Sering Menemui Orang Seram? Apakah Orang Bermuka Seram Berbahaya?

Author - March 7, 2015

Hai, Mau tahu kah anda, Apakah orang seram itu berbahaya? Sip. Mungkin bagi anda yang tinggal di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Sumatra, Makasar dan kota besar lainnya yang ada di indoesia sangat sering menemukan orang yang bermuka seram. Tidak ada pikiran lain yang muncul di benak ada, kecuali pingin cepat kabur dari mereka.

apakah bermuka seram berbahaya

Bagaimana dengan anda yang sering menemui orang ambon, papua, plores ? sebagian besar mereka bermuka seram. Apakah anda takut? Begitu anda melihat ke orang seram, sejatinya anda tidak mau di apa-apakannya. Karena anda ingin hidup ini aman dan damai.

Apakah orang seram itu berasal dari bawaan lahir atau dibuat-buat ? Ternyata setelah saya menemukan banyak orang, yang beranekaragam di indonesia suku dan ras nya, yang sering menjadi teman baik saya malahan orang bermuka seram ini. Jadi, apakah orang bermuka seram ini berbahaya?

Sejatinya di saat anda melihat orang bermuka seram ini adalah muka nya pada saat itu sedang dalam keadaan datar. Mereka sedang tidak dalam keadaan senyum dan kadang bahkan ia sedang berpikir keras. Sehingga terlihat bermuka seram.

apakah orang bermuka seram membahayakan

Namu setelah sekian banyak saya berteman dengan orang yang bermuka seram ini, saya terheran-heran. Mengapa? Ya, Karena ia sangat baik hati dan mengasikkan. Hal ini yang membuat saya terkejut teramat sangat. Hehehe.

Orang bermuka seram yang sering saya temui dan kenali rata-rata ia berbicara sangat lemah lembut, memiliki hati yang tulus, jiwa sosial yang tinggi, ringan tangan dan mereka tidak pernah pelit apabila memiliki sesuatu. Yang menambah saya terkaget lagi adalah pada saat ia tersenyum. Luar biasa sekali. Sangat menghibur dan menyejukkan hati.

Awal mulanya saya takut untuk berkenalan dengannya apalagi mendaftarkan diri untuk menjadi teman, waaaah sangat jauh sekali. Namun setelah saya kenali ternyata orang bermuka seram sangat bagus untuk dijadikan teman.

Mengapa mukanya seram? Muka seram sebagian besar berasal dari bawaan lahir. Orang indonesia bilang dari sono nya. Bisa berasal dari keturunan dan bisa juga karena ia sedang dalam berpikir yang keras.

apakah orang bermuka seram berbahaya

Nah, Bagi anda yang takut dengan orang muka seram saya sarankan anda tidak perlu harus menjauh. Karena sejatinya orang seram tidak berbahaya dan ia bisa lebih lembut dan sopan santun setelah anda mendekati.
Yup, hilangkan dari dalam pikiran anda yang selalu muncul kata negatif bahwa orang seram menakutkan dan membahayakan.

Jadi apa yang berbahaya? Yang berbahaya adalah apabila orang seram mencabut bulu hidung nya. Mengapa? Karena ada bahaya yang menyeramkan dari mencabut bulu hidung.