3 Kejadian Berbahaya Terlalu Gembira Menyebabkan Meningga Dunia

Author - June 16, 2015

3 Kejadian berbahaya terlalu gembira menyebabkan mauti ini tentunya bisa membuat anda merasa terharu dan juga menyesali kejadian ini. Memang benar, apa kata orang tua. Jangan membungahi. Artinya jangan terlalu bergembira. Hal ini sangatlah dilarang karena bisa berdampak bahaya. Baru berucap ternyata 3 kejadian berbahaya ini telah terjadi bahkan hingga menyebabkan meninggal dunia.

3 kejadian berbahaya terlalu gembira

3 Kejadian berbahaya terlalu gembira yang menyebabkan meinggal dunia ini terjadi di beberapa daerah di Indonesia dan salah satunya terjadi di Spanyol. Mungkin disaat mereka sedang bergembira, kondisi emosinya tidak terkontrol. Sehingga bisa menyebabkan Ia melakukan tindakan yang tanpa ia sadari kegiatan tersebut sejatinya berbahaya.

Ketika mereka sedang dalam keadaan terlalu gembira, emosinya sangatlah berpengaruh yaitu ikut tidak stabil. Dan terkadang juga karena terlalu gembira juga orang-orang dengan spontan atau reflek melakukan kegiatan-kegiatan yang berbahaya. Karena ia terlalu gembira terkadang lupa akan resiko dari kegiatan yang ia lakukan itu. Seperti karena terlalu gembira Ia meloncat-loncat sehingga ia terjatuh dari tebing, ataupun karena gembira ia berfoto selfie di belakang kereta api yang sedang berjalan. Nah, hal ini sejatinya ketika ia sedang dalam keadaan biasa-biasa saja mereka enggan dan takut untuk melakukan ini. Tetapi karena terlalu bergembira, maka tanpa sengaja dengan spontanitas ia melakukan aksi berbahaya ini.

Mengingat 3 kejadian berbahaya terlalu bergembira ini sangat penting untuk di ketahui oleh anda. Maka sebaiknya anda membaca tulisan ini dengan santai dan sambil rileks. Sepertinya akan lebih baik jika anda sambil meneguk secangkir kopi hangat anda terlebih dahulu yang ada di meja anda itu. Agar bacaan anda menjadi asyik, hehehe.

Adapun 3 kejadian berbahaya terlalu gembira menyebabkan meninggal dunia ini adalah sebagai berikut:

1. Dimintrina Dimitrova, meninggal dunia

Dimitrina Dimitrova adalah salah seorang yang mengalami kejadian berbahaya ini. Yaitu di sebabkan terlalu bergembira ia hingga lupa dengan apa yang ia lakukan sehingga menyebabkan ia terjatuh dari tebing setinggi 20 meter. Kejadiannya bermula disaat itu ia sedang berlibur ke kota Ibizia, spanyol. Disaat itu ia bersama pacarnya untuk menikmati indahnya pemandangan dan romantisan mereka bersama pacarnya.

Kejadian terlalu bergembira yang berbahaya ini bermula ketika pacarnya melamar Dimitrova untuk di ajak menikah. Karena terlalu senang dan gembiranya Dimitrova tesebut, maka tanpa ia sadari ia melompat-lompat kegembiraan. Namun, sayang kejadian romantis tersebut mengakibatkan Dimitrova hilang keseimbangan ketika sedang melompat. Dan akhirnya dari ketinggian tebing 20 meter tersebut membuat Dimitrova jatuh dan cedera berat.

Dikabarkan oleh pemandu pelancung tempat liburan tersebut. Mereka sengaja melakukan acara lamaran tersebut tepatnya berada di tebing, karena tempat tersebut cantik.

3 kejadian berbahaya terlalu bergembira

2. Seorang warga Mesir meninggal dunia karena terlalu gembira

Kejadian ini bermula karena datangnya sebuah kegembiraan besar yang sangat mengembirakan seluruh warga mesir. Yaitu dengan menyerahkannya jabatan presiden Mesir Hosni Mubarak ke militer serta mengakhiri masa jabatannya yang hampir berjalan selama tiga dekade itu.

Informasi pengunduran diri presiden ini ternyata telah di tunggu-tunggu oleh para pengunjuk rasa yang terlah berhari-hari dan memenuhi jalan di Kairo. Dengan adanya pengumuman yang menyatakan pengunduran diri oleh presiden Mesir Hosni Mubarak ini, maka para jutaan pengujuk rasa sangat senang dan bergembira.

