Bahaya Kenikmatan Rokok Bisa Mengantarkan Anda Untuk Mencicipi Kenikmatan Narkoba

Author - March 21, 2015

Hai, Bagaimana dengan bahaya kenikmatan rokok bisa mengantarkan anda untuk mencicipi kenikmatan narkoba? Ya, Anda kenal dengan rokok? Ya, pasti anda sangat mengenal bentuk dan ukurannya. Namun bagi anda yang bukan perokok sepertinya anda tidak kenal dengan nama kenikmatan merokok. Bahkan apabila tergolong perokok pasif, anda malahan hanya dapat getahnya dari asap rokok tetangga anda.

bahaya kenikmatan rokok

Mengapa seorang perokok aktif sangat susah untuk berhenti merokok? Ya, benar sekali. Perokok aktif sangat susah untuk berhenti meskipun ia telah mengalami penyakit-penyakit yang hampir memutuskan napasnya dari tenggorokan. Mengapa? Ya, ternyata ada satu hal yang menyebabkan ia tidak bisa berhenti merokok, yaitu Kenikmatan.

Seorang perokok aktif ia telah mengenal dan paham sekali dengan kenikmatan dari rokok yang membuat ia ketagihan setiap hari. Apa katanya? “Tidak ada yang bisa menggantikan kenikmatan rokok ini didalam hidup saya” Ungkap seorang laki-laki perokok aktif yang sangat menyukai rokok spesialnya

Apakah apabila seorang penikmat rokok hanya akan diam dan bertahan dalam menikmati rokoknya setiap hari? Ternyata tidak. Diatas kenikmatan rokok yang sangat mendamaikan pikirannya, ternyata masih ada lagi kenikmatan yang lebih hebat ketimbang rokok. Apakah itu?

bahaya menikmati rokok

Bahaya kenikmatan rokok bisa mengantarkan anda untuk mencicipi kenikmatan narkoba. Ungkap dari seorang pria muda yang berusia 27 tahun. Ternyata, sebelumnya pria muda tersebut merupakan penikmat rokok berat. Ia mengatakan, biarlah tidak menemukan nasi dalam satu hari, asalkan menemukan rokok satu bungkus dalam satu hari. Sangat berat sekali bukan cintanya kepada rokok.

Namun, karena sifatnya manusia tidak pernah memiliki kepuasan dalam bidang apapun. Seperti yang di jalaskan dalam al-quran. Manusia itu tidak ada puas-puasnya, Apabila di beri 1 gunung emas sekalipun tetap ia akan meminta 3 gunung emas. Itulah kisah manusia. Bagaimana dengan seorang penikmat rokok tadi?
Setelah ia menguasai kenikmatan rokok, ia penasaran dan pingin untuk mencoba-coba yang dikatakan dengan kenikmatan dunia yang terhebat, yaitu Mr. Narkoba. Ya, Ternyata di narkoba kenikmatannya sangat jauh sekali. 1000 kali lebih nikmat dibandingkan rokok. Narkoba bisa membawa sebuah kenikmatan, kedamaian, ketenangan serta banyak alasan lain yang tersirat didalamnya.

Benar sekali apa yang dikatakan oleh pria muda yang berusia 27 tahun tersebut. Kenikmatan rokok sangat berbahaya, akan menghantarkan anda kepada kenikmatan narkoba. Sepertinya penyebab utama seorang pemakai narkoba adalah ia merupakan perokok. Mungkin anda juga pernah memikirkan hal ini. Tidak ada seorang pemakai narkoba yang tidak merokok bukan? Ya, Dan tidak seorang yang tidak perokok yang memakai narkoba. Ya, benar sekali. Hal ini sangat jarang, bahkan bisa dikatakan mustahil. Karena semua itu bermula dari sebatang rokok dan menjalar kepada sebutir narkoba.

Sepertinya bagi anda yang memiliki anak-anak kecil dirumah, awasilah ia agar tidak mencoba-coba untuk belajar merokok. Perhatikan juga teman-teman yang di gaulinya disokolah, di rumah dan dimanapun. Karena, apabila ia berteman dengan seorang perokok, bisa dikwatirkan ia akan mencoba-coba untuk merokok. Setelah ia membesar dan pergaulannya lebih luas, ia akan penasaran dan mencoba sebuah barang yang bernama narkoba.

bahaya kenikmatan narkoba

Sangat jelas dan sangat logis sekali bukan? Ya, saya sangat sepakat dengan seorang pemuda yang berusia 27 tahun tersebut. Bahaya dari merokok ternyata bukan hanya bisa merusak paru-paru dan kanker serta sebagainya. Tetapi yang lebih berbahaya lagi adalah bahaya rokok bisa menyebabkan anda untuk mengonal dan mencoba sebuah narkoba.

Akhir kata dari saya, Jagalah anak-anak anda, berilah perhatian dan pendidikan yang cukup, agar tidak terjebak didalam bahaya rokok dan bahaya narkoba. Ayo kenali bahaya-bahaya lainnya di Bahayapedia.com serta untuk anda yang sedang mengenali rokok elektrik silahkan anda kenali bahaya rokok elektrik bagi kesehatan anda.