Anda Kenal Keutamaan Air Zamzam? Sayang, Di Jakarta Air Zamzam Ditemukan Palsu Dan Berbahaya

Author - April 5, 2015

Hai, Anda kenal keutamaan air zamzam? Tapi sayang harapan dan kepercayaan anda terhadap keajaiban dari air zamzam telah dihancurkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang membuat air zamzam palsu bahkan bisa membahayakan anda. Luar biasa bukan? Ya, sangat luar biasa. Dizaman serba mahal ini, manusia di tuntut untuk hidup berinovasi dan berkreatipitas tinggi, tetapi ada juga yang memilih untuk mengambil jalan potong, jalan cepat. Disayangkan jalan tersebut bukan jalan tol yang memang aman baginya dan penumpangnya tetapi jalan nya jalan yang rusak dan menjerumuskan anda ke jurang penyakit. Hehehe.

Bahaya meminum air zamzam palsu

Bagaimana padangan anda terhadap air zamzam yang asli? Yup, benar sekali, Anda sangat mendambakan serta ingin sekali menikmati sebuah keajaiban, rahmat, berkah yang terkandung di dalam air zamzam yang asli tersebut. Banyak orang tua dahulu mengatakan bahwa air zamzam bisa membersihkan dan menerangkan hati bagi yang meminumnya, bisa menyembuhkan penyakit, serta apabila anda telah meminum air zamzam dan berdoa insyAllah anda bisa sampai ke mekah. Mungkin masih banyak lagi tentunya manfaat dari air zamzam. Tapi mulai detik ini pupus sudah harapan itu jika anda membelinya di Jakarta atau barang lokal. Karena polisi telah menggerebeknya air zamzam yang ditemukan palsu dan berbahaya di Jakarta.

Dizaman yang sangat kreatif ini semua yang sulit menjadi mudah, semua yang susah di buat gampag, semua yang jauh di buat dekat. Begitu juga dengan kisah air zamzam. Beberapa tahun yang lalu untuk mendapatakan air zamzam sepertinya anda harus menunggu kakek, nenek, bapak, ibu atau tetangga anda pulang dari melaksanakan haji atau umroh. Namun di zaman yang kreatif ini anda bisa mendapatkan dengan berkunjung ke pusat kota di daerah anda, seperti Jakarta dan Bandung. Ternyata di pasar-pasar telah banyak menjual air zamzam dan beberapa pernak-pernik oleh-oleh dari tanah suci mekkah. Tapi sekarang kepercayaan itu hangus karena di jakarta air zamzam ditemukan palsu dan berbahaya.

Bahaya dari air zamzam yang palsu

Apalah nasib anda dan negeri ini ya? Jika ada yang bagus pasti ada yang palsu. Jika ada yang asli pasti ada yang KW. Memangnya bukuuuu atau sepatuuu di kaki lima, ya? Ini minuman bro…… Hehehe. Perlu juga anda ketahui bahwa manfaat sesuatu barang itu bisa dirasakan karena ke asliannya. Namun jika barang itu palsu dan KW anda tidak bisa mendapatkan manfaat atau khasiatnya. Begitu juga dengan air zamzam. Jika anda mengkonsumsi air zamzam yang palsu sepertinya anda tidak mendapatkan apa-apa. Anda akan sia-sia bahkan bisa jadi air tersebut bisa berbahaya bagi kesehatan anda.

Mengapa air zamzam palsu bisa berbahaya? Yup, hal ini sangat memungkinkan sekali membahayakan tubuh anda. Karena sumber air yang di olah bisa berasal dari sumur biasa dan di campur beberapa zat penjernih serta perasa dari zat berbahan kimia. Makanya disaat anda meminum air zamzam yang palsu pengecapan anda tidak bisa dibohongi dan jika anda memaksakan meminumnya, biasanya anda akan mengalami bahaya. Seperti mual, muntah, dan pusing kepala.

bahaya air zamzam palsu

Waduuuuuh, wong niat minum air zamzam ingin dapat khasiat dan manfaat serta rahmat dari Allah ini malahan dapat kebagian mual, muntah dan pusing kepalanya. Yup, benar sekali anda akan mendapatkan bagian penyakitnya dan bahayanya.

Mungkin bagi anda yang pernah merasakan rasa air zamzam yang asli dari mekkah, anda bisa membedakan air zamzam yang dijual di pasaran Jakarta, Bandung serta kota besar lainnya. Ayo, anda rasakan dan bandingkan. Saran saya, jika anda menemukan air zamzam yang mencurigakan, seyogyanya anda bisa membawa kelaboratorium untuk di lakukan pengujian keasliannya serta anda juga bisa melaporkan kepada pihak yang berwenang, dalam hal ini yaitu kepolisian atau badan pengawasan makanan.

Ayo kurungkan kembali niat anda yang ingin membeli air zamzam di kota terdekat. Karena di Jakarta, polisi telah menggerebek air zamzam palsu dan berbahaya ini, yaitu tepatnya di tanah abang jakarta pusat. Ternyata terdapat pabriknya di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Akhir kata dari saya yaitu, berhati-hati dan tetap memasang antena waspada di setiap langkah dan keputusan anda. Bagi anda pencinta kuliner, yup berhati-hati bahaya saus palsu mengintai anda dan jangan tinggalkan artikel menarik ini yaitu bapak yang bersosok sederhana ini ternyata bisa menyembuhkan penyakit yang berbahaya.