Tertarik Dengan Bahaya Perbesar Bokong? Buat Bokong Jangan Coba-Coba

Author - February 26, 2015

Tahukah anda bahaya perbesar bokong? Pada artikel ini kita akan bercerita sedikit mengenai organ tubuh wanita. Boleh, kan? Yup, Sebelumnya saya meminta izin kepada seluruh wanita yang ada didunia ini, untuk membahas sedikit bahaya mengenai perbesar bokongnya. Bagi kaum pria saya harap jangan terlalu senang ya membahas masalah bokong besar ini.Hehehe Biasa saja oke. Kita ambil ilmunya saja.

Anda tahu ! Ternyata bagi wanita bokong besar dipastikan membuat bahaya bagi pria. Megapa begitu? Jawabannya singkat saja. Karna mata pria tidak pernah bisa berpaling setelah melihat bokong itu. Hahaha. Tetapi di balik itu, ada terdapat beberapa fungsi dari bokong besar, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah banyak orang beranggapan bahwa semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut. Selamat ya bagi yang bokongnya besar. Udah kita belain di sini. Hehehhe.

Bagaimana dengan bokong kecil dan pingin besar? Yup, Ini adalah topik utama yang akan kita bahas di artikel ini. Banyak para anak muda, mahasiswa dan artis yang menginginkan bokong besar. Tetapi apabila cara yang diambilnya tidak tepat, maka bisa mengakibatkan bahaya yang besar bukan? Iya, betul sekali. Karena ada beberapa bahaya besar yang telah terjadi akibat dari memperbesar bokong dengan cara yang salah. Pengalaman berharga ini terjadi pada artis dunia yang telah melakukan usaha perbesaran dan memperkencang bokong, namun ternyata gagal dan berakhir dengan bahaya, Sip Siapa saja kah mereka?

Bahaya memperbesar bokong

Anda kenal dengan Claudia Aderotimi? Ia adalah mahasiswi Thames Valley University berasal dari Inggris. Claudia sangat menginginkan bokong besar, Mengapa? Alasan utamanya adalah dengan bokong besar akan membantu pencapaian tampil lebih banyak di berbagai video musik. Sebenarnya perbesaran bokong kali ini adalah yang ke beberapa kalinya. Ini hanya tambahan dari yang sebelumnya. Tapi sayang, ternyata silikon yang disuntikkan itu bocor ke pembuluh darah, menuntun terjadinya gagal jantung dan berakhir dengan tewas.

Bahaya perbesar bokong

Apakah anda kenal juga dengan Solange Magnano? Pasti kenal ya. Ia adalah Miss Argentina yang paling sukses mengibarkan karier di dunia. Ada satu pertanyaan yang pasti dari anda! Kan yang namanya Miss pasti sudah cantik seperti boneka, Mengapa masih harus percantik bokong? Ketika itu ia jatuh cinta, menikah lalu mempunyai anak kembar. Maka mereduplah karier solange Magnano di entertainment. Dan karna terobsesi dengan boneka Barbie, ia melakukan usaha berbahaya ini dengan operasi pengencangan bokong di Buenos Aires. Ternyata usaha yang berakibat bahaya ini, yang dilakukan di rumah sakit swasta harus membuat Solange Magnano menggadaikan nyawanya yang hanya satu-satunya itu. Ia meninggal dan akhirnya ia dimakamkan di kota Cordova.

Bahaya memperbesar bokong

Anda kenal dengan Jennifer Lopez, Beyonce, dan penyanyi Nicky Minaj mungkin anda juga tertarik untuk menjadi seperti mereka yang memiliki bokong besar , cantik dan bisa sukses di dunia entertainment. Bagaimana dengan anda? Hehehehe, jadi bingung ya, Tetap semangat, Anda wajib bercita-cita besar dan mewujudkan impian anda dan orang banyak. Hehehe. Tapi seyogyanya anda jangan mengambil keputusan berbahaya, dimana pernah terjadi kegagalan besar pada orang sebelum anda. Oh ya, Anda kenal Mamah dedeh? Ia sering berkata : Syukuri nikmat Tuhan yang telah ada, maka pasti anda akan di tambah nikmatnya dan diberi solusi atau cara yang tepat untuk peningkatan karier anda. Sip. Meskipun hanya sedikit isi artikel tentang Bahaya Perbesar Bokong , tetapi saya berharap ada manfaatnya yang bisa diambil untuk masa depan, kesuksesan karier dan hidup anda. Yup tetap semangat mari kita lanjutkan dengan artikel yang bermanfaat berikutnya di Bahayapeida.com, Tersedia juga artikel tentang Bahaya perbesar payudara.