3 Kejadian Berbahaya Yang Terjadi Di Mesin ATM

Author - June 2, 2015

3 kejadian berbahaya yang terjadi di mesin ATM ini tentunya sangatlah tidak di harapkan oleh siapapun. Termasuk anda baik sebagai pengguna ATM yang sedang memerlukan dan melakukan transaksi yang harus dilakukan segera alias darurat. Nah, ketika anda sedang dalam keadaan darurat dan harus segera melakukan transaksi keuangan dan jika di tambah lagi anda mengalami 3 kejadian berbahaya ini, maka sepertinya anda akan panik tingkat tinggi.

3 kejadian berbahaya yang terjadi di mesin ATM ini tentunya telah terjadi dan di alami oleh beberapa orang sebelum anda. Nah, mungkin saja anda juga telah mengalami kejadian berbahaya ini. Tetapi saya yakin, semua kejadian berbahaya dan mendadak ini tentunya diluar kemampuan anda. Dan kejadian ini tentunya terjadi seketika tanpa anda sadari.

Bagi anda yang pernah mengalami tiga kejadian berbahaya yang terjadi di mesin ATM ini meskipun hanya salah satu dari tiga ini, sepertinya anda sudah kapok dan pasti tidak menginginkan lagi kejadian ini menimpa anda. Mengapa demikian? Ya, sebagian besar khawatir kejadian ini bisa merugikan saldo anda, hehehe.

Nah, bagaimana dan seberapa bahaya dari 3 kejadian berbahaya ini disaat anda bertransaksi di mesin ATM ini? Ya, 3 kejadian berbahaya yang terjadi di mesin ATM ini adalah sebagai berikut:

• ATM Tertelan

ATM tertelan tentunya sangatlah berbahaya bagi anda jika terjadi pada saat anda memang benar-benar sedang memerlukan dana atau ingin melakukan transaksi darurat. Nah, hal ini tentunya sangatlah tidak diharapkan oleh anda. Bagaimana dengan bahayanya? Ya, benar sekali, yang di khawatirkan adalah terjadinya masalah atau dampak terhadap saldo anda ketika anda mengalami ATM tertelan ini.

Bahaya yang terjadi di mesin ATM yang bermula dari ATM terelan ini tentunya sangatlah menakutkan. Karena ada beberapa kejadian dan ternyata hal ini di sebabkan oleh modus dari orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan kesempatan ini dan menguras uang anda. Mungkin anda bisa melihat di cuplikan artikel yang berjudul Bahaya atm tertelan, karena sejatinya tidak tertelan.

3 bahaya yang terjadi di mesin atm

• Uang tertelan

Bahaya yang terjadi di mesin ATM yang satu ini adalah sangat lucu. Mengapa? Ya, meskipun hal ini sangat jarang terjadi, tetapi apabila hal ini terjadi pada anda, sepertinya anda akan merasakan kepanikan tingkat tinggi juga. Ya, Uang tertelan ini memang benar ada dan terjadi. Apakah ini berbahaya? Nah ini tergantung kepada anda.

Disaat anda mengalami uang tertelan lalu anda cepat melaporkan ke Bank anda, sepertinya uang anda bisa diselamatkan. Dan sebaliknya ketika anda tidak melaporkan ke Bank anda, maka Bank anda tidak mengetahui dan tidak bisa menindaklanjutinya. Seperti yang di jelaskan di artikel yang berjudul Bahaya uang tertelan di mesin ATM bagi keamanan uang anda.

bahaya uang tertelan lagi di mesin atm

• Listrik Mati

Bagaimanapun hal ini sangatlah menyentak jantung anda. Mengapa? Listrik yang mati mendadak ketika anda sedang melakukan transaksi di mesin ATM tentunya bisa memberikan kemungkinan-kemungkinan yang berbahaya bagi keamanan ATM dan saldo anda.

Nah, ketika kartu ATM anda sudah masuk ke dalam mesin, lalu anda sudah melakukan transaksi. Nah, seketika itu listrik mati mendadak? Ya,bagaimana dengan nasib ATM anda? Nah, apakah ATM anda nantinya bisa keluar sendiri ketika lampu sudah hidup atau ia akan tertelan? Ini tentunya sangatlah membingungkan anda. Apakah anda ingin menunggu hingga listrik hidup? Jika ada listrik cadangan seperti genset tentunya anda akan menunggu hingga beberap saat. Namun sayangnya tidak semua mesin ATM di sediakan mesin genset atau tenaga listrik cadangan.

3 kejadian berbahaya yang bisa terjadi di mesin atm

Nah, tentunya untuk memberi ketenangan anda dan keamanan saldo dan ATM anda, sepertinya anda harus berhati-hati dan berdoa sebelum memasukkan ATM kedalam mesinnya. Dan tentunya ketika anda melihat mesin ATM tersebut sudah tidak layak, maka sebaiknya anda membatalkan untuk bertransaksi dengan mesin ATM tersebut. Untuk apa? Ya, tentunya untuk menjauhkan dari kemungkinan dan bahaya-bahaya lain yang bisa merugikan anda melalui mesin ATM tersebut.

Baik, Terimakasih telah membaca artikel 3 kejadian berbahaya yang terjadi di mesin ATM ini, semoga bermanfaat bagi anda dan juga bagi saldo ATM anda. Nah, harapan kami semoga pengalaman dan kejadian di atas tidak terjadi pada anda.