Bahaya Berbohong Bisa Merusak Kesuksesan Anda Seumur Hidup, Meskipun Hanya Sekali

Author - April 16, 2015

Hai, bagaimana dengan bahaya berbohong bisa merusak kesuksesan anda seumur hidup, meskipun hanya sekali? Ya, Benar sekali hal ini beginilah aturannya dalam kehidupan di dunia ini. Hidup diatas bumi ini sejatinya anda tidaklah susah dan menyusahkan oranglain. Karena apa? Karena anda adalah mahluk yang paling sempurna dibandingkan mahluk-mahluk Allah yang lainnya. Oleh itu anda dipercaya menjadi khalifah dimuka bumi ini.

Sebuah kepercayaan yang besar telah diberikan kepada anda yang bernama manusia, ini merupakan bukti dan tanda memang benar bahwa manusia adalah mahluk yang luar biasa, manusia bisa menjadi raja dari segala mahlkuk. Namun apabila manusia tersebut menyadari dan mengikuti ajaran-ajaran dari sang pencipta dengan benar.

dampak bahaya dari bohong

Mana hebat manusia atau malaikat? Ya, ini jawaban untuk anda manusia yang luar biasa. Yaitu saya jawab lebih hebat manusia. Mengapa? Disaat anda melakukan kebajikan, berbuat baik, beribadah dengan tekun, ikhlas, bersedekah. Anda akan diberi naungan oleh sang pencipta. Lalu sang pencipta memerintahkan saat itu juga agar si malaikat untuk senantiasa menjaga anda, melindungi anda, dan termasuk menghantarkan rezeki buat anda serta di akhirat malaikat diperintahkan untuk membukakan pintu surga buat anda. Ya, benarkan, anda menjadi raja? Malah malaikat yang mengurusi anda? Ya benar sekali.

Ya, benar sekali. Hal itu benar bisa terjadi pada anda, apabila anda menjalankan hidup ini dengan benar dan sesuai ajaran agama anda. Namun apabila anda melanggar, maka anda adalah sasaran yang empuk dari malaikat.
Bagaimana dengan berbohong? Ya,Karena sejatinya manusia adalah mahluk yang paling sempurna, seharusnya manusia tidak perlu lagi untuk hidup berbohong. Jalani saja hidup ini sesuai ajaran anda, maka hidup anda akan lancar dan mulia disisi sang pencipta dan manusia lainnya.

bahaya pembohong bagi kesuksesan

Berbohong menunjukkan rendahnya kwalitas pribadi, mental dan nilai kepribadian anda sebagai manusia yang sempurna dan terpercaya. Semua manusia yang lahir dimuka bumi ini adalah manusia yang terpercaya. Yang pertama adalah terpercaya dari sang penciptanya. Apalagi bagi manusia lainnya.

Bahayakah jika berbohong sesama manusia? Ya, sangat berbahaya. Sekali anda berbohong maka anda telah menurunkan kwalitas pribadi, mental dan kepercayaan sang pencipta begitu juga kepercayaan orang yang anda bohongi terhadap diri anda. Apabila pribadi anda diberi nilai 100, setelah berbohong anda hanya memiliki nilai 10, dan bahkan bisa jadi 0.

Nah, mungkin anda sering mendengar bahwa kepercayaan adalah segala-galanya? Ya, bagi orang yang telah mengerti dan sukses ia sangat mempercayai hal ini. Pernah anda melihat orang sukses? Apa kunci sukses nya? Salah satu yang mengantarkan kesuksesannya adalah kepercayaan. Benar ia orang yang bisa dipercaya.

– Ia dipercaya oleh sang pencipta untuk menjadi sukses
– Ia dipercaya oleh relasi bisnisnya
– Ia dipercaya oleh pemilik saham
– Ia dipercaya oleh nasabah, pelanggan dan konsumennya
– Ia dipercaya oleh investor
– Ia dipercaya oleh Bank
– Ia dipercaya oleh orang tua, istri dan anak-anaknya
– Ia dipercaya oleh seluruh lingkungannya

Dampak bahaya bohong

Bagaimana dampak nya setelah ia menjadi manusia yang sangat dipercaya? Ia akan banyak mendapatkan relasi, teman, rekan bisnis, pihak investor, pengusahawan dan tentunya membuka dirinya untuk tumbuh dan berkembang menjadi orang sukses.
Bagaimana dengan orang yang pembohong? Yang pasti bahaya ya.

– Ia dianggap orang yang berbahaya apabila di beri kepercayaan, ia bisa nyeleweng
– Ia dianggap orang yang berbahaya apabila di beri pinjaman, ia tidak mau membayar
– Ia dianggap orang yang berbahaya apabila di beri jabatan, ia menjadi penghianat
– Ia dianggap orang yang berbahaya apabila di beri kerjasama, ia gemar memanipulasi
– Ia dianggap orang yang berbahaya apabila di beri rezeki, ia akan angkuh dan sombong

Ya, benar sekali. Orang akan menilai seorang pembohong tidak ubah hanya menilai seperti selonggok sampah yang tidak pernah dipertimbangkan keberadaannya dan hanya menunggu pada waktunya akan dibuang jauh-jauh dari pemandangan mata.
Bagaimana jika anda berbohong bisa sukses?

– Sedangkan sang pencipta tidak mendukung anda
– Rekan bisnis tidak mau bekerjasama dengan anda
– Nasabah menjauh dari anda
– karyawan demo kepada anda
– Perusaah bank, investor, pemilik saham menilai anda dengan nilai 0
– Istri menuntut cerai kepada anda
– Anak lari dari anda

Sepertinya hidup anda akan jauh lebih menderita daripada seekor cacing yang ada di dalam tanah. Yup, mari anda ingat kembali, bahwa anda adalah manusia yang paling sempurna. Anda memiliki nilai 100 tentang kepribadian dan mental dan itu adalah integritas dan kwalitas no 1 anda. Nilai itu telah anda bawa sejak anda dilahirkan dimuka bumi ini. Nah inilah dampak bahaya bohong yang bisa merusak kesuksesan hidup anda seumur hidup, meskipun hanya sekali.

bahaya orang bohong

Yakinlah disaat anda bisa hidup sesuai aturan dan ajaran sang pencipta, maka hidup anda bisa seperti raja dan penguasa. Karena sejatinya manusia adalah khalifah yang dipercaya langsung oleh sang pencipta untuk menempati bumi ini.
Sekali anda dipercaya, maka selamanya anda dipercaya dan sekali anda berbohong, maka selamanya anda akan celaka.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda untuk tetap bangga bahwa anda adalah manusia yang paling sempurna yang lebih sempurna daripada malaikat dan mahluk Allah lainnya. Ayo sukuri dan pegang teguhlah kepercayaan tersebut dengan erat dan tanpa ada cacat sedikitpun demi kesuksesan dunia dan akherat.

Yah, berhubung teh masin dan roti anda masih ada, yup kita lanjutkan dengan artikel yang penting ini, yaitu Anda kenal keutamaan air zam-zam? Sayang di Jakarta air zamzan ditemukan palsu dan berbahaya serta tahukah anda 1 kesalahan berbahaya dari tipe orang pendiam?