Bahaya Jongkok Di Kloset Duduk Bagi Keamanan Anda

Author - June 9, 2015

Bahaya jongkok di kloset duduk bagi keamanan anda tentunya memang sangat berbahaya sekali. Hal ini tentunya bukan merupakan cara yang tepat dan aman untuk anda terapkan ketika anda ingin melakukan BAB dengan menggunakan kloset duduk dengan cara jongkok. Kloset duduk di rancang dengan ukuran dan desain untuk kepentingan duduk, bukan untuk kepentingan jongkok.

bahaya jongkok di kloset duduk bagi keamanan anda

Meskipun anda termasuk orang yang tidak menyukai dengan kloset duduk ini, tetapi apa boleh buat, kan? Ketika disaat itu hanya terdapat kloset duduk. Tentunya anda tidak boleh sembarangan dalam bertindak sehingga anda dengan semena-mena BAB dengan kloset duduk dengan cara jongkok. Tentunya jika anda melakukan konsekwensi ini, maka bahaya-bahaya yang akan kita ceritakan di bawah ini akan terjadi pada anda.

Ataupun bagi anda yang berasal dari ndeso, lalu berkunjung ke kuto. Ketika anda kebelet untuk BAB anda menemukan kloset duduk. Nah, anda kebingungan bagaimana cara menggunakan kloset tersebut. Karena anda sedikit ndeso maka anda BAB dengan cara jongkok di kloset duduk ini. Nah, perlu anda ingat bahwa bahaya jongkok di kloset duduk bagi keamanan anda bisa terjadi kapan saja dan tidak pandang bulu tentunya. Baik anda orang ndeso maupun anda orang kampung. Eh, emang bedanya apa, hehehe. Ya, intinya ini sangat berbahaya bagi keamanan anda.

Meskipun beberapa dari anda lebih senang dengan cara BAB dengan menggunakan kloset jonkok, lalu anda membenci kloset duduk ini, maka seyogyanya anda tidaklah berlaku semena-mena atau memperlakukan kloset duduk ini dengan cara yang tidak terpuji alias bisa menyebabkan kerusakan pada kloset duduk ini, seperti dengan jongkok sembarangan, menendang dan kloset duduk, dan juga mengotori kloset duduk ini.

Ya,ketika anda nekad jongkok di kloset duduk ini, maka ada beberapa bahaya yang sangat di khawatirkan bisa terjadi pada anda ketika anda jongkok di kloset duduk ini. Beberapa bahaya tersebut adalah sebagai berikut:

• Kloset Bisa patah dan mengakibatkan cedera

Bahaya jongkok di kloset duduk tentunya sudah terbahayangkan oleh anda. Ketika anda yang memiliki berat badan yang lumayan berat mulai berkisar dari 70 KG hingga 100 KG, hal ini tentunya sangatlah membahayakan kloset duduk yang anda gunakan dengan cara jongkok ini. Karena apa? Karena kemampuan dari kloset duduk ini sangatlah terbatas. Dan berdirinya kloset duduk ini juga di tompang oleh kuda-kuda yang tidak begitu besar. Nah, hal ini sangat mudah dan bisa memungkinkan terjadinya patah pada kloset yang bisa mengakibatkan cedera pada tubuh anda.

bahaya jongkok di kloset duduk bagi keamanan

• BAB tidak sempurna karena khawatir terjatuh

Bahaya jongkok di kloset duduk tentunya tidak akan selesai ketika anda memperlakukan kloset duduk ini dengan cara jongkok. Kloset duduk di rancang dengan ketinggian tertentu yang pas di gunakan untuk anda dengan cara duduk. Nah, ketika anda gunakan kloset duduk ini dengan cara jongkok, maka kloset duduk ini akan terasa sangat tinggi. Hal ini tentunya bisa membuat anda yang nekad jongkok di kloset duduk anda bisa merasakan sebuah ketidak nyamanan disaat BAB. Rasa khawatir dan takut jatuh dari ketinggian kloset duduk ini tentunya akan menghantui pikiran anda. Al hasil proses BAB anda tidak sempurna dan anda merasa ketidaknyamanan yang bisa mempengaruhi emosi anda meningkat.

bahaya jongkok pada kloset duduk

• Kloset cepat goyang dan tidak bisa berdiri kokoh

Bahaya jongkok di kloset duduk tentunya sangat mungkin terjadi pada anda. Sekarang jika anda jongkok di kloset duduk ini bahayanya akan terjadi pada kloset itu sendiri. Yaitu ketik anda jongkok di kloset duduk, maka akan mengakibatkan kloset tersebut akan mudah goyang. Hal, ini terjadi karena keseimbangan disaat anda jongkok tentunya tidak sama dengan keseimbangan ketika anda duduk yang bisa mengakibatkan tumpuan berat badan anda tidak sama dan seimbang oleh landasan kaki kloset duduk ini. Ketika hal ini anda lakukan beberapa kali, maka kloset duduk tersebut bisa mengalami kendor dan goyang.

Bahaya jongkok di kloset duduk

Tentunya semua ini tidak terlepas dari rencana dan peruntukan kloset itu sendiri. Ketika kloset duduk anda gunakan sebagai kloset jongkok, maka ini merupakan sebuah pelanggaran dalam perlakuan barang. Dan akibat dari itu, maka barang itu tidak bisa bertahan lama dan ketika barang itu rusak, ia akan mengakibatkan bahaya bagi penggunanya sendiri.

Terimakasih telah membaca artikel bahaya jongkok di kloset duduk bagi keamanan anda ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan juga anda jangan ragu-ragu untuk duduk di kloset duduk. Maksudnya, duduk disaat BAB, hehehe. Ikuti dan patuhilah peraturan yang ada di kloset tersebut agar tubuh anda tetap dalam keadaan aman.

Oh ya, berbicara mengenai kloset. Anda mengingatkan saya sebuah kecelakaan yang hampir sama bahayanya dengan kecelakaan di jalan raya. Apa dia? Yaitu kecelakaan di kamar mandi. Ya, mulai sekarang anda harus mengetahui bahwa kecelakaan di kamar mandi termasuk sebuah kecelakaan yang sangat berat dan berbahaya. Yup, lihat kutipan artikelnya yang berjudul Bahaya jatuh di kamar mandi sama dengan bahaya kecelakaan di jalan raya.