Bahaya Bagi Wanita Menggunakan Rok Panjang Saat Mengendarai Motor

Author - March 4, 2015

Hai, Anda ingin mengetahui bahaya bagi wanita menggunakan rok panjang saat mengendarai motor? Yup, kita baca di artikel sederhana ini bersama-sama. Bagi anda yang sering menggunakan rok panjang merupakan hal yang positip bagi seorang wanita. Namun disayangkan penggunaan rok panjang harus lah pada waktu dan tempat yang tepat. Mengapa demikian? Karena penggunaan rok panjang pada saat mengendarai motor mengakibatkan bahaya bagi penggunanya berarti menjadikan petaka sendiri baginya.

Bahaya menggunakan rok panjang saat mengendarai motor

Banyak sekali kejadian yang terjadi sehingga menjadikan anda sebuah pelajaran yang sering terulang dan terulang lagi, sayang nya beresiko dan berbahaya besar bagi keselamatan anda. Saya berharap bagi anda yang sering menggunakan rok panjang agar membaca artikel yang tepat ini untuk menjadi pertimbangannya saat mengendarai motor.

Sebenarnya bahaya yang sering terjadi sangat mudah digambarkan oleh logika anda bahwa penggunaan rok panjang disaat mengendarai motor bisa bermacam-macam, Tapi bagi saya, beberapa bahaya ini sangat sering terjadi bagi pengguna rok panjang disaat mengendarai motor. Apa saja kah itu?

Bahaya menggunakan rok panjang disaat mengendrai motor

Bahaya dari rok panjang saat mengendarai motor

– Rok masuk kerantai motor

Sangat mudah sekali kejadian ini bisa terjadi bagi pengguna rok panjang. Karena rok panjang yang digunakan melambai-lambai sang rantai. Akhirnya sang rantai pun tergoda untuk memutar rok tersebut bersamaan didalam gir motor. Saat ini terjadi, biasanya tanpa anda sadari. Dalam hitungan detik, tahu-tahu rok anda menyangkut di gir dan rantai motor anda yang sedang berputar. Apa gerangan yang terjadi? Anda akan tertarik dengan paksa oleh putaran ban motor dan bisa mengakibatkan anda jatuh terhempas dan terseret oleh motor. Sangat berbahaya bukan!

Sangat berbahaya bagi pengguna rok panjang disaat mengendarai motor

Bahaya untuk pengguna rok panjang

– Seluruh rok terbelit oleh rantai

Coba anda bayangkan, Apabila seluruh rok yang anda kenakan sekarang sedang terbelit didalam rantai, mengerikan bukan? Ya, betul sekali. Saya berharap kejadian ini tidak terjadi lagi pada wanita pengguna rok panjang. Karena pernah terjadi, di saat rok terbelit semuanya tertarik dan terbelit di dalam rantai. Dalam hitungan detik anda bisa dibuat telanjang oleh rantai motor anda. Pepatah mengatakan. Sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Hehehe.

Yup, sangat disayangkan jika anda mengalami kecelakaan, namun kecelakaan ini berasal dari kelalaian untuk mengambil pelajaran dari pengalaman-pengalaman orang lain. Ambillah manfaat dari kejadian kelalaian orang lain. Dan jangan anda lakukan kelalaian ini pada diri anda. Saya yakin anda tidak mau kan rok kesayangan anda tersangkut di rantai motor? Tambah lagi anda pasti sangat tidak mau di buat terlanjang oleh rantai motor anda!

Bahaya pada pengguna rok panjang

Sip, sedikit coretan tentang bahaya bagi wanita menggunakan rok panjang saat mengendarai motor ini semoga bermanfaat bagi anda. Oh ya jangan lupa bagi anda pengendara sepeda motor maupun mobil untuk berhati-hati di jalan, karena sering terjadi jambret. Silahkan lihat di bahayapedia.com ini tentang bagaimana cara jambret merampas tas polisi yang berisi uang dan pistol.