Anda Tahu! Bahaya Di Balik Seorang Pendiam?

Author - March 4, 2015

Sudahkah anda mengetahui hal yang sangat berbahaya di balik orang pendiam? Saya yakin anda sering sekali menemukan teman atau rekan kerja yang memiliki sifat pendiam. Memang sejatinya anda tida mengharapkan untuk mempunyai teman yang cerewet seperti burung murai batu, bukan? Hehehe burung murai batu cerewet harganya terjual mahal di pasaran, tetapi jika teman anda yang cerewet pasti anda memilih menyuruh teman ke pasar saja.

bahaya di pendiam

Banyak orang yang menginginkan mempunyai teman yang baik,sabar, sopan, santun dalam berbicara, tidak banyak tingkah dan mau mengerti kondisi anda. Banyak sifat yang demikian itu rata-rata dimiliki oleh seorang pendiam. Ia sangat mudah mengerti dan sangat mengasikkan untuk dijadikan sahabat karib. Yang pasti tidak berbahaya.

Namun, dibalik itu ternyata seorang pendiam memiliki bahaya yang bisa membahayakan terhadap orang yang ia musuhi. Terutama lagi bagi orang yang pernah menyakiti hatinya. Yup kita lihat sebahaya apa seorang pendiam itu?

Bahaya dibalik seorang pendiam

– Tidak bisa diterka

Ini berbahaya, Jika anda memiliki atasan pendiam, waaah, Bingung anda. Meskipun anda bisa menerka bahwa ia pendiam, tapi belum tentu sifat-sifat lainnya bisa anda terka. Orang pendiam memang sulit untuk di terka bahkan orang tua yang melahirkan dan membesarkannya pun sukar menerka anaknya yang pendiam.

bahaya dibalik pediam

Perlu anda ketahui seorang pendiam bisa berbahaya bagi anda

– Sering menahan amarah, Apabila marah 1000 x dahsat

Ini yang merupakan puncak yang berbahaya dari seorang pendiam. Ia sering kali dalam hidupnya memilih mengalah untuk menang. Bahkan ia tidak terlalu suka untuk berdebat yang kurang penting. Tetapi apabila anda di anggap keterlaluan, maka ia akan marah 1000 kali lebih dahsat dari seorang pemarah yang setiap hari meluapkan amarahnya.

Saat yang berbahayanya adalah marah ini. Tidak akan ada yang bisa menghalanginya, bahkan untuk membunuh pun, memutilasi ia mampu melakukannya. Mungkin anda kenal juga dengan santo yang pernah memutilasi orang bukan? Ia adalah salah seorang dari yang memiliki sifat pendiam.

bahaya pendiam

Anda memilii teman, pacar, suami , istri bahkan orang tua yang pendiam? Yup, mulai sekarang, anda harus menghormati kesabaran yang telah diberikan olehnya. Jangan sampai anda berlaku melewati batas kesabarannya. Karena sejatinya orang pendiam ingin hidupnya damai, tidak ada yang mengusik, menyentuh kehidupannya yang mandiri.

Bisa juga anda katakan kepada seorang pendiam “Jangan bangunkan harimau yang sedang tidur” Hehehehe.

Semoga artikel Anda tahu! Bahaya dibalik seorang pendiam ini bisa memberikan manfaat bagi anda dalam kehidupan sehari-hari. Untuk menambah pengetahuan anda dan kewaspadaan terhadap sering terjadinya begal motor dan jambret anda bisa mengunjunginya di artikel tentang cairan kimia yang bisa membobol kunci rumah, mobil dan motor dan juga ada artikel menarik mengenai incaran dari begal motor.