3 Kejadian Berbahaya Dari Berfoto Selfie Terlindas Kereta Api

Author - June 15, 2015

3 Kejadian berbahaya dari berfoto selfie terlindas kereta api ini tentunya sangat disayangkan sekali. Karena jika tubuh manusia terlindas kereta api sepertinya tidaklah sekuat tubuh robot. Nah, semestinya kejadian berbahaya ini tidak akan terjadi dalam 3 kejadian tersebut. Namun, karena mereka sedang bersenang-senang dengan aneka fotonya, maka mengakibatkan ia lalai dan lupa bahwa kereta api sedang lewat.

3 kejadian berbahaya foto selfie di kereta api

3 Kejadian berbahaya dari berfoto selfie lalu terlindas kereta api ini terjadi di beberapa daerah. Yaitu ada yang terjadi di daerah Sumatera, Madiun dan India. Lho, berbicara mengenai foto selfie ternyata yang uniknya adalah di India juga masyarakatnya memiliki pemikiran yang sama untuk mengabadikan fotonya dengan latar sebuah kereta api yang sedang melintas. Mungkin yang diharapakan olehnya adalah sebuah penampilan foto yang beda dari foto-foto sebelumnya. Sehingga termasuk di Sumatera dan Madiun ini, mereka dengan rasa senang dan penasaran untuk mengabadikan foto-foto dengan latar belakang yang unik ini.

Berbicara mengenai berfoto selfie, sepertinya anda juga sering melakukan kebiasaan ini. Namun tidak tahu apakah situasi dan tempat dimana anda mengambil foto selfie tersebut dalam keadaan aman ataupun membahayakan? Tentunya anda sendiri yang tahu. Karena anda bertanggung jawab kepada diri anda sendiri. Nah, moga-moga anda selalu memperhatikan faktor keamanan ketika sedang berfoto selfie.

Seperti 3 kejadian berbahaya dari berfoto selfie yang terlindas kereta api ini. Tentunya ia kurang menyadari bahwa situasinya dalam hitungan detik bisa berubah menjadi tidak aman. Ya, sudah tentu. Karena kereta api bisa melintas kapanpun, karena rel kereta api yang di gunakan untuk berfoto tersebut bukanlah rel yang aman untuk di gunakan berfoto. Tetapi rel tersebut adalah rel yang berbahaya. Karena kereta api akan melintas dengan tanpa anda sadari dalam hitungan detik, tau-tau kereta api telah di belakang anda dan tau-tau kereta api menabrak teman anda.

Mari kita lihat, 3 kejadian berbahaya dari berfoto selfie yang terlindas kereta api ini dengan seksama. Adapun 3 kejadian tersebut adalah sebagai berikut:

1. Selvi Hani Dari Pagermerbau

Kejadian selvi hani ini tentunya sangat mengenaskan sekali. Karena kejadian ini bukan saja menyebabkan ia tertabrak dan terlempar kereta api. Namun, yang paling mengharukan adalah nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. Jadi foto-foto yang diamankan dengan foto selfie tersebut hanya berakhir di situ.

Kejadian malang yang berbahaya dan menimpa Selvi hani yaitu berasal dari daerah Pagermerbau sumatera. Disaat sore hari, ia dan bersama 3 orang rekan-rekannya sedang menikmati indahnya sore hari dengan jalan-jalan sore. Ketika itu ia berboncengan dengan temannya yang mengendarai motor. Namun, sesampai di rel kereta api, Selvi Hani ini entah kenapa ingin turun dan minta di foto dengan latar belakang rel kereta api. Tau-tau karena keasyikan di foto, kereta api lewat dengan seketika. Disaat itu 3 temannya masih sempat mengamankan diri. Namun sayang, Selvi Hani ketika di teriakin oleh temannya ia tidak kedengaran, dan temannya yang menarik Selvi Hani pun tidak berhasi. Maka tubuhnya mendapat hempasan kereta api yang begitu kencangnya.

Setelah kejadian itu, tubuh Selvi Hani terlempar oleh tubrukan kereta api hingga mengakibatkan kecelakaan parah dan pendarahan. Mungkin karena pukulan dari kereta api begitu kerasnya, hingga membuat nyawa Selvi Hani tidak bisa di tolong, meskipun sempat di bawa ke Rumah Sakit.

3 kejadian berbahaya dari berfoto selfie terlindas kereta api

2. Tomi Lucky Saputra di Madiun

Kejadian berbahaya di tabraknya kereta api ini juga terjadi pada seorang anak yang bernama Tomi Lucki Saputra yang berasal dari Madiun. Saat itu ia adalah salah seorang siswi SMKN 1 Madiun. Ketika sedang berfoto selfie ia bersama teman-temannya. Yaitu 4 orang teman bersama dan berdampingan. Namun, sayangnya di saat kereta api lewat tubuhnya di hantam kereta api yang sedang lewat saat itu dengan kerasnya. Yaitu kereta api Brantas jurusan Kediri-Pasar senen Jakarta.

