Bahaya Menabrak Kucing Dan Anjing Bagi Keselamatan Anda Ketika Berkendaraan

Author - June 11, 2015

Bahaya menabrak kucing dan anjing bagi keselamatan anda ketika berkendaraan tentunya merupakan sebuah kesalahan yang berbahaya dan bisa menyebabkan celaka kepada siapa yang melakukan hal ini. Namun tetap juga ada di antara anda yang tidak mengetahui hal ini lalu anda mengabaikan dan melakukan tindakan ini.

bahaya menabrak kucing dan anjing ketika berkendaraan

Bahaya menabrak kucing dan anjing bagi keselamatan anda dalam berkendaraan ini bisa terjadi pada anda, baik itu anda sengaja menabrak hewan tersebut, ataupun anda tidak sengaja, lalu tau-tau hewan tersebut telah mati terlindas kendaraan anda. Nah, ketika hal ini terjadi pada anda, tentunya anda tidak bisa berbuat apa lagi. Selain pasrah dan bermohon kepada sang pencipta agar anda diberikan keselamatan.

Nah, tidak tau bahaya menabrak kucing dan anjing bagi keselamatan anda ketika berkendaraan ini merupakan sebuah mitos ataupun memang kenyataan. Tetapi mengingat tindakan menabrak hewan bahkan hingga mati itu bukanlah merupakan tindakan yang terpuji. Maka, jika setelah anda menabrak kucing dan anjing, anda mendapatkan balasan kejadian yang berbahaya juga, sepertinya hal ini setimpal dengan perbuatan anda.

Mengingat pentingnya prilaku dan sikap yang hormat terhadap hewan terutama kucing dan anjing ini ketika berkendaraan, maka saya menyempatkan untuk merangkaikan sebuah tulisan dengan harapan bisa bermanfaat bagi anda ketika sedang mengendarai kendaraan dan bersikap terhadap hewan tersebut ketika berada di sekitarnya.

bahaya menabrak kucing serta anjing

Tidak tahu itu mitos ataupun kenyataan, memang benar, menabrak kucing dan anjing sangatlah berbahaya. Hal ini tidak tahu karena kucing dan ajing tersebut memiliki “badi” yang kuat, sehingga bisa menyebabkan anda mengalami celaka. Terutama kendaraan anda yang ketepatan menabarak kucing atau anjing tersebut sepertinya mendapat murka dari kedua hewan itu. Ada kalimat, ketika kendaraan tersebut telah menabrak kucing atau anjing hingga mati, maka kendaraan tersebut akan menabrak orang atau manusia juga nantinya.

Nah, hal ini tentunya sangat berbahaya dan menakutkan sekali. Bagi orang yang telah mengerti bahaya menabrak kucing dan ajing disaat berkendaraan pasti ia akan berhati-hati tambah lagi berhati-hati ketika melihat kucing atau anjing yang akan menyebrang. Nah, tentunya ia tidak ingin mengalami celaka karena menabrak hewan tersebut.

Memang banyak kejadian yang menjadikan pengalaman bersama. Ketika seseorang telah menabrak hewan kucing atau anjing tersebut hingga mati, biasanya ia akan mendapatkan sial. Ya, sial dari hewan tersebut yang bisa menyebabkan ia celaka dengan menabrak orang ataupun orang tersebut bisa mengalami kecelakaan tanpa di ketahui keselahan dan penyebab kecelakaannya. Ya, ini adalah salah satu bahaya yang ditakuti bagi orang yang mengerti masalah ini.

Tetapi ada dua penyelamat agar sial dari kucing dan anjing tersebut tidak terkena pada anda yang menabrak. Yaitu ketika kucing atau anjing yang tertabrak mati, maka anda harus mengurusi pemakamannya dengan sempurna. Bagaiamanakah caranya? Ya, anda harus membuka baju anda untuk membersihkan darah-darah hewan tersebut serta baju tersebut anda pergunakan untuk mengafani kucing atau anjing yang telah mati tertabrak oleh anda. Nah, konon katanya ketika anda sudah bisa menyelesaikan pemakaman hewan ini, maka anda tidak mendapatkan sial. Lalu cara yang kedua adalah anda menjual kendaraan yang menabrak hewan tersebut. Karena konon katanya kendaraan tersebut akan membawa celaka lagi.

bahaya menabrak kucing dan anjing

Nah, apakah cara di atas bisa anda terima ataupun tidak, tentunya tidaklah bermasalah.Namun tulisan di atas adalah berasal dari pengalaman dan nasehat orang tua yang telah mengerti protokoler terhadap hewan kucing dan anjing ini ketika kita menabrak mati.

Akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada anda yang telah membaca artikel Bahaya menabrak kucing dan anjing bagi keselamatan anda ketika berkendaraan. Nah, tentunya harapan kami, anda tidak mengalami hal ini. Namun ketika anda mengalami hal ini, anda jangan langsung melarikan diri atau kabur seperti tabrak lari. Perlu anda ingat. Kucing atau anjing yang mati akan memberikan “sial” kepada anda yang bisa mengakibatkan anda tetap akan mengalami celaka.

Baik, mengingat kecelakaan di jalan raya tidak pernah ada henti-hentinya, terutama kecelakaan motor. Ya, perlu juga anda ingat bahwa meskipun menggunakan motor adalah solusi yang aman untuk mengurangi beban BBM dan memperingan beban negara. Tetapi tentu juga anda harus mengerti bagaimana dan seharusnya sikap dan pakaian anda yang tepat ketika mengendarai motor. Jangan seperti bahaya yang ada di artikel ini. Yaitu Bahaya bagi wanita menggunakan rok panjang saat mengendarai motor.

Senang rasanya bahwa kami dapat memberikan informasi dan pengalaman yang penting menganai segala bahaya dan segala penyebab bahaya yang bisa terjadi pada manusia di bumi ini. Agar bahaya-bahaya yang telah terjadi pada orang lain tidak terjadi pada anda. Tentunya dengan cara sering berkunjung di Bahayapedia.com dan mengambil hikmah dari kejadian yang ada didalam nya.