Bahaya Kepala Terbentur Bisa Menyebabkan Anda Menjadi Orang Yang Kurang Waras

Author - June 7, 2015

Bahaya kepala terbentur bisa menyebabkan anda menjadi orang yang kurang waras ini sangat di sayangkan sekali oleh penulis. Mengapa demikian? Ya, tentunya dalam hidup ini anda sangat mengharapkan untuk bisa menjalankan kehidupan ini dengan damai dan bahagia. Nah, bagaiamana jika setelah kepala anda terbentur anda mengalami perubahan yaitu menjadi orang yang kurang waras?

bahaya kepala terbentur bagi kehidupan anda

Nah, tentunya hal ini sangatlah di sayangkan sekali. Bahaya kepala terbentur ini tentunya bisa terjadi pada anda kapan saja dan di mana saja. Terkadang anda sudah berhati-hati, namun tetap juga anda mengalami kecelakaan. Ya, yang sederhananya saja ketika anda masuk ke kamar mandi anda mengalami kecelakaan di kamar mandi dengan terpeleset sehingga kepala anda terbentur keras.

Ada satu hal yang sedikit aneh tetapi nyata adanya. Apa itu? Ya, terkadang anda telah berhati-hati ketika mengendarai kendaraan di jalan raya. Anda mengendarai dengan kecepatan rendah agar anda tidak menabrak atau lepas kontrol terhadap kendaraan yang ada di depan anda. Ternyata apa yang terjadi? Eh, tau-tau anda di tabrak dari belakang oleh kendaraan lain. Lalu anda mengalami kecelakaan dan kepala anda terbentur keras. Tau-tau anda pingsan dan anda menderita kelainan yang berasal dari bahaya kepala terbentur tadi.

Berbicara mengenai terbenturnya kepala tentunya sangat mengenaskan. Karena bahaya dari terbentur kepala sangat berbeda dengan bahaya terbentur kaki. Karena di kepala terdapat organ yang sangat penting dan sensitif serta akan berdampak besar ketika organ tersebut mengalami benturan. Salah satu contohnya adalah otak dan saraf.

bahaya kepala terbentur bagi kesehatan anda

Seperti yang telah terjadi dengan teman saya yang berinisial G yang berusia 35 tahun. Aslinya ia adalah pria yang sangat produktif dengan semangat dan kecerdasan yang dia miliki. Hingga ia bisa mencapai kariernya dengan mudah dan tergolong cepat. Tetapi karena suatu saat ia mengalami kecelakaan dan ternyata kepalanya terbentur keras di jalan raya, mengakibatkan ia bukan lagi menjadi pria yang produktif.

Nah, setelah dari kejadian itu pria tersebut berubah dengan sangat drastis. Yang dulunya ia merupakan pria yang sangat cerdas dan juga pria yang mempunyai semangat tinggi. Sekarang ia menjadi pria yang kurang semangat serta ia menjadi orang yang sering kebingungan. Ya, ia sering bingung sendiri. Nah, ternyata bahaya kepala terbentur resikonya sangat berbahaya, ya.

Nah, karena adanya perubahan yang sangat signifikan dari bersemangat dan cerdas berubah menjadi pria yang kurang semangat dan sering bingung sendiri serta di tambah lagi dengan kebiasaan-kebiasaan yang di lakukan adalah kebiasaan yang aneh dan jarang di lakukan orang lain. Maka teman-teman mengatakan bahwa pria tersebut mengalami perubahan menjadi orang yang kurang waras.

Ya, hal ini semuanya bermula setelah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan terbenturnya kepala dengan serius. Dan tau-tau sekarang pria tersebut mengalami perubahan hidup yang sangat drastis yang sangat berbeda dengan hidupnya sebelum mengalami terbenturnya kepala disaat kecelakaan.

bahaya kepala terbentur

Nah, tentunya hal ini sangatlah tidak diharapkan oleh anda. Mudah-mudahan anda tidak mengalami kepala terbentur ini sepanjang hidup anda. Karena, mungkin saja masih banyak lagi bahaya-bahaya yang bisa terjadi pada anda ketika mengalami terbenturnya kepala ini. Bisa terjadinya pendarahan serius ataupun mengalami gegar otak. Nah, hal ini tentunya sangat berbahaya dan bukan menjadi harapan dalam hidup anda.

Terimakasih telah membaca artikel bahaya kepala terbentur bisa menyebabkan anda menjadi orang yang kurang waras ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan juga membuat pertimbangan anda ketika hendak memulai sebuah kegiatan. Tentunya untuk mengingatkan anda agar berhati-hati dan sering berdoa agar kegiatan anda bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Oh ya, pernah kah anda mengalami atau hampir mengalami kecelakaan di kamar mandi? Ya, ternyata kecelakaan bukan saja terjadi di jalan raya ya? Di kamar mandi juga bisa terjadi kecelakaan dan bahaya dari kecelakaan di kamar mandi juga bisa sama dengan bahaya kecelakaan di jalan raya. Oleh karena itu, mari kita lihat kutipan artikelnya dengan judul Bahaya jatuh di kamar mandi sama seperti bahaya kecelakaan di jalan raya.