Bahaya Jatuh Dari Kamar Mandi, Bahkan Kisah Ini Menyebabkannya Meninggal Dunia

Author - July 28, 2015

Hai, tahukah anda bahaya jatuh dari kamar mandi, bahkan dalam kisah ini menyebabkannya meninggal dunia? Ya, sepertinya, berbicara mengenai jatuh dari kamar mandi lalu berakhir meninggal dunia ini sangatlah menyeramkan dan menakutkan bagi anda. Tetapi hal ini tidak perlu di takuti karena di artikel ini tentunya memberikan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan dan peringatan kepada anda agar senantiasa berhati-hati ketika ingin masuk dan keluar dari kamar mandi ataupun ketika melakukan kegiatan di dalam kamar mandi.

Mengingat kamar mandi merupakan kamar yang spesial yang pasti anda kunjungi dalam setiap hari. Bisa jadi dalam sehari anda mengunjungi kamar mandi mulai dari 3 sampai dengan 5 hari dan bahkan bisa lebih dari itu. Nah, mengingat kamar mandi ini merupakan tempat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari anda, maka tentunya anda harus berhati-hati dan mengingat satu hal lagi ini, yaitu beberapa kisah yang jatuh dari kamar mandi yang menyebabkan meninggal dunia.

bahaya jatuh dari kamar mandi hingga bisa menyebabkan meninggal dunia

Bagi orang yang sangat memahami betapa bahayanya kamar mandi dan yang bisa mengakibatkan bahaya fatal baginya, terkadang ia sangat memperhatikan kamar mandi di rumahnya. Ada yang menjaga dan membuat kamar mandi rumahnya senantiasa dalam keadaan bersih dan kering,dan ada juga yang membuat kamar mandinya dengan bahan-bahan yang serba mahal. Hal ini tentunya untuk menciptakan kamar mandi yang bisa menjamin keamanan bagi mereka yang memasuki kamar mandi tersebut.

Hai, bagaiamana dengan anda, apakah kamar mandi anda di rumah dalam keadaan bersih, kering dan menggunakan barang-barang yang berkwalitas? Nah, tentunya anda sangat memikirkan hal ini dan juga anda sangat menginginkan kehidupan anda dalam keadaan aman dan baik-baik saja.

Mengingat betapa bahayanya jatuh dari kamar mandi ini, maka alangkah baiknya anda menyimak beberapa kisah bahaya jatuh dari kamar mandi, bahkan kisahnya menyebabkan meninggal dunia. Adapun beberapa kisah tersebut adalah sebagai berikut:

• Bapak Nur Wahid

Bapak Nur Wahid adalah seorang pria yang berasal dari daerah Malang, Indonesia. Pria ini sedang menjalankan ibadah haji pada tahun 2013. Di kabarkan pria ini sempat terjatuh di kamar mandi hingga mengakibatkan ia tidak sadarkan diri dalam beberapa hari sampai ia meninggal dunia.

Setelah kejadian jatuh dari kamar mandi dan tidak sadarkan diri itu. Pria ini masih sempat di bawa kerumah sakit. Namun tidak ada perkembangan yang membuatnya bisa sadar dan akhirnya nyawa bapak Nur wahid pergi setelah beberapa hari.

Kabarnya, bapak Nur Wahid ini sempat juga memiliki riwayat penyakit stroke ringan. Mungkin hal ini juga bagi penderita stroke ringan sangat rawan dan berbahaya apabila mengalami jatuh dan tambah lagi jatuh dengan keadaan yang sangat serius. Nah, bagi anda yang memiliki riwayat penyakit stroke ringan, alangkah baiknya anda lebih berhati-hati dalam setiap gerak dan tindakan. Hal ini tentunya agar bisa membuat tubuh anda senantiasa dalam keadaan aman dan selamat.

bahaya jatuh dari kamar mandi hingga menyebabkan meninggal dunia

• Ibu Nuraini Mahdiati Tjokroaminoto

Bagaimana dengan Ibu Nuraini Mahdiati Tjokroaminoto, apakah anda mengenalnya? Ya, ia adalah istri dari Mentri Perindustrian MS Hidayat. Di kabarkan ia meninggal dunia karena terjatuh di sebuah kamar mandi di salah satu hotel yang berada di kawasan JL Embong, Malang.

Setelah kejadian, Ibu yang akrab di panggil Ani Hidayat ini sempat di bawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan. Namun, belum sempat mendapat perawatan di rumah sakit, nyawanya telah tiada. Ia menghembuskan nafas yang terakhir pada saat itu juga.

