan yang terlama, dari pertemuan jaka tingkir dan jaka tarub membahas tentang 2 demam baru yang berbahaya? Mari kita baca di sini untuk membuat anda bertambah pengetahuannya.

2 bahaya jaka tingkir

Pertemuan itu berlangsung dipagi hari, bertemulah jaka tingkir dan jaka tarub disebuah tempat yang bergengsi.

Jaka tingkir”Selamat pagi jaka tarub, Bagaimana kabar mu?
Jaka tarub”Baik-baik. Terimakasih, Jaka tingkir sendiri bagaimana?
Jaka tingkir”Saya juga dalam keadaan baik-baik dan sehat banget.
Jaka tarub”Bagaimana dengan Bab 2 demam baru yang akan anda sampaikan kemaren?
Jaka tingkir “ Ya, Begini, Sekarang sedang dalam bahaya. Sekarang sedang ada muncul dua demam lagi”.
Jaka tarub” Demam apa itu? Berarti sekarang demam itu ada 4 dong. Demam panas, demam berdarah dan 2 nya yang anda baru sebutkan tadi?”
Jaka tingkir “ benar sekali.”
Jaka tarub” oh ya, ngomong-ngomong demam yang 2 barusan itu apa? Bahaya ga? Atau bisa membuat kita meninggal gak?”
Jaka tingkir” Sebentar ya, Saya telaah dulu.

2 bahaya demam mobil

Setelah beberapa menit Jaka tingkir selesai menelaah, ini sob hasilnya” Kelihatannya pantastis, tapi beberapa ada yang berbahaya.
Jaka tarub” Berbahaya bagaimana?
Jaka tingkir”Ada yang dalam bahaya darurat, dan ada yang bahaya hampir meninggal dunia”
Jaka tarub”emangnya apa sih 2 demam itu?
Jaka tingkir”Demam batu akik dan demam mobil matic”
Jaka tarub”Hahahaha. Terus bahayanya apa?

2 bahaya demam batu akik

Bahaya demam batu akik ini ada kejadian berbahayanya, Di Bogor ada anak kecil usia 4 tahun yang menangis dan menjerit kesakitan setelah ia tidak bisa melepaskan cincin batu akik safir warna biru. Dan yang satu lagi demam mobil matic. Dimana-mana pengguna kendraan mobil sekarang telah pindah ke saudara nya. Yaitu mobil matic. Mobil manual sudah tidak disenangi lagi. Terutama bagi kaum ibu-ibu dan bagi profesionalisme. Ia merasa mobil matic lebih nyaman, simple, Praktis dan tidak repot dengan kemacetan. Tetapi menggunakan mobil matic ini harus benar –benar paham tips nya. Apabila tidak paham tips menggunakannya maka seperti kejadian di medan. Mobilnya malah mundur dan tidak bisa di kontrol. Karena panik jadilah “bahaya” menabrak 17 murid.

2 bahaya demam mobil

Huft menakutkan juga ya, Wah memang yang namanya demam itu berbahaya.

Jaka tingkir” memang demam batu akik tidak terlihat bahayanya tetapi setelah ada kejadian anak yang jarinya terjepit cincin batu safir, baru kita tahu ada bahaya bagi anak-anak yang tidak tahu cara penggunaannya. Demam mobil matic begitu juga, setelah kita tahu bahwa di medan seorang ibu yang mungkin belum tahu cara aman menggunakan mobil matik ternyata berbahaya juga menabrak 17 orang siswa.

Yup, kita kembali dulu, terimakasih telah membaca artikel bahaya 2 demam baru yang berbahaya dari wawancara Jaka tingkir dan Jaka tarub, Semoga anda bisa mengambil manfaat dari artikel yang ada di Bahayapedia.com ini dan mari lihat kisah bahaya yang unik tentang bahaya cincin batu akik pada jari anak kecil.