Apakah Anda Melakukan Kesalahan Berbahaya Ini Terhadap Penggunaan Batu Akik?

Author - April 15, 2015

Hai, apakah anda melakukan kesalahan berbahaya ini terhadap penggunaan batu akik? Ya, ternyata banyak sekali penggemar batu akik yang semakin hari semakin bertambah. Mulai dari anak kecil, orang dewasa dan orang tua. Hal ini telah menjadikan sebuah pembicaraan yang meramaikan dunia. Dan satu yang tak terlupakan adalah bagi ibu-ibu juga sekarang banyak yang mulai menggemari batu akik. Katanya “Masa’ kalah sama bapak-bapak”, hehehe.

kesalahan berbahaya ketika menggunakan batu akik

Ya, karena semakin banyaknya perkembangan dan penyebaran batu akik, hal ini membuat dan menimbulkan kesalahan berbahaya terhadap pemahaman dalam penggunaan batu akik.

Kurangnya pengetahuan merupakan penyebab utama seseorang bisa salah dalam melakukan kesalahan berbahaya ini terhadap batu akik. Beberapa bahaya bisa berakibat kepada pola pikir, perekonomian dan keyakinan terhadap agama.

Yup, apakah anda melakukan kesalahan berbahaya ini terhadap batu akik? Ya, kesalahan yang berbahaya bisa merusak kehidupan anda yang dimaksuda adalah :

– Pemahaman yang kurang

Ya, benar sekali. Ketika anda memiliki pemahaman yang kurang terhadap hidup ini, anda akan mudah terpengaruh oleh informasi-informasi yang belum tentu benar kebenarannya, seperti :

– Tidak percaya diri apabila tidak menggunakan batu akik
– Tidak gaul apabila tidak menggunakan batu akik
– Tidak update apabila tidak menggunakan batu akik
– Merasa kurang sempurna apabila tidak menggunakan batu akik
– Kurang berwibawa apabila tidak menggunakan batu akik
– Dagangan tidak laris apabila tidak menggunakan batu akik

Yah, inilah kesalahan berbahaya dari pemahaman yang kurang terhadap penggunaan batu akik. Sepertinya, sangat disayangkan sekali bagi anda yang termasuk orang seperti ini. Mengapa? Ya, karena ada beberapa orang yang nekad meminjam uang sejumlah puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya untuk mendapatkan batu akik ini. Melelahkan bukan bagi anda yang tidak mampu? Hehehe.

kesalahan berbahaya dari menggunakan batu akik

Ya, sebenarnya apabila seseorang meminjam uang hanya untuk sebuah penampilan sepertinya ini sebuah pemaksaan. Terkadang karena kurangnya pemahaman terhadap batu akik ini, seorang pria sering melupakan uang untuk belanja di dapur, susu anak, operasional keluarga dan lain sebagainya. Tetapi yang menjadi perhatian utamanya adalah bagaimana caranya ia bisa membeli sebuah batu akik yang mahal dan bisa memenuhi kebutuhan pikirannya.

– Percaya pada batu akik

Ya, kesalahan berbahaya yang anda lakukan kedua ini sangat merusak iman anda. Dimana, disaat anda percaya kepada batu akik meskipun hanya sedikit, anda sudah tergolong orang yang sirik. Kepercayaan kepada Tuhan anda akan berkurang dan luntur dikarenakan pola pikir anda lebih terpengaruh dan percaya oleh kemampuan dari batu akik tersebut.
Kepercayaan yang salah terhadap batu akik :

– Batu akik bisa membuat tampil dengan menawan
– Batu akik bisa membuat percaya diri
– Batu akik bisa membuat orang takut dengan penggunanya
– Batu akik bisa membuat orang jatuh cinta
– Batu akik bisa membuat disegani orang banyak

Ya, sepertinya masih banyak lagi yang bisa anda tambahkan tentang kepercayaan yang salah terhadap batu akik ini.
Yang menjadi pertanyaannya adalah?

– Katanya manusia adalah mahluk yang paling sempurna dari segala mahluk Allah, tetapi anda mengatakan tidak sempurna apabila tidak menggunakan batu akik.
– Manusia adalah khalifah yang di percaya oleh Allah di muka bumi ini, tetapi anda tidak percaya dengan diri anda. Anda lebih percaya dengan khadam atau kemampuan lain yang ada di batu akik.

kesalahan berbahaya pengguna batu akik

Sepertinya cita-cita sang maha pencipta menjadikan anda sebagai manusia yang paling sempurna di antara mahluk-mahluk ciptaanya tidak terjadi pada anda. Makanya anda menjadi orang yang lemah dan bersandar dengan batu akik.
Semoga anda tidak melakukan kesalahan berbahaya ini terhadap batu akik. Keran sejatinya batu akik hanya sebagi tambahan untuk sebuah penampilan. Bukan merupakan bagian dari kepercayaan dan kebutuhan hidup anda.

Oh ya, apabila anda menggunakan batu akik dan anak kecil anda menjadi tertarik, sepertinya anda harus cermat dan bijaksana dalam memberikan batu akik kepada anak anda. Semoga tidak berbahaya yang terjadi pada anak kecil di artikel ini. Tahukah anda, cincin batu akik berbahaya bagi jari anak kecil? Bagi anda ingin mencari batu akik yang menarik, hati-hati disaat menambang, kenali juga 6 tempat penambangan batu akik yang berbahaya di Indonesia.