• Bapak Habib Munzir bin Fuad Al Musawa

Kenalkah anda dengan bapak Habib Munzir bin Fuad Al Musawa? Ya, ia adalah salah seorang pria yang berasal dari Cipanas, Jawa Barat, ia adalah Pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah. Ketepatan sebelum ia meninggal dunia di usia 40 tahun, di kabarkan ia sempat jatuh dari kamar mandi sebelumnya. Lalu sempat di bawa kerumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta.

Namun ketika dilakukan pengecekan secara medis, ternyata nyawa Habib Munzir bin Fuad Al Musawa ini telah tiada. Dikabarkan ia telah meninggal dunia disebabkan peristiwa jatuh dari kamar mandi tersebut.
Nah, tentunya hal ini juga harus menjadi perhatian bagi anda untuk senantiasa berhati-hati ketika memasuki kamar mandi.

bahaya jatuh dari kamar mandi hingga meninggal dunia

• Bapak Samsul Hadi

Anda kenal dengan bapak Samsul Hadi? Ya, tentunya anda kenal. Ia adalah mantan bupati yang berasal dari Banyuwangi. Di kabarkan ia terjatuh dari kamar mandi pada malam hari. Dan di bawa kerumah sakit untuk di lakukan perawatan. Namun setelah di lakukan perawatan nyawanya tetap tidak tertolong. Sang pencipta lebih menyayanginya. Ia kembali kepada sang pencipta pada malam ke dua setelah jatuh dari kamar mandi.

• Bapak Manthous

Hai, sudah kenalkah anda dengan bapak Manthous? Ya, meskipun sekarang ia telah meninggal dunia. Namun karyanya tidak akan hilang di bumi ini. Ia adalah seorang musisi yang sangat terkenal dan berbakat. Ia juga di kenal juga dengan pengarang lagu “Gethuk” .

Kisah akhir hidupnya ternyata berada dalam perjalanan menuju rumah sakit. Yaitu ketika ia terjatuh dari kamar mandi, ia di bawa kerumah sakit. Namun, belum sampai di rumah sakit, nyawa beliau telah di panggil sang pencipta.

Ya, di kabarkan ia mengalami jatuh dari kamar mandi sebelumnya. Dan ternyata asal muasal musisi lagu “Gethuk” ini mempunyai riwayat penyakit stroke bertahun-tahun. Tentunya hal ini juga bisa menjadi penyebab ia terjatuh di kamar mandi tersebut hingga menyebabkan ia meninggal dunia saat itu.

bahaya jatuh dari kamar mandi menyebabkan meninggal dunia

Ya, ternyata penyebab meninggal dunia di sebabkan jatuh dari kamar mandi ini sudah lumayan banyak ya. Tentunya hal ini terjadi dengan tanpa disadari dan juga tidak ada satu orangpun dari anda yang menginginkan kejadian ini. Namun, apa yang bisa anda lakukan dari sekarang untuk mengantisipasi bahaya jatuh dari kamar mandi ini? Ya, tentunya anda harus berhati-hati dan selalu memohon keselamatan dari sang pemberi keselamatan.

Memang, terkadang anda juga ketika berkunjung dan menggunakan kamar mandi di tempat orang, tentunya anda merasa kurang nyaman. Seperti kebersihan, kenyamanan dan penempatan perabot kamar mandi yang kurang tepat, hal ini juga bisa membuat anda merasa tidak nyaman menggunakan kamar mandi tersebut dan bahkan bisa membuat anda terjatuh. Nah, artinya ketika menggunakan kamar mandi anda harus selalu menjaga hati anda agar senantiasa dalam keadaan senang.
Agar setiap gerakan yang anda lakukan di kamar mandi tersebut tidak membawa bahaya yang fatal bagi anda.

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya jatuh dari kamar mandi, bahkan bisa menyebabkan meninggal dunia ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan juga akan jauh bermanfaat lagi ketika anda berbagi informasi bermanfaat ini kepada teman, keluarga dan saudara mara anda. Agar, mereka juga bisa terhindar dari bahaya jatuh dari kamar mandi ini.

Oh ya, apakah anda pernah mengalami parasaan bahagia atau gembira? Nah, tentunya hal ini sangatlah menyenangkan sekali bukan? Ya, sudah tentu. Tetapi perlu anda ketahui bahwa rasa terlalu gembira ini juga bisa berbahaya bagi anda. Mau tau bahayanya? Ya, bahayanya seperti yang di tuliskan di 3 kejadian berbahaya terlalu gembira menyebabkan meninggal dunia ini.

Bagi anda yang memiliki anak kecil, meskipun anak kecil anda tidak pernah bermain di luar rumah, sepertinya ia juga bisa mengalami bahaya. Karena apa? Karena di dalam rumah anda juga terdapat tempat yang berbahaya bagi anak kecil. Apa sajakah tempat itu? Ini dia 3 tempat berbahaya di rumah bagi keamanan anak kecil anda.