Disaat itu para pengunjuk rasa memenuhi jalan dan jembatan mesir dengan suka ria. Ada yang berteriak dan ada juga yang meniup terompet sebagai tanda kegembiraan mereka menyambut dan merayakan kabar pengunduran diri presiden Hosni Mubarok. Tapi sayang menurut kabar, ternyata ada warga yang meninggal terkena serangan jantung karena terlalu gembiranya.

Ya, ternyata terlalu gembira juga tidak bagus ya. Dan terlalu bersedih pun tidak bagus. Tentunya kedua ini harus seimbang agar kesehatan anda berjalan dengan lancar.

3 kejadian berbahaya dari terlalu gembira

3. Seorang calon paskibraka meninggal karena terlalu gembira

Perasaan gembira ini juga ternyata tidak bisa di tutup-tutupi oleh seorang calon paskibraka yang berasal dari Garut. Kejadian bahaya terlalu gembira ini terjadi pada salah sorang siswa SMK Cilawu yang bernama Hamdani(17). Di duga kejadian meninggalnya Hamdani ini dikarenakan terlalu gembiranya ia ketika mendapat informasi pengumuman bahwa ia lulus seleksi pasukan paskibraka. Nah, rasa gembira yang menggejolak tersebut ternyata mencul ketika ia dinyatakan lulus seleksi menjadi 60 orang terpilih dari 200 orang untuk menjadi pasukan paskibraka.

Namun sayang. Kejadian terlalu gembira ini tidak bagus baginya. Menyebabkan ia meninggal dunia karena meluapkan perasaannya yang terlalu gembira tersebut.

Nah, bagi anda yang pernah merasakan sesuatu kegembiraan yang teramat ini, tentunya juga anda merasa seperti bulan jatuh ke pangkuan anda. Akhirnya jiwa dan emosi anda membeludak hingga mempengaruhi kerja jantung dan kelancaran darah anda yang di pompa naik ke kepala. Dan yang paling sederhananya ketika anda anda terlalu gembira ini tubuh anda bukanlah menjadi segar dan sehat. Tetapi kepala anda menjadi sakit dan selera makan anda juga tidak ada, sehingga menyebabkan lambung anda kambuh.

Ya, benar juga apa kata orang tua dulu. Jangan terlalu mbungahi, nanti malah berbahaya. Sepertinya orang tua dulu sangat paham dan mengerti resiko dari terlalu gembira ini. Namun, terkadang anda kurang mau mendengarkan nasehat-nasehat orang tua anda dahulu. Anda beranggapan bahwa nasehat-nasehat orang tua anda dahulu adalah nasehat kuno, yang tidak bisa di terapkan pada kehidupan zaman sekarang. Dan nasehat jangan terlalu bergembira dengan sesuatu ini benar adanya.

Ya, sebagian anda ada yang ketika mendengar kabar yang sangat menyenangkan seperti mendengarkan kabar menakutkan sepanjang hidupnya. Hal ini bisa membuat pikiran dan perasaan anda tidak stabil dengan emosi yang berlebihan sehigga mempengaruhi kerja jantung anda. Jadinya ada yang jantungan dan akhirnya meninggal mendadak seperti kejadian yang di atas.

Terimakasih telah membaca artikel 3 kejadian berbahaya terlalu bergembira menyebabkan meninggal dunia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan juga tentunya menjadikan perhatian anda ketika anda menerima kabar baik, dan tambah lagi anda menerima kabar kurang baik. Semoga kabar-kabar tersebut tidak mempengaruhi emosi dan kesehatan jantung anda.

Bagi anda yang senang berfoto selfie hal ini tentunya sangatlah mengasyikkan sekali bagi anda dan juga bagi teman-teman anda. Karena dengan berfoto selfie dengan latar belakang yang unik hal ini juga bisa menghibur teman-teman anda yang bisa anda share di media sosial. Tetapi untuk menjadi perhatian anda agar lebih berhati-hati lagi ketika berfoto selfie, terutama dengan latar belakang lingkungan dan situasi yang beresiko bahaya,maka alangkah baiknya anda melihat artikel yang mengisahkan kejadian maut terlindas kereta api di karenakan befoto selfie. Yup lihat disini artikelnya yang berjudul 3 Kejadian berbahaya dari berfoto selfie terlindas kereta api .