Anda Tahu ! Bahaya Dibalik Seorang Yang Banyak Omong?

Author - March 4, 2015

Sudahkah anda yakin bahwa anda telah mengetahui bahaya dibalik seorang yang banyak omong? Yup anda share di artikel ini untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman yang telah ada dapatkan. Tetapi sebelum itu izinkan saya untuk menuliskan sedikit pengalaman saya mengenai bahaya dari orang yang banyak omong ini ya.

Sejatinya orang yang banyak omong ini adalah orang yang kreatif. Mereka memiliki banyak ide-ide baru yang bisa menembus logika orang pendiam.Bahaya kan? Ya, Betul sekali, bahkan ide-idenya sangat luar biasa. Bisa dibeli. Hehehe. Jangan heran apabila anda menemukan orang yang banyak omong ini anda akan terpana mendengarkan omongannya bahkan anda tidak sempat untuk berkedip mata. Maksud saya, apabila yang anda dengarkan itu adalah pacar anda. Hehehehe.

Bahaya bagi orang banayak omong

Namun dibalik nilai positif dari orang yang banyak omong ini ternyata memilki nilai negatif juga. Bahkan bisa memberikan bahaya terhadap anda sebagai sahabat atau rekanan bisnis. Mengapa demikian?

Bahaya dari orang yang banyak omong

– Orang banyak omong sering menggampangkan sesuatu

Ya, benar sekali. Meskipun ia belum yakin bisa untuk melakukan nya. Tetapi ia sudah melontarkan dari mulutnya bahwa hal itu mudah baginya. Selanjutnya apa yang terjadi? Bahaya bagi anda. Anda akan menerima omongan kosong.

Orang banyak omong ternyata memiliki bahaya

– Orang banyak omong sering ingkar janji

Setelah saya pelajari, Sepertinya bukan ia ingkar janji. Namun karena ia terlalu banyak omong dan ia lupa dengan apa yang di omongkannya. Hehehe. Pada saat anda menanyakan tentang janjinya baru ia bingung, Kelabakan. Mudah-mudahan pegawai anda tidak bebahaya seperti itu ya.

Bahaya orang yang banyak omong

Orang banyak omong bisa membahayakan

– Orang banyak omong tidak bisa menyimpan rahasia

Anda punya teman yang banyak omong? Bahaya! Bahaya nya apabila anda menceritakan hal-hal private tentang anda kepadanya. Jangan heran, meskipun di depan anda ia mengatakan tidak akan menceritakan kepada orang lain, namun karena ia sering ngobrol dimana-mana. Lama-kelamaan private anda akan keceplosan juga sama orang lain.

Ketahuilah bahaya orang yang banyak omong

– Orang banyak omong susah untuk di ajak bekerja keras

Ini sering sekali saya temukan dimanapun berada. Orang ini rata-rata mau enaknya saja. Jarang mereka mau membanting tulang untuk mencapai sebuah tujuan. Bahkan ia sering menunda-nunda pekerjaan hingga muncul dipikiran kita “tidak bisa diharapkan”. Berbahaya yang ini, untuk anda jadikan karyawan anda

Bahaya dari orang yang banyak omong

– Orang yang banyak omong, banyakan alasan

Satu miliar alasan yang bisa dibuat oleh orang yang banyak omong ini. Lidahnya begitu lihai dalam berbicara,dan begitu pintar untuk meloby, merayu dan tentunya masih banyak lagi bahayanya, ya.

Bahaya orang banyakan omong

Sip, mungkin hanya sedikit coretan saya mengenai bahaya orang yang banyak omong ini, semoga anda bisa mengambil nilai positif nya untuk dijadikan pengetahuan, ya. Bagi anda yang ingin megetahui bahaya-bahaya lain yang ada didunia ini terutama mengenai kesehatan anda bisa berkunjung di kategori kesehatan atau apabila anda tertarik untuk membahas lawan dari bahaya orang banyak omong, di bahayapedia.com ini saya juga menyiapkan bahaya dari orang yang pendiam.