Celana Pensil Memang Gaul, juga Keren, Ini Dia bahaya Bagi Penggunanya

Author - February 26, 2015

Hai. Anda yakin mau tahu bahaya dari celana pensil yang ketat? Tapi setelah tau anda jangan ragu-ragu ya? Atau anda jangan buktikan terlebih dahulu bahaya nya, baru anda percaya. Itu sia-sia. Buat anak kok coba-coba. Hehehe. Itu kata iklan. Oke, Sudah berapa lamakah anda menggunakan celana pensil yang ketat? Mungkin anda telah merasakan beberapa hal yang memang kurang nyaman dan merasa sangat ketat bukan? Banyak bahaya-bahaya yang terjadi dalam hidup ini dikarnakan sesuatu yang digunakan tidak sesuai ukurannya. Anda orang kecil menggunakan celana panjang bisa jadi anda akan terinjak sisa kepanjangan celana anda dan mengakibatkan jatuh. Bagaimana dengan celana yang kesempitan? Bagaimana anda mau bergerak? Wong bernapas saja susah. Hehehehehe.

Bahaya celana pensil

Meskipun anda merasa menggunakan celana pensil menjadikan anda bertambah percaya diri terhadap penampilan anda. Tetapi anda jangan tenang dan puas dulu ya. Karena banyak penelitian telah mengatakan bahwa peggunaan celana pensil yang ketat ini bisa berbahaya dan berakibat terhadap kesehatan anda. Meskipun anda mengutamakan sebuah penampilan yang modern atau gaul. Saya tetap memberi masukan kepada anda untuk melanjutkan membaca hingga selesai artikel ini.

Apakah anda seorang laki-laki maupun perempuan? Bahaya celana pensil ini tidak bergantung kepada jenis kelamin nya ya. Celana pensil ini hanya berbahaya kepada penggunanya. Hehehehe. Dan bahaya nya bisa berakibat pada fungsi alat kelaminnya. Sebenarnya apa saja sih bahaya dari celana pensil ketat ini?

Celana pensil ketat berbahaya bagi anda.

Bahaya celana pensil

Kita akan membahas beberapa bahaya yang telah di tetapkan oleh para dokter dan hal ini memang benar-benar serius berakibat patal terhadap kesehatan anda, Meskipun dalam hal ini anda masih merasa enggan untuk mengurangi penggunaannya. Yup lihat beberapa bahaya yang bisa terjadi oleh penggunaan celana pensil yang ketat dibawah ini :

Ternyata menggunakan celana pensil ketat sangat berbahaya

– Infeksi Saluran Kemih

Seorang dokter dari TENA Brand Ambassador yaitu dr. Hillary Jones mengatakan bahwa: Bagi laki-laki yang menggunakan celana panjang termasuk celana dalam yang ketat disekitar pangkal paha, bisa membahayakan kesehatan. Infeksi saluran kemih bisa terjadi didalam penggunaan pada waktu yang lama dan bisa mengakibatkan lemah kandung kemih. Bagaimana dengan anda. Apakah anda menggunakan celana pensil yang ketat hanya dalam satu jam sehari ? Tidak kan? Mungkin saja apabila anda sedang dalam kegiatan bisa dari pagi hingga malam hari. Mari pertimbangkan ya demi kesehatan kandung kemih anda.

Bahaya celana pensil

Membahayakan dari celana pensil yang ketat

– Penurunan Kualitas Sperma

Anda seorang remaja? Atau seorang pengantin baru? Bahkan bagi anda yang telah menikah sudah sekian lama belum mempunyai keturunan? Anda bisa berintropeksi diri. Seberapa sering anda menggunakan celana pensil yang ketat ini. Hal ini terjadi pada pria maupun wanita, ya. Dalam penelitian penggunaan celana ketat menyebabkan bahaya terhadap kualitas sperma, yaitu sperma yang biasanya 60 juta per mililiter menurun drastis di 20 juta per mililiter. Ini di karnakan karna sering di tekan oleh celana dan kurang nya udara.

Bahaya-bahaya yang bisa terjadi di balik celana pensil yang ketat

– Peredaran darah terhambat, kesemutan dan bisa mati rasa

Bahaya ini akan mengakibatkan terhambatnya kelancaran peredaran darah anda. Apabila anda tidak jeli terhadap situasi ini lama-kelamaan anda akan mudah terkena kesemutan dan bisa berujung mati rasa. Saat ini anda sedang dalam masa remaja. Bagaimana jika gejala ini anda bawa terus hingga tua nanti. Mungkin banyak penyakit-penyakit yang berbahaya lebih dari itu bisa terjadi karna tidak lancarnya darah dan terganggunya sistem saraf anda.

Bahaya celana pensil

Kebanyakan anak muda sekarang ingin tampil terlihat modern, gaul tetapi tidak mempertimbangkan bahaya-bahaya yang bisa terjadi dari pakaian yang dipilih nya. Oh ya. Saya yakin anda tidak suka menunggu bukan? Ya. Kalau begitu anda jangan menunggu gejala-gejala dari bahaya penggunaan celana pensil yang ketat dalam waktu yang lama ya! Apalagi menunggu sudah tua baru merubah gaya hidup untuk sehat.
Begitu aja ya, beberapa bahaya yang bisa terjadi pada penggunaan celana pensil terlalu sempit dan lama. Yang pasti masih banyak lagi bahaya-bahaya yang lain. Semoga dari artikel bahayapedia.com ini dapat menambah pengetahuan, manfaat bagi anda, terutama terhadap penampilan dan kesehatan anda.Sip,sip.sip.

Ngobrol tentang trends dan pergaulan modern akhir-akhir ini saya kira anda juga sering mendengarkan tentang rokok elektrik. Yup, Sebelum ketinggalan dari temen lainnya, mari kita baca artikel tentang bahaya rokok elektik! disini.

Terimakasih telah membaca artikel di bahayapedia.com ini, dan apabila anda ingin mencari referensi lain tentang bahaya penggunaan celana pensil ini saya sarankan anda berkunjung di website bagus ini yaitu vemale.com.