Bahaya Obat Tidur Bagi Mental Dan Kepribadian Anda

Author - May 20, 2015

Bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian anda sangat berkaitan sekali dan tidak bisa dipisahkan oleh anda yang suka mengkonsumsi obat tidur ini. Obat tidur yang di gunakan bagi orang-orang tertentu dengan resep dari dokter tentunya tidak begitu membahayakan, karena dokter telah melakukan perkiraan, pengkajian tentang berapa dosis yang akan di berikan kepada anda sesuai keperluan tubuh anda.

bahaya obat tidur bagi kesehatan

Bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian ini bisa terjadi pada anda yang gemar dan suka mengkonsumsi obat tidur tanpa sepengetahuan dan juga tanpa resep dokter. Mungkin ketika itu anda sedang memiliki beberapa masalah dalam hidup yang mengganggu pikiran anda. Nah, hal ini membuat anda memutuskan mencari jalan potong, yaitu mengkonsumsi obat tidur, agar masalah anda bisa selesai, nah itu adalah tindakan keliru yang berbahaya.

Bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian ini akan terjadi pada anda yang berpingkir singkat, berpikir pendek. Dimana anda merasa anda lelah memikirkan masalah-masalah anda, sehingga solusi yang cepat dalam pikiran anda hanyalah obat tidur.

Ternyata tidak demikian ya, solusi menyelesaikan masalah. Tetapi jika anda masih bersikeras ingin mengkonsumsi obat tidur ini tanpa resep dan saran dari dokter maka bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian anda akan mengakibatkan beberapa bahaya, antara lain sebagai berikut:

– Menjadi orang yang mudah menyerah

Bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian anda yang salah satunya sangat berbahaya dan disayangkan ini adalah menjadikan anda orang yang mudah menyerah. Mengapa demikian? Ya, karena orang yang mengkonsumsi obat tidur adalah solusi terakhir dalam menyelesaikan masalah. Karena obat-obat lain sudah tidak ada yang mempan dan cocok maka anda di berikan penenang hingga bisa