Bahaya Amandel Dan Kebiasaan Melanggar Makanan Yang Dilarang

Author - May 25, 2015

Bahaya amandel dan kebiasaan melanggar makanan yang dilarang memang sangat berdekatan sekali. Ketika anda termasuk orang yang ngeyel dan sering tidak mengindahkan larangan-larangan makanan untuk di konsumsi, maka anda sangat berdekatan sekali dengan bahaya amandel anda yang bisa kambuh lagi hanya dalam hitungan jam dan hari.

bahaya amandel dan suka melanggar pantangan

Tentunya sangat menakutkan sekali bukan? Ya, menakutkan bagi anda yang tidak mendengarkan pengalaman anda di rawat di rumah sakit di karenakan sakit amandel ini. Dan juga bahaya bagi anda yang suka memakan makanan sembarangan tanpa mengingat bahwa makanan tersebut sangat bisa menyebabkan bahaya amandel anda kambuh lagi.

Bahaya amandel dan kebiasaan melanggar makanan yang dilarang memang sangat berdekatan dan sangat berkaitan. Ketika anda membahas penyakit amandel yang anda derita hingga menyebabkan anda terdampar di rumah sakit, hal ini tentunya jangan lupa juga untuk anda ceritakan, mengapa penyakit amandel anda terjadi. Karena sebagian besar kambuhnya penyakit amandel anda di sebabkan oleh kesalahan dan kebiasaan anda yang suka melanggar pantangan, terutama makanan yang di pantang. Bukannya begitu?

Ya, meskipun anda tidak setuju ataupun anda setuju, itu hanya terpulang kepada kesadaran anda dan daya ingat anda. Ya, benar sekali, penyakit yang anda miliki seperti amandel ini bisa kambuh kembali ketika anda melanggar aturan, larangan dan pantangan yang tidak boleh anda lakukan terhadap tubuh anda. Termasuk salah satunya anda di larang memakan beberapa makanan dan minuman yang biasa anda temukan namun berbahaya.

Bahaya amandel tentunya bisa terjadi lagi pada anda. Dan banyak sakit-sakit berbahaya bisa ikut terpanggilkan lagi ketika anda membangunkan amandel anda dari tidurnya, yaitu hanya dengan melanggar makanan dan minuman yang dilarang untuk di konsumsi. Seperti larangan memakan makanan yang pedas, asam, dingin dan termasuk minuman yang dingin.

Seperti makanan pedas. Bagi anda yang menyukai pedas tentunya anda tidak bisa melupakan hidangan makanan anda dengan campuran sambal atau rasa pedas lainnya. Ketika anda tidak bisa mematahkan nafsu anda yang sesaat ini, dan anda memiliki sejarah amandel, maka dalam beberapa jam dan hari bahaya amandel anda akan kambuh dan berdatangan menyerang anda. Seperti apa saja bahaya-bahaya yang bisa mengganggu anda dari amandel dan kebiasaan melanggar makanan yang di pantang ini?

– Sakit saat menelan makanan dan minuman

Sakit saat menelan makanan dan minuman di karenakan anda tadinya mempunyai riwayat amandel dan anda melanggar makanan yang di pantang tentunya pasti terjadi pada anda, mengapa demikian? Ya, karena posisi amandel anda berada di daerah tenggorokan, dimana fungsi tenggorokan anda adalah tempat lewatnya makanan dan minuman yang anda telan. Ketika amandel anda kambuh, maka kegiatan menelan makanan dan minuman anda sangatlah terganggu dan mengakibatkan anda kesakitan ketika menelan makanan dan minuman.

Sakit ketika menelan makanan dan minuman ini tentunya sangat mengganggu psikologi anda, bisa membuat emosi anda naik. Karena dalam satu hari anda akan menelan makanan dan minuman melalui tenggorokan anda lebih dari 20 kali. Dan lebih dari 20 kali tersebut maka, anda akan merasakan kesakitan dan rasa nyeri yang teramat ketika menelan makanan.

bahaya amandel dan suka melanggar makanan yang di pantang

– Muntah-muntah

Hai, ketika bahaya amandel anda kambuh, maka banyak sekali bahaya-bahaya yang bisa mengganggu kesehatan dan ketentraman hidup anda yaitu muntah-muntah. Nah, muntah-muntah tentunya sangat berbahaya bagi ketahanan fisik anda. Ketika anda terlalu sering muntah, bisa mengakibatkan fisik anda lemas dan tidak berdaya. Semakin anda sering muntah, maka akan semakin menurun kekuatan fisik anda.

