Bahaya Menabrak 7 Hewan Ini Ketika Berkendaraan Bagi Keselamatan Anda

Author - June 13, 2015

Bahaya menabrak 7 hewan ini ketika berkendaraan bagi keselamatan anda memang sangat berbahaya. Ya, benar sekali, ternyata bahaya berkendaraan dengan kencang bukan saja bisa menabrak manusia, tetapi juga anda bisa menabrak beberapa hewan yang bisa menjadikan anda celaka. Mungkin bagi anda yang tidak mengetahui bahwa hewan ini akan menjadikannya celaka ketika menabraknya, pasti anda dengan muka tanpa dosa menabrak dan melindasnya. Nah, mulai sekarang anda harus berpikir dua kali ketika ingin menabraknya.

bahaya menabrak 7 hewan yang bisa membahayakan anda

7 hewan ini memanglah terkadang ia yang salah. Karena hewan ini tidak semestinya berada di jalan raya. Tetapi jika di pikir-pikir, hewan ini terkadang hanya ingin melintas. Ketepatan yang di lintasinya adalah jalan raya yang ketepatan juga disaat itu kendaraan anda melaju kencang sehingga terjadilah tabarakan antara anda dan hewan ini.

Tidak tahu apakah kejadian berbahaya setelah menimpa anda ketika anda menabrak hewan tersebut berasal dari pembalasan dosa anda, ataupun karena hewan tersebut bisa membuat anda celaka. Mungkin juga karena postur tubuhnya ataupun juga karena hewan tersebut sejatinya memang berbahaya bagi manusia.

Saya yakin, meskipun hewan ini tidak akan membahayakan anda ketika anda menabraknya. Karena di hati kecil anda tidak ada niat untuk menabrak hewan tersebut. Nah, mungkin karena disaat itu anda tidak melihat hewan itu dari jarak jauh, setelah kendaraan anda mendekat ternyata hewan tersebut telah terlindas oleh ban kendaraan anda. Dan terkadang hal ini di karenakan faktor waktu. Yaitu ketika di malam hari, anda tidak bisa melihat dan memperhatikan jalan dengan sempurna, sehingga ketika hewan kecil ini berada di jalan, maka tau-tau juga anda menabraknya.

Ya, saya yakin tabrakan yang anda lakukan kepada hewan ini bukan karena niat. Namun karena tidak disengaja. Nah, meskipun hal ini tidak di sengaja. Ternyata anda juga harus menerima konsekwensi sebuah bahaya yang bisa terjadi pada anda ketika anda menabrak 7 hewan ini.

Adapun 7 hewan jika anda tabrak bisa menjadikan anda berbahaya atau celaka adalah sebagai berikut:

1. Kucing

Ya, kucing merupakan hewan kesayangan Rasulullah. Nah, sangat di sayangkan jika anda tidak ikut menyayangi hewan ini, dan tambah lagi anda menbrak mati hewan kesayangan Nabi Muhammad. Tidak tahu apakah karena hewan ini merupakan hewan kesayangan Nabi, lalu ketika anda mencelakakannya, maka anda juga akan mendapat celaka. Nah, biasanya ketika anda menabrak hewan bernama kucing ini, maka tidak jauh dari selang waktu anda menabrak hewan ini, anda akan mengalami kecelakaan lagi. Tidak tahu apakah anda yang menabrak orang, ataupun anda di tabrak oleh orang.

bahaya menabrak 7 hewan yang bisa membahayakan keselamatan

2. Anjing

Nah, bagaimana mengenai hewan bernam anjing ini? Ya, ternyata tidak sedikit juga dari anda yang menyayangi hewan yang bisa di jadikan teman dan pengamanan di rumah anda. Tetapi tidak jarang juga orang-orang yang telah menabrak hewan ini ia akan mengalami kejadian yang sama seperti orang yang menabrak kucing. Terkadang ketika ia menabrak anjing, maka yang lebih parah bukan anjing tersebut. Melainkan anda sendiri yang menabrak. Anda bisa cedera berat,seperti patah tulang ataupun cedera kepala,tetapi hewan ini tetap saja dalam keadaan baik-baik.

bahaya menabrak 7 hewan yang ini

3. Monyet

Ya, anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan hewan yang bernama monyet. Ya, bagi anda yang tinggal di kota, tentunya anda jarang menemukan moyet-moyet yang berkeliaran di jalanan. Namun, ketika anda masuk sedikit ke daerah pedesaan dan perkampungan yang masih banyak terdapat poho-pohon besar ataupun hutan, maka hewan ini sangat banyak dan berkembang biak di sana.