Kejadian berfoto selfie yang mengakibatkan meninggal dunia ini memberikan rasa duka yang mendalam kepada warga Madiun. Dan terutama 4 orang temannya yang saat itu sedang dalam berfoto selfie bersama. Hal ini sangat membuat pengalaman yang mengandung nilai pelajaran yang sangat tinggi oleh mereka.

Disaat itu, foto selfie mereka berlima tersebar dengan cepatnya di dunia maya melalui akun facebook salah seorang temannya. Dan untuk sebagai peringatan kepada anda. Temannya menulis sebuah pesan yang begitu penting untuk anda ketahui yaitu”Aku Cuma ingin ngasih tau buat anak sekarang yang berfoto selfie, tolong jangan di tempat yang beresiko, soalnya bahaya juga”.

Ya, bagi anda yang ingin mengabadikan foto-foto yang bagus, aneh, dan lain daripada yang lainnya, tentunya anda harus memperhatikan faktor keamanan yang bisa terjadi pada anda disaat anda sedang berfoto selfie. Jangan hanya terpengaruh karena ingin di puja-puji,maka anda melakukan aksi foto yang berdampak bahaya bagi nyawa anda.

3 kejadian berbahaya berfoto selfie terlindas kereta

3. Yakub, ikbal dan Afzal di India

Kejadian berbahaya dari berfoto selfie terlindas kereta api ini juga terjadi di India. Nah, mungkin kereta api memiliki daya tarik yang luar biasa ya, yang membuat orang-orang begitu penasaran untuk berfoto selfie di belakangnya. Namun, tentunya karena kegiatan ini berlatar belakang sebuah kendaraan yang melaju kencang maka mengakibatkan nyawa mereka terancam.

Kejadian ini bermula, ketika dalam sebuah perjalanan, mereka melihat sebuah kereta api yang melintas. Ternyata kereta api yang melintas tersebut membuat pikiran mereka tertarik untuk mengabadikan sebuah foto yang berlatar belakang kereta api yang melintas. Dikatakan juga bahwa kaki mereka memijak salah satu rel kereta api tersebut. Namun sayang. Ada kereta api yang datang dari arah jalur yang berlawanan dan tau-tau menabrak mereka.

Kejadian ini tentunya sudah cukup membuat anda menjadi sadar ketika pernah mempunyai niat untuk berfoto selfie dengan latar belakang kereta api. Nah, dalam kejadian yang berbahaya ini terkadang kereta api yang melintas dan berbahaya tersebut bukan kereta api yang terlihat oleh anda. Namun, tau-tau dari arah berlawanan muncul kereta api yang datang dengan tiba-tiba yang tidak anda sangka-sangkakan. Nah, hal inilah yang membuat korban berfoto selfie tertabrak dan terlindas kereta api tersebut hingga meninggal dunia.

3 kejadian berbahaya berfoto selfie yang terlindas kereta api

Terimakasih telah membaca artikel 3 kejadian berbahaya dari berfoto selfie terlindas kereta api ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan juga bagi kita semua. Tentunya artikel ini mengingatkan kepada anda bukan saja bahaya berfoto selfie dengan berlatar belakang kereta api yang melintas, namun juga dengan latar belakang lingkungan-lingkungan lainnya yang bisa memungkinkan terjadinya bahaya terhadap diri anda.

Bagi anda yang sering berkendaraan tentunya anda sering menemukan dan memperhatikan 7 hewan yang sering berada di jalan raya. Nah, terkadang juga anda dengan tanpa disadari anda menabrak 7 hewan ini. Ya, hal ini juga bisa menjadikan bahaya bagi anda yang menabraknya,ya!. Untuk lebih singkatnya mari lihat artikelnya di Bahaya menabrak 7 hewan berbahaya ini ketika berkendraan bagi keselamatan anda.

Mengingat hidup ini akan lebih nikmat jika anda bisa membuat hidup ini dengan bahagia. Nah, tentunya banyak faktro dan penyebab yang mendukung terjadinya bahagia tersebut. Salah satunya adalah kesehatan. Ketika anda sedang sakit gigi saja. Tentunya anda sangat tidak nyaman. Dan tentunya hidup anda sangat jauh dari bahagia. Yup, mari lihat artikel yang berkaitan dengan kesehatan. Yaitu bahaya-bahaya yang bisa merusak kesehatan anda secara langsung di Bahayapedia.com tapatnya di kategori Kesehatan.