Anda Mengalami Sakit Berbahaya Kista? Carilah Dokter Yang Benar-benar Profesional

Author - March 21, 2015

Hai, Apakah anda mengalami sakit berbahaya kista ? Carilah dokter yang benar-benar profesional. Ya, benar sekali. Itulah pesan dari seorang ibu yang bersahaja yang pernah mengalami penyakit berbahaya kista ini. Penyakit kista merupakan penyakit yang sangat menakutkan sekali bukan, bagi wanita? terutama bagi anda yang menuju masa-masa usia berumah tangga dan juga bagi anda yang baru berumah tangga.

Bahaya sakit kista

Sebentar, sebelum anda memasuki ke dokter yang profesional, mari kita kenali terlebih dahulu bagaimana tanda-tanda yang harus anda waspadai bahwa diri anda bisa mengalami penyakit kista yang berbahaya ini. Karena beberapa kista terjadinya jauh-jauh hari, bulan, bahkan tahun sebelum anda menyadari.

Penyakit kista yang sangat mudah anda deteksi yaitu dengan melihat kebiasaan anda disaat datang bulan. Apabila anda mengalami datang bulan sering mengalami kesakitan yang teramat. Bagian perut, pinggul, kepala serta beberapa organ tubuh lain yang ikut merasakan sakit yang teramat. Bahkan anda bisa tidak bangun dari kasur ketika anda mengalami datang bulan.

Anda mengalami sakit berbahaya kista? Carilah dokter yang benar-benar profesional. Ini adalah ungkapan dari seorang ibu yang bersahaja ,yang pernah mengalami penyakit berbahaya kista ini. Ibu itu sering sekali mengalami tanda-tanda seperti diatas. Setiap datang bulan ia merasakan kesakitan yang teramat hingga bahkan hampir setiap datang bulan ia tidak bisa pergi kerja.

sakit kista berbahaya

Sudah beberapa dokter spesial kandungan yang ia datangi, USG dan USG setiap dokter mengatakan tidak ada masalah apaun. Hal ini membuat ibu yang bersahaja itu tidak puas. Karena bulan berikutnya ia mengalami datang bulan dan sakit yang teramat lagi. Akhrinya ia disarankan oleh temannya untuk melakukan pengecekan dengan dokter yang terkenal mahal biayanya tapi banyak pasien yang mengakui kepuasaan berobat dengan doter tersebut.

Ternyata setelah di USG, dengan hasil USG yang sama dari beberapa dokter yang telah di kunjunginya. Namun dokter ini mengatakan ibu yang bersahaja tersebut memiliki kista. Saat itu ukuran kistanya memang tidak besar. Namun apabila disaat ibu mengalami datang bulan, kista inilah yang mengakibatkan ibu mengalami kesakitan yang teramat sangat.

Dengan pandangan yang melegakan, ibu ini menerima kenyataannya bahwa ia menderita penyakit berbahaya kista. Namun ia bersukur. Karena, setelah menemui dokter yang baru ini meskipun biayanya ternilai mahal, sepertinya, ibu ini sangat-sangat puas. Dan akhirnya ia bisa focus untuk mengobati penyakit kista tersebut.

Bagimana Jika ibu yang bersahaja ini tetap percaya dengan dokter spesialis kandungan yang pertama, kedua, dan ketiga? Sepertinya ibu ini tetap mengalami kesakitan pada saat datang bulan. Inilah sebuah pengalaman yang sangat bermanfaat bagi ibu yang bersahaja itu, sambil mengucapkan “Anda mengalami sakit berbahaya kista? Carilah dokter yang benar-benar profesional.

Namun ternyata ada beberapa cara untuk mencari dokter yang benar-benar profesional. Ada seorang teman juga menyarankan jika ingin berobat dengan dokter yang profesional sangat mudah menentukannya, yaitu carilah dokter yang sudah berusia, mendekati tua. Dokter yang sudah berusia dan mendekati tua ini biasanya jam terbangnya, pengalaman, dan asam garamnya sudah jauh lebih matang daripada dokter-dokter yang masih muda.

bahaya dari sakit kista

Tips di atas sepertinya bisa anda coba untuk di praktekkan. Apabila anda mengalami sakit yang teramat disaat datang bulan, dan dokter mengatakan tidak ada apa-apa dengan rahim anda. Sepertinya lebih bagus anda terus mencari lagi dokter yang lebih profesional dan lebih berpengalaman dal hal kandungan. Carilah terus informasi dokter-dokter kandungan yang profesional. Biasanya anda bisa menemukan di rumah sakit-rumah sakit besar. Meskipun biayanya tergolong mahal, Tetapi anda masih mempunyai modal yang besar yaitu anda akan diberikan jalan kemudahan dari sang pencipta. Yakinlah.

Akhir kata dari saya, semoga anda dalam keadaan sehat, dan mudah-mudahan dijauhkan dari sakit berbahaya kista ini, untuk mengenali lebih dekat, ternyata tanda-tanda kista sudah ada sejak anda kecil, mari lihat di artikel Bahaya kista ternyata sudah ada tanda-tandanya disaat anda masih kecil.