Anda Tahu? Penyakit Berbahaya Apa Yang Bisa Terjadi Jika Anda Sering Stress?

Author - March 7, 2015

Ya. Bagaimana, sudahkah anda mengetahui penyakit berbahaya apa yang bisa terjadi jika anda sering sterss? Ya. Sangat disayangkan sekali bukan. Sudah stress di tambah lagi dapat bonus penyakit yang berbahaya. Pepatah melayu mengatakan “sudah jatuh ditimpa tangga pula”. Hehehe. Yup jangan lama-lama stress ya, supaya tubuh anda tetap sehat dan bisa menyelesaikan masalah dengan cepat.

bahaya dari stress

Mohon maaf sebelumnya. Saya mengerti anda tidak ada sedikitpun memiliki niat untuk memilih stress menjadi bagian hidup anda. Anda ingin untuk hidup dengan aman, damai, sejahtera, sehat lahir dan batin, bukannya begitu? Ya, Benar sekali. Itu merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini.

Tidak ada orang yang memilih hidupnya dengan lingkaran stress, galau, dan lain sebagainya. Mengapa ini terjadi? Sejatinya stress ini berasal dari diri anda sendiri. Karena semua masalah berasal dari kesalahan anda yang salah dalam mengambil keputusan. Apa buktinya?

Anda ingin tenang tetapi anda berhutang kepada rentenir. Anda ingin sehat tetapi dalam satu hari anda menghabiskan 10 bungkus rokok tanpa sisa. Anda ingin kaya tetapi pengeluaran anda lebih besar dari pemasukannya. Ujung-ujungnya anda sterss. Dan setelah itu muncullah beberapa penyakit yang berbahaya ini kepada anda.

Penyakit berbahaya jika anda sering stress

Yup, kenali penyakit berbahya yang bisa terjadi apabila anda sering stress.Anda kenal sakit Maag? Sakit maag adalah sakit yang muncul karena kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang bisa menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Selain dari kelebihan asam lambung maag terjadi karena terdapat luka atau peradangan pada lambung.

Mungkin anda mengetahaui bahwa sakit maag ini terjadi karena terlambat makan, makan tidak teratur, meminum minuman keras dan lain sebagainya. Ternayata selama 50 tahun yang lalu para ilmuan menemukan bahwa stress lah yang menjadikan sakit maag. Stress dapat dapat mengubah keseimbangan bakteri dalam usus, sehingga menyebabkan sakit maag. Para ilmuan berkesimpulan bahwa stress bisa mejadikan faktor penting terhadap sindrom iritasi usus, gangguan pencernaan, mulas, kolitis ulserativa dan penyakit crohn, yang ditandai peradangan kronis.

Penyakit berbahaya dari stress

Apa bahaya nya sakit maag? Sakit maag sangat berbahaya, apabila telah masuk kepada maag kronis, anda harus mendapat perawatan dokter dan harus di offname. Karena apa? Pada saat anda maag kronis anda akan merasa sakit nyeri pada lambung, serta muntah-muntah yang berkepanjangan. Saat itu lambung tidak bisa di isi dengan makanan. Anda akan lemas dan bisa berakibat kehilangan nyawa apabila tidak segera di bawa kedokter.

Yup, Ternyata penyakit yang berbahaya yang bisa terjadi jika anda sering stress adalah sakit maag. Mari kurangi hal-hal yang menyebabkan anda bisa stress untuk menghindari dari bahaya sakit maag yang bisa merenggut nyawa anda.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat kepada anda, yup anda bisa melanjutan dengan artikel tentang bahaya yang unik yaitu bahaya menyeramkan mencabut bulu hidung dan untuk memperdalam tentang penyakit mah anda bisa berkunjung di website Penyakitmaag.net.