Ini ada masalah dari monyet. Yaitu monyet ini bukan saja merusak tanaman warga, tetapi ketika ia bermain di jalan raya, ia bisa membahayakan pengguna jalan. Tidak jarang juga ada dari anda yang menabrak tampa sengaja hewan yang bernama monyet ini hingga mati. Nah tetapi si penabarak monyet ini juga mengalami cedera parah disaat kejadian tabrakan bersama monyet tersebut. Terutama bagi anda yang menabrak hewan ini menggunakan motor, maka sudah tentu ban depan motor anda akan mudah tergelincir dan mengakibatkan anda terjatuh saat itu juga.

bahaya menabrak 7 hewan bisa menjadikan bahaya bagi keselamtan anda

4. Ular

Hewan ular ini bukan saja bahaya jika di tabrak. Namun juga jika tidak di tabrak hewan ini akan membahayakan orang-orang yang berada disekitarnya. Nah, dengan bisa yang mematikan dan juga dengan lilitan yang mengerikan ini tentunya membuat hewan ini di takuti. Nah, jika anda menabrak hewan ini tentunya anda tidak bisa aman begitu saja. Karena terkadang hewan ini ada yang memiliki tubuh yang besar. Ketika anda menabrak tanpa sengaja, bisa jadi yang tertabrak tersebut hanyalah ekornya. Dan kepalanya masih bisa mematuk anda. Tentunya bagi anda yang menabrak menggunakan motor hewan ini sangat membahayakan anda.

bahaya menabrak 7 hewan ini bisa membahayakan anda

5. Kambing

Bahaya menabrak hewan bernam kambing ini sepertinya sedikit menggelikan. Nah, tentunya anda kurang percaya. Tetapi perlu juga anda ketahui, ketika anda menabrak kambing terutama anda yang menggunakan motor, kambing ini akan mengganjal ban depan motor anda. Sehingga keseimbangan anda akan hilang dan mengakibatkan anda terjatuh.
Berbicara mengenai kambing memang jarang di temukan. Tetapi di beberapa daerah atau perkampungan, hewan bernama kambing ini seperti anjing. Ia di lepas dan berkeliaran di jalan-jalan seperti tidak bertuan. Nah, terkandang ketika anda mengendarai motor melewatinya hewan ini juga sering menyeberang dengan tiba-tiba. Akhirnya menyebabkan kendaraan anda menabraknya.

bahaya menabrak 7 hewan berbahaya ini

6. Bebek

Hati-hati dengan hewan bernama bebek ini. Ia akan ridho jika anda memotong dan menyantapnya dengan tujuan bermanfaat bagi anda. Namun, ketika anda menabrakanya, maka anda akan terjatuh juga saat itu. Nah, hewan yang bernama bebek ini terkadang ia suka menyeberang jalan dengan rombongan. Dan tentunya ia menyeberang tanpa melihat kanan dan kiri. Ia menyeberang jalan dengan sesuka hati. Nah, ketika anda mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, maka hal ini bisa mengakibatkan anda menabraknya dengan tanpa sengaja. Akhirnya anda bisa terjatuh karena ban motor anda terpeleset.

Bahaya menabrak 7 hewan ini

7. Angsa

Hai, tahukah anda hewan yang nekad dan tidak memiliki rasa takut ini? Ya, angsa. Hewan yang bernama angsa ini memang sangat bandel. Ia suka menyeberang jalan, meskipun jalan tersebut sedang ramai di lewati oleh kendaraan. Ia tidak takut dengan kendaraan-kendaraa yang berlalu-lalang. Meskipun sudah di usir hewan ini terkadang menjengkelkan karena kebandelannya.

Nah, ketika anda melaju kencang dengan motor anda. Maka jika hewan ini tiba-tiba berada di hadapan motor anda, membuat anda tidak bisa mengerem. Akhirnya anda menabrak hewan yang nekad ini. Ban motor anda akan terpleset jika melindas tubuh hewan ini yang bisa mengakibatkan motor anda terjatuh di saat itu juga. Nah hal ini sangatlah berbahaya bagi keselamatan anda. Bisa-bisa tubuh anda mengalami luka parah karena mencium aspal dengan kerasnya.

bahaya menabrak 7 hewan yang bisa membahayakan

Yup, sepertinya banyak kejadian berbahaya dari menabrak 7 hewan ini di karenakan anda mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Sehingga ketika hewan ini tau-tau menyeberang dan tau-tau sudah di depan ban motor anda, maka anda tidak bisa mengambil tindakan lain, selain pasrah lalu menabraknya. Dan begitu juga dengan bahayanya, anda juga pasti tidak bisa menghindari bahaya tersebut ketika anda menabraknya.Yup, berhati-hatilah dan seringlah menggunakan kecepatan yang sedang dan aman agar ketika di suatu saat di depan ada hewan ini yang sedang menyeberang, maka anda bisa mengerem dan tidak perlu menabraknya.

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya menabrak 7 hewan ini ketika berkendaraan bagi keselamatan anda. Nah, tentunya akan jauh lebih baik jika anda tidak menabrak hewan ini, tetapi anda malah menyayangi 7 hewan ini. Tentunya sang pencipta juga akan menyayangi anda karena kasih sayang anda terhadap hewan tersebut.

Oh ya, banyak kejadian kecelakaan berbahaya yang bisa menyebabkan terancamnya keselamatan nyawa anda, karena anda selalu membiasakan kebiasaan yang salah dan berbahaya ketika mengendarai kendaraan ini. Nah, mari lihat dan jauhi 7 kesalahan berbahaya ini ketika mengendarai kendaraan yang bisa mengancam nyawa anda.