Bahaya Ketika Panik Menyerang Anda Bisa Menyebabkan Kesalahan Fatal Dalam Setiap Kegiatan

Author - May 3, 2015

Hai, tahukah anda bahaya ketika panik menyerang anda bisa menyebabkan kesalahan fatal dalam setiap kegiatan? Ya, bagi anda yang kenal dengan serangan panik ini, pasti bukan merupakan hal yang asing lagi. Nah terkadang anda sendiri tidak tahu bagaimana proses panik ini terjadi pada anda. Dan untuk menghilangkan rasa panik ini pasti anda membutuhkan waktu yang lama.

bahaya ketika panik menyerang anda

Memang serangan panik ini merupakan serangan yang datang mendadak terhadap diri anda terutama sangat mengganggu kesadaran anda. Dimana, ketika anda sedang mengalami kepanikan, semua yang anda lakukan seperti hal yang diluar kendali anda alias tanpa sadar. Nah begini ni yang tidak enaknya dari panik.

Anda pernah mengalami panik? Ya, sudah tentu bagi anda yang telah dewasa anda pernah mengalami pengalaman panik. Meskipun asal kedatangan panik yang menyerang anda bermula dari beberapa penyebab. Bisa karena panik setelah mendengarkan kabar-kabar yang kurang bagus atau anda bisa panik setelah mengalami kekagetan karena ketakutan terhadap sesuatu hal yang mendadak terjadi di depan anda.

Nah meskipun tidak ada satu orangpun yang menginginkan kepanikan ini terjadi pada dirinya, namun yang menjadi masalahnya serangan kepanikan ini datang tanpa di undang dan tentunya bisa membahayakan anda dan yang lebih parah lagi adalah membahayakan kehidupan anda.

bahaya ketika panik menyerang diri anda

Ya, kesimpulannya bahaya ketika panik menyerang anda bisa benyebabkan kesalahan fatal dalam setiap kegiatan. Nah ini yang harus anda sadari bahwa ketika anda mengalami serangan panik maka jangan berlama-lama, segeralah sadarkan diri anda dan keluarlah dari serangan kepanikan ini.

Ketika anda sedang panik, anda akan melakukan semua hal tanpa kesadaran anda. Oh ya, anda pernah mengalami serangan panik ketika kartu ATM anda tertelan? Nah terkadang bagi anda yang belum mengalami hal ini anda sangat ketakutan dan akhirnya ketika kartu ATM anda tidak keluar-keluar juga alias tertelan anda hilang kesadaran. Sehingga banyak kejadian ketika anda mengalami panik banyak orang yang memanfaatkan keadaan anda ini. Seperti menghipnotis dan mengarahkan anda untuk melakukan keputusan yang salah alias menjebak.

Anda mempunyai ketakutan terhadap beberapa ekor hewan? Takut digigit atau geli? Ya, hal ini bisa saja terjadi pada anda. Mungkin saja hal itu disebabkan oleh kisah trauma anda terhadap hewan tersebut atau memang bawaan sejak lahir. Nah ketika anda ketakutan terhadap hewan ini bahaya serangan panik bisa terjadi pada anda seketika itu juga. Terkadang anda lari terbirit-birit dengan teriakan yang tidak pernah jelas, hehehe. Kegiatan ini sejatinya sangat berbahaya, karena anda bertindak diluar kesadaran. Ketika suatu keputusan yang anda lakukan maka anda tidak pernah mempertimbangkan apakah berbahaya ataupun sebaliknya, yang anda harapkan adalah bagaimana anda bisa aman dari gangguan hewan tersebut.

bahaya ketika serangan panik menyerang anda

Ketika anda sedang mengendarai mobil bahaya serangan panik ini pun terkadang bisa terjadi pada anda. Yaitu ketika anda mengalami kekagetan. Disaat anda kaget serangan panik menyerang anda lalu tanpa anda sadaripun terkadang anda bisa memijak pedal gas dengan kuatnya hingga laju mobil anda tidak bisa dikontrol dan akhirnya menabrak tembok. Syukur-syukur nyawa anda aman, namun yang disayangkan nyawa anda disaat itu tidak bisa diselamatkan.

Berhati-hati ketika anda sedang mengalami hal-hal yang jarang terjadi pada anda yang akhirnya bisa membuat anda terkejut atau ketakutan, karena disaat itu bahaya panik bisa menyerang anda. Biasakan bawa diri anda dalam keadaan tenang dan santai. Dan apabila terjadi sesuatu hal yang sedikit menakutkan maka anda sadarkan diri anda bahwa hal ini tidaklah berbahaya. Katakan kalimat itu kepada diri anda supaya diri anda tetap dalam keadaan tenang dan damai. Sehingga bahaya serangan panik tidak terjadi pada diri anda.

Anda sering mengendari mobil dalam bepergian? Ya, hal ini tentunya sangat baik untuk keselamatan anda dari panas terik matahari dan juga curahan hujan yang lebatnya bisa membasahi tubuh anda. Namun sangat disayangkan ketika anda sedang mengendari mobil dan disaat itu bahaya serangan panik menyerang anda. Nah mari kenali dan jauhi bahaya tersebut. Mungkin artikel ini bisa membantu menyelesaikan masalah kepanikan anda tersebut. Yaitu Cara menghilangkan bahaya panik saat mengendari mobil.

Terimakasih saya ucapkan kepada anda yang dengan senang hati berkunjung ke Bahayapedia.com, semoga apa yang saya sampaikan disini bisa memberikan manfaat bagi kehidupan anda. Terutama bagi anda yang sering mengabaikan kesehatan tubuh anda. Karena ketika tubuh anda sehat, maka aktivitas anda akan terasa nyaman dan menyenangkan. Yup, kenali bahaya-bahaya yang bisa merusak kesehatan anda di bahayapedia.com tepatnya di kategori Kesehatan.