Bahaya Menggunakan Celana Ketat Di Aceh Bagi Celana dan Mental Anda

Author - May 18, 2015

Bahaya menggunakan celana ketat di Aceh bagi celana anda dan mental anda memang sedang menjadi masalah dan di takuti oleh masyarakat yang ada di sekitar sana. Mengapa demikian? Ternyata Aceh sangat serius dan melarang masyarakatnya menggunakan celana ketat ini hingga berbagai cara di gunakan.

bahaya menggunakan celana ketat di daerah aceh

Informasi ini sangatlah penting bagi anda yang berniat untuk silaturahmi atau berlibur ke Aceh. Karena ketika anda tidak mengetahui peraturan ini, maka bisa-bisa setelah sampai di sana dan anda mengenakan celana ketat, anda akan di tegur dan di peringatkan dengan cara yang unik dan tersendiri. Sepertinya cara tersebut sangat bagus karena bisa membuat orang malu dan jera ketika menggunakan celana ketat lagi.

Aceh adalah salah satu penganut dan penegak syariat islam yang tergolong serius. Oleh itu banyak aturan-aturan islam yang benar-benar di tegakkan dengan utuh di daerah sana. Tidak pandang bulu dan tidak pandang siapapun yang melanggar syariat islam maka akan di tegur dan hukum.

Apakah anda kaget mendengar hal ini? Sepertinya jika anda kaget mendengar hal ini tidaklah begitu berbahaya. Namun ketika anda berkunjung ke Aceh dengan menggunakan celana ketat seperti anda mengunjungi kota-kota besar lainnya, maka anda akan mendapat teguran dan hukuman ini. Nah ini baru berbahaya bagi anda dan mental anda.

bahaya menggunakan celana ketat di aceh

Apakah hukuman bagi mereka yang tertangkap menggunakan celana ketat tersebut? Ya, hukumannya sangatlah ringan. Tetapi hal ini bisa membuat anda malu dan jera menggunakan celana ketat itu lagi. Mengapa demikian? Karena ketika anda tertangkap oleh Polisi syariat, maka celana anda akan di cat di tempat saat itu juga.

Bagaimana jika anda tidak menemukan Polisi syariat dan anda hanya menemukan penduduk biasa disana? Ya, penduduk biasa bisa melaporkan anda ke polisi syariat dan polisi syariatlah yang berhak melakukan tindakan ini.

Asal mulanya masyarakat yang menggunakan celana ketat tidak di hukung dengan cat seperti ini. Dulu calana ketat tersebut di ambil lalu di tukar dengan sarung. Konon katanya karena memerlukan dana yang banyak untuk menggatikan celana dengan sarung, maka solusinya celana ketat tersebut langsung di cat di tempat. Tetapi hal ini sudah bisa membuat anda malu dan jera ketika menggunakan celana ketat tersebut.

Berbalik dengan anda yang berada di daerah atau kota besar lainnya. Banyak di antara anda yang takut menggunakan celana ketat karena bisa berbahaya bagi kesehatan. Namun di aceh, ia bukan berpikir tentang itu lagi. Dia sudah jauh lebih maju kesadarannya. Ketika menggunakan celana ketat berarti ia telah melanggar syariat islam.

bahaya menggunakan celana ketat di aceh darussalam

Nah, ketika orang-orang telah menjalankan syariat islam dengan seutuhnya maka di harapkan dan di yakini masalah-masalah kehidupan lainnya seperti bahaya terhadap kesehatan bukan lagi menjadi permasalahan dan perbincangan. Karena masyarakat sudah tidak lagi menggunakan celana ketat yang tergolong tidak pantas dan secara medis bisa membahayakan kesehatan ini.

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya menggunakan celana ketat di aceh bagi celana dan mental anda. Semoga artikel ini memiliki nilai manfaat bagi anda terutama bagi anda yang sangat menyukai menggunakan celana ketat dan ingin bepergian ke Aceh.

Bagi anda yang tinggal di kota-kota besar, tentunya anda sudah tidak aneh lagi dengan menggunakan celana ketat ini. Namun ada artikel menarik mengenai celana pensil yang bisa anda ambil hikmahnya yaitu Celana pensil memang menarik, gaul, juga keren. Ini dia bahaya bagi penggunanya.

Akhir kata, kami turut bersenang hati atas kunjungan anda di Bahayapedia.com. Sebagai tanda ucapan terimakasih kami, maka kami ingin sekali memberikan informasi yang bermanfaat dan terlengkap mengenai bahaya-bahaya yang bisa membahayakan kehidupan, kesehatan, masa depan, dan lain-lainnya agar bahaya tersebut tidak terjadi pada anda. Namun anda jangan khawatir, karena Bahayapedia.com setiap hari melakukan Update artikel terbaru, maka anda jangan ragu-ragu untuk berkunjung kembali di hari berikutnya.