Ketika anda mengalami muntah dalam satu hari bahkan dua hari penuh. Hal ini tentunya sangat berbahaya, karena makanan-makanan sebagai nutrisi tubuh tidak ada disebabkan keluar bersama muntahan anda. Nah, jangan terlalu lama dalam kondisi ini. Karena alangkah baiknya anda segera ke dokter dan meminta infus untuk mengisi nutrisi dalam tubuh yang tidak bisa masuk serta keluar bersama muntahan.

bahaya amandel dan suka melanggar makanan yang di larang

– Demam yang tinggi

Hai, ternyata bukan saja sakit ketika menelan dan muntah-muntah saja bahaya yang bisa mengganggu kesehatan anda di sebabkan amandel. Tetapi demam yang tinggi juga mengganggu anda. Saya kira, ketika anda mengalami demam biasa, hal ini tentunya sudah membuat anda merasa tidak nyaman dan sangat menderita. Namun bagaimana dengan ditambah muntah-muntah dan sakit ketika menelan di karenakan amandel? Tentunya jauh membuat anda menderita bahkan disaat itu anda akan berjanji bahwa anda akan bertobat dari memakan makanan yang pantang.

bahaya amandel dan suka melanggar makanan larangan

– Nafsu makan akan berkurang

Bahaya amandel dan kebiasaan melanggar makanan yang di pantang ini ternyata merambat kepada nafsu makan anda. Yaitu nafsu makan anda akan berkurang. Nah ini dia tambah berbahaya lagi ketika nafsu makan anda berkurang. Ketika nafsu makan berkurang, hal ini bukan saja berbahaya bagi amandel anda. Tetapi berbahaya bagi tenaga dan juga lambung anda. Bagi anda yang memiliki riwayat sakit magh, maka magh anda bisa kambuh dan mengakibatkan anda mengalami beberapa penyakit serentak menyerang anda saat itu juga.

Ketika nafsu makan anda berkurang, maka tenaga dan daya tahan tubuh anda otomatis berkurang. Dan untuk menyembuhkan amandel maka anda harus memiliki daya tahan tubuh yang tinggi untuk memerangi penyakit amandel tersebut.
Baik, mungkin masih banyak lagi bahaya yang bisa terjadi pada anda ketika anda melanggar makanan yang di pantang dan di saat itu anda memiliki riwayat penyakit amandel ini. Mungkin beberapa bahaya di atas baru sebagian kecilnya. Namun, harapan kami. Meskipun sebagian kecil, tetapi bisa bermanfaat banyak bagi anda dan juga kesehatan anda.

bahaya amandel dan suka melanggar makanan pantangan

Ya, sepertinya bukan saja harus memperhatikan pantangan-pantangan makanan yang harus di makanan karena memiliki riwayat penyakit berbahaya amandel. Tetapi banyak juga penyakit yang lainnya memiliki pantangan-pantangan terhadap makanan untuk di konsumsi. Seperti sakit magh, diabetes, darah tinggi, jantung, asam urat dan lain sebagainya.
Ketika anda bisa mengikuti protokoler dalam tubuh anda dengan baik, maka tubuh anda akan memberikan dan menghadiahkan kesehatan yang baik kepada anda. Nah, mari ikuti protokoler dan peraturan yang ada dalam diri anda, agar tubuh anda senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat.

Terimakasih telam membaca artikel Bahaya amandel dan kebiasaan melanggar makanan yang dilarang ini. Semoga penyakit amandel anda tidak kambuh lagi dan benar-benar hilang dan pergi nan jauh disana.
Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit magh. Tentunya anda telah mengerti dan mudah-mudahan anda telah menyadari bahwa anda di tidak boleh menunda-nunda waktu makan. Nah ketika anda melanggar aturan ini maka bahaya penyakit magh anda akan menyerang anda. Seperti yang di lansir di artikel Bahaya di balik suka menunda-nunda waktu makan bagi kesehatan anda.

Untuk anda ketahui, kami senang sekali bisa hadir dalam hidup anda sebagai pemberi informasi penting dan bermanfaat seputar bahaya-bahaya dan kebiasaan salah dan berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan anda kehidupan anda. Nah, jangan ragu-ragu untuk mendapatkan informasi ini dengan senantiasa berkunjung di Bahayapedia.com.