Bahaya Jatuh Dari Kamar Mandi Sama Seperti Bahaya Kecelakaan Di Jalan Raya

Author - May 5, 2015

Hai, tahukah anda bahaya jatuh dari kamar mandi sama seperti bahaya kecelakaan dijalan raya? Ya, bagi anda yang sering berselancar di jalan raya pasti sering melihat orang-orang yang mengalami kecelakaan. Terkadang kecelakaan tersebut bisa berasal dari kesalahan dirinya sendiri maupun karena atas kelalaian orang lain.

bahaya jatuh dari kamar mandi sama seperti bahaya jatuh dari kecelakaan di jalan raya

Nah, terkadang anda pernah melihat teman, saudara atau keluarga anda yang mengalami kecelakaan dijalan raya. Apapun bisa terjadi ketika anda mengalami kecelakaan dari jalan raya ini. Bisa cedera ringan atau cedera parah. Seperti beberapa orang yang mengalami kecelakaan, bahaya yang terjadi adalah patah tulang, gegar otak, bocor kepala dan juga ada yang meninggal dunia pada saat itu juga.

Nah begitu seram dan berbahayanya bahaya kecelakaan yang telah terjadi dan menjadikan bukti bahwa anda harus berhati-hati dalam mengendarai kenderaan di jalan raya. Huft, ada yang ngeles. Yang pelan-pelan juga banyak yang di tabrak! Nah, benar sekali. Namun apabila anda telah berusaha berhati-hati masih di tabrak alias menjadi korban dari kelalaian orang lain, hal ini tentunya sudah kehendak yang maha kuasa. Itu sudah nasib anda. Karena sejatinya anda telah berusaha mengendarai kenderaan dengan pelan-pelan dan penuh kehati-hatian.

Ya, kita kembali dengan bahaya kecelakaan di kamar mandi. Ya, ketika seseorang mengalami kecelakaan dari kamar mandi ternyata bahaya yang bisa terjadi hampir sama dengan bahaya kecelakaan di jalan raya. Untuk lebih jelas mari kita lihat beberapa bahaya dari kecelakaan dari kamar mandi ini. Antara lain sebagai berikut:

– Cedera kaki

Hai, sedikit aneh bukan cedera kaki bisa terjadi di kamar mandi? Ya, ternyata apapun bisa terjadi di dunia ini sekalipun itu jauh api dari panggang. Pengalaman yang telah terjadi ketika anda terpeleset di kamar mandi kaki anda bisa mengalami luka dan bahkan yang menakutkan lagi adalah anda bisa mengalami keselio. Nah biasanya setelah anda jatuh, jalan anda bisa pincang. Ada juga beberapa kejadian tulang kaki anda terbentur dengan peralatan kamar mandi yang bisa mengakibatkan cedera tulang baik cedera ringan maupun cedera berat.

Bahaya jatuh dari kamar mandi

– Badan terasa sakit

Disaat anda terjatuh dari kamar mandi dan yang ditakutkan lagi adalah ketika jatuh anda dalam keadaan keras maka biasanya anda akan mengalami sakit badan. Badan-badan anda akan mengalami ngilu atau pegal dan beberapa orang yang mengalami kejadian ini ia akan terbawa ke demam dalam waktu beberapa hari. Anda kenal demam? Ya, badan ngilu, suhu badan panas dan dingin.

– Gegar otak

Gegar otak ini sangat mungkin terjadi pada anda yang mengalami bahaya jatuh dari kamar manda. Mengapa? Karena disaat anda terpeleset dan terbanting, kepala anda merupakan bagian yang menjadi sasaran empuk oleh peralatan kamar mandi anda. Kepala anda sangatlah mudah terbentur dengan keras yang mengakibatkan pusing dan yang parahnya mengakibatkan gegar otak. Sangat berbahaya bukan? Ya, benar sekali ketika kepala anda mengalami gegar otak banyak sekali masalah baru yang bisa terjadi pada diri anda antara lain:

– Bisa mengganggu kemampuan anda berpikir
– Rasa nyeri yang teramat ketika anda berpikir keras
– Meninggal dunia

bahaya jatuh dari kamar mandi sama dengan jatuh dari kecelakaan jalan raya

Baik, sepertinya anda telah sepakat dengan saya bahwa bahaya jatuh dari kamar mandi sama halnya bahaya jatuh dari kecelakaan jalan raya. Terimakasih anda telah membaca artikel Bahaya jatuh dari kamar mandi sama seperti bahaya kecelakaan dijalan raya. Semoga bermanfaat dan menjadikan anda selalu memperhatikan kamar mandi di rumah anda senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan pada diri anda.

Sudahkah anda memperhatikan keamanan anda di kamar mandi dengan menjamin kebersihan kamar mandi anda? Ya, jika anda masih ragu-ragu Bahayapedia.com menyediakan artikel yang menarik untuk anda yaitu Bahaya kamar mandi kotor bisa mengganggu kehidupan anda.

Yup, agar hidup anda senantiasa dalam keadaan damai selalu, sepertinya anda harus senantiasa menjaga kesehatan tubuh anda. Karena disaat anda mengalami sakit. Meskipun hanya sakit ringan. Tentunya anda tidak bisa menikmati keindahan hidup ini. Alangkah baiknya anda mengenali bahaya-bahaya yang bisa merusak kesehatan anda di Bahayapedia.com tepatnya di kategori Kesehatan.