Bahaya Membuat Taman Di Dalam Rumah Bagi Keamanan Dari Hewan-Hewan Berbahaya

Author - June 4, 2015

Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya tentunya menjadi faktor utama bagi anda yang ingin membuat taman di dalam rumah. Bagi anda yang mengiginkan sebuah pemandangan yang menarik, alami dan menyegarkan ini tentunya anda juga harus memperhatikan dan mempertimbangkan dari beberapa hewan berbahaya yang bisa muncul karena taman anda tersebut.

Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya

Tidak menuntup kemungkinan bagi anda yang hanya menginginkan sebuah pemandangan yang alami dan menyegarkan ini tentunya anda juga harus memperhatikan ada beberapa hewan yang senang tinggal di taman anda yang berada di dalam rumah, akan tetapi hewan tersebut begitu berbahaya bagi anda yang tinggal di rumah tersebut.

Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya ini tentunya sangat tidak anda harapkan. Terutama bagi anda yang tidak bisa atau hanya memiliki sedikit waktu untuk merawat taman tersebut. Nah, jika hal ini terjadi pada keseharian anda. Maka taman anda akan bermasalah dan mengakibatkan bermunculan hewan-hewan berbahaya yang bisa membahayakan anda nantinya.

Nah, disini ada beberapa hewan berbahaya yang bisa muncul di dalam rumah anda ketika anda membuat taman di rumah dan tentunya hal ini di karenakan taman-taman anda tersebut sangat di senangi untuk tempat tinggalnya beberapa hewan berbahaya tersebut dan kemungkinan hal ini terjadi karena anda kurang mengetahui cara merawat taman tersebut.
Beberapa hewan berbahaya tersebut adalah sebagai berikut:

• Ulat bulu

Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya tersebut yang tidak diharapkan adalah munculnya hewan kecil ini yang bernama ulat bulu. Dalam segala pengalaman dan pendapat banyak mengatakan, bahwa ulat bulu sangatlah berbahaya bagi manusia. Terutama ketika anda menyentuh bulu-bulu tersebut baik di sengaja maupun tidak disengaja.

Ulat bulu berbahaya bagi anda yang menyentuhnya ternyata bisa yang ada di ulat bulu tersebut bisa membahayakan anda. Ketika anda menyentuhnya maka kulit anda bisa gatal-gatal, nyeri, panas dan bengkak. Nah, hal ini tentunya sangatlah tidak di harapkan oleh anda.

Mengapa ulat bulu bisa berada di taman di dalam rumah anda? Ya, tentunya ulat bulu memang menyukai tempat-tempat yang dingin dan lembab. Di tambah lagi taman anda memiliki beberapa campuran kayu yang lembab dan dedaunan. Maka, ketika anda tidak bisa merawat dan membersihkan taman anda dengan teratur, maka kemungkinan besar ulat bulu tersebut senang hidup dan berkembang disana.

bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan berbahaya

• Kelabang

Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya berikutnya adalah kelabang. Mungkin anda jarang menemukan hewan yang bernama kelabang ini. Nah, hewan ini memang jarang di temukan di daerah perkotaan. Namun, ia sangat senang tinggal dan berkembang di bawah polybag atau pot bunga. Nah, bagi anda yang memiliki polybag atau pot bunga yang sedikit renggang dari lantai dan dasar polybag tersebut. Maka hewan yang bernama kelabang ini bisa tinggal dan berkembang biak di rongga tersebut.

Bagaimana hewan bernama kelabang ini bisa berbahaya bagi anda? Ya, benar sekali. Hewan yang bernama kelabang ini tentunya mempunyai alat pertahanan diri yang di miliki semenjak ia kecil. Nah, ini adalah karunia sang pencipta. Hewan ini memiliki bisa yang sangat luar biasa. Ketika ia menggigit dan meniggalkan bisa di kulit anda. Biasanya anda akan merasakan nyeri kesakitan yang teramat. Nah, jarang juga bagi anak kecil yang terkena sengatan kelabang ini tidak menangis.

Rasa sengatan dan bisa dari kelabang ini memang sangat menakutkan. Hal ini di karenakan sengatan dan bisanya sangat menyakitkan. Dan terkadang ketika anda terkena sengatan dan bisanya, bagian yang terkena bisa tersebut bisa bengkak dalam beberapa hari.

Ternyata bukan itu saja, hewan bernama kelabang ini ternyata ada beberapa dari anda yang takut melihatnya. Beberapa alasan dari mereka adalah karena geli dengan bentuk dan rupa dari hewan berbentuk mendekati dengan kaki seribu ini.

bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan yang berbahaya

• Kala jengking

Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya berikutnya ternyata adalah kala jengking. Ya, kala jengking ternyata hampir sama kesukaannya dengan kelabang ini. Kala jengking sangat suka tinggal di daerah atau tempat yang memiliki rongga-rongga yang bisa di buat tempat tinggalnya. Seperti di antara polybag atau pot bunga yang berada di taman yang ada di dalam rumah anda.

Bahaya kala jengking ini tentunya berasal dari sengatan dan bisa juga. Ia memiliki sengatan dan bisa yang sangat berbahaya. Bisa membuat anda kesakitan dan menangis ketika terkenanya. Dan tentunya juga terkadang ada tidak bisa tidur sehari semalam ketika terkena sengatan dan bisa kala jengking ini.
Bagi anda yang belum terkena sengatan dan bisa 3 hewan berbahaya yang bisa tinggal di taman yang ada di dalam rumah anda ini tentunya anda harus berhati-hati dan sering-sering membersihkan taman anda agar tetap aman dan steril dari hewan-hewan yang berbahaya.

bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan hewan yang berbahaya

Tidak menutup kemungkinan juga, salah satu dari tiga hewan yang berbahaya ini bisa saja tinggal dan berkembang di dalam taman yang berada di dalam rumah anda. Nah, bagi anda yang tidak memiliki hobi untuk bertaman dan merawat taman, tentunya membuat taman di dalam rumah bukanlah pilihan yang tepat. Tetapi bagi anda yang senang dan hobi dengan pertamanan, lalau mau dan bisa merawat taman yang ada di dalam rumah tentunya hal ini sangatlah mengasikkan. Anda akan merasa seperti memiliki kebun mini yang ada di depan mata anda.

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya membuat taman di dalam rumah bagi keamanan dari hewan-hewan berbahaya ini. Semoga bermanfaat dan menjadikan semangat dan motivasi anda meningkat untuk merawat kebun mini yang ada di dalam rumah anda.

Oh ya, bagi anda yang jarang menemukan ulat bulu, tentunya anda masih memiliki rasa penasaran dengan ulat bulu tersebut. Nah, mari perdalam mengenai bahaya ulat bulu dan terutama mengenai-bahaya-bahaya yang bisa terjadi pada anda ketika anda menyentuh ulat bulu tersebut yang di kutip di artikel Bahaya ulat bulu apabila tersentuh oleh anda tanpa sengaja bisa berakibat fatal.

Dan untuk mengakhiri artikel ini ada satu pertanyaan untuk anda. Yaitu apakah ada hewan yang tinggal di bulu rambut kemaluan manusia? Nah, jawabannya adalah ada. Ternyata ada hewan yang tinggal di bulu rambut kemaluan manusia, nah ternyata hewan ini berbahaya bagi kesehatan anda nantinya. Seperti yang di jelaskan di artikel Tahukah anda, ada hewan berbahaya yang tinggal di bulu rambut kemaluan?