400 lebih Rumah Terbakar Berasal Dari Bahaya Mengecas HP

Author - March 18, 2015

Hai, Sudah tahukah anda 400 lebih rumah terbakar berasal dari bahaya mengecas HP ? Ya, Bagi anda kegiatan mengecas HP saya kira bukan merupakan kegiatan yang mengerikan lagi bukan? Tentunya begitu, karena saat sekarang ini setiap orang bisa memiliki HP 3 sampai 5 buah, kata pak oneng “emangnya sedang buka konter HP pak , ya ?”, Hehehehe.

bahaya mengecas hp 400 rumah terbakar

Begitulah, karena HP merupakan alat komunikasi yang sangat penting sekali, hingga lebih penting dari pada dompet. Buktinya apa? Jika anda pergi ke kantor dan HP anda tertinggal di rumah, pasti anda kebingungan seperti orang gila. Tetapi jika yang tertinggal hanyalah sebuah dompet, maka anda tidak terlalu membingungkannya. Anda akan biasa-biasa saja seperti tidak ada terjadi sesuatu apapun disaat itu. Betul kan? Ya, iyalah, karena dompetnya kosong, tanpa ada uang dan ATM, Hehehe.

Berbicara dengan HP anda juga harus menguasai cara aman untuk melakukan pengecasan HP yang sudah low bat, yang hampir setiap hari anda cas. Meskipun anak usia 3 tahun sudah bisa mengecas HP dengan sendirinya, namun jangan anda kira, anda yang berusia 25 tahun bisa mengecas HP tanpa meninggalkan bahaya.

bahaya mengecas hp 400 rumah menjadi terbakar

Sangat mengerikan sekali kejadian yang satu ini. Di Jakarta Pusat, telah terjadi sebuah kejadian, gara-gara mengecas HP, tanpa disadari HP tersebut meledak hingga mengakibatkan konsleting listrik yang menjalar dan mengakibatkan 400 lebih rumah terbakar. Tentu bagi anda mengecas HP merupakan penyebab yang sepele, bukan? Ya, sangat sepele. Namun bagaimana dengan 400 lebih rumah yang terbakar? Apakah anda siap untuk menggantinya?

Sangat mengharukan sekali kejadian ini, 400 lebih rumah terbakar hanya berasal dari bahaya mengecas HP. Apa yang bisa anda ambil hikmahnya dari kejadian ini? Tentunya bagi anda yang memiliki HP atau batrai yang sudah sering rusak, low bat, colokan listrik yang sudah tidak bekerja dengan baik, hal ini tentunya jangan anda paksakan. Karena apabila sudah terjadi dan anda melihat 400 lebih pemilik rumah yang menangis karena hartanya terbakar, anda bisa berbuat apa? Tentunya anda bingung dan bingung.

bahaya mengecas hp 400 rumah habis terbakar

Seringlah berhati-hati, seringlah memikirkan ada bahaya apa yang bisa terjadi apabila anda mengambil sebuah tindakan, bagaimana resikonya, dan yang terpenting setiap bahaya yang terjadi pada orang lain dan anda telah mengetahui penyebab terjadi bahaya tersebut, seyogyanya hal itu sudah mejadi nasehat yang jauh lebih bermanfaat untuk tidak terjadi pada anda.

Ternyata berkaitan dengan mengecas HP, satu kebiasaan yang disebabkan hal biasa ini sepertinya sangat sering anda lakukan, apa itu? Bahaya menelpon disaat HP sedang tersambung listrik, dan demi keselamatan dan kesehatan anda, saya telah menyediakan artikel tentang segala bahaya yang telah terjadi di dunia ini yang saya sajikan khusus untuk anda di bahayapedia.com.