Bahaya Menggunakan Celana Ketat Terlalu Lama Bagi Pria Bisa Menurunkan Produksi Sperma

Author - May 6, 2015

Hai, bagaimana bahaya menggunakan celana ketat terlalu lama bagi pria bisa menurunkan produksi sperma? Ya, bagi anda yang gemar menggunakan celana ketat tentunya anda sudah merasakan kenyamanan dan ketidak nyaman celana ketat ini disaat itu juga. Nah, bagaimana apabila anda menggunakan celana ketat ini dalam waktu yang lama? Ya, sepertinya organ yang anda desak dengan paksa oleh kesempitan tersebut akan teriak, hehehe.

bahaya menggunakan celana ketat terlalu lama

Mengapa anda menggunakan celana ketat padahal anda sendiri merasa kurang nyaman dan rasa sakit ketika alat reproduksi dan bagian reproduksi anda tertekan? Ya, mungkin anda memiliki alasan tersendiri dan apabila hal ini terjadi karena anda hanya mengutamakan penampilan atau trend sepertinya hal ini sangat disayangkan sekali. Karena ketidak nyamanan tersebut akan mengantarkan anda ke permasalahan yang lebih jauh sampai menurunnya produksi sperma anda.

Banyak orang mengabaikan hal ini, tidak tahu apakah ia telah mengerti bahaya yang akan terjadi ataupun ia belum mengerti sama sekali. Karena biasanya anda tertarik oleh celana ketat tersebut dikarenakan anda tertarik oleh orang lain yang anda rasa memberikan penampilan dan performa yang meyakinkan.

Tidak terlepas dari anda mengetahui ataupun anda tidak mengetahui bahaya dari menggunakan celana ketat terlalu lama tetapi yang pasti bahayanya produksi sperma anda akan menurun. Ya, mengapa demikian?

bahaya menggunakan celana ketat bisa menurunkan produksi sperma

Ketika anda menggunakan celana ketat, celana anda menekan daerah reproduksi dan terkadang termasuk alat reproduksi tersebut tertekan disaat anda sedang mengendarai motor atau anda sedang beraktivitas lain. Nah, disaat tertekan, alat reproduksi tesebut akan mendapat dampak yaitu suhunya memanas. Ketika suhu di daerah reproduksi memanas dan melebihi dari suhu tubuh maka proses produksi sperma dalam tubuh anda akan menurun.

Ya, karena sperma bisa diproduksi dan menjadi matang tersebut dimana kondisi suhu alat reproduksi lebih rendah 1-2 derajat dari suhu tubuh anda. Olah karena itu penyebab dari menigkatnya suhu alat reproduksi anda salah satunya dari menggunakan celana ketat yang terlalu lama.

Sangat disayangkan bukan karena anda sering menggunakan celana ketat yang terlalu lama, ternyata alat reproduksi anda tidak bisa bekerja dengan maksimal. Nah bagaimana dengan anda yang sedang merencanakan kehadiran buah hati anda atau anda yang sudah lama menikah namun belum mendapatan momongan? Nah, alangkah baikknya jika anda sedikit memperhatikan kebiasaan-kebiasaan anda sebelumnya apakah anda termasuk orang yang suka menggunakan celana ketat dan anda sering menyiksa alat reproduksi anda dengan tekanan dari celana anda?

bahaya menggunakan celana ketat bisa menurunkan reproduksi sperma bagi pria

Ya, intinya ketika anda menggunakan celana yang ketat terlalu lama, alat reproduksi anda mengalami kenaikan suhu. Dan kenaikan suhu tersebut sangatlah tidak bagus terhadap alat reproduksi anda. Sama hal nya dengan anda yang senang berendam di air panas. Berendam di air panas juga bisa menyebabkan masalah yang sama. Ya, benar sekali, anda bisa membacanya di artikel Tahukah anda bahaya berendam di air panas bisa menurunkan produksi sperma?

Semoga artikel bahaya menggunakan celana ketat terlalu lama bagi pria bisa menurunkan produksi sperma bisa bermanfaat bagi anda. Dan bagi anda yang sedang merencakan kehadiran momongan bisa berjalan dengan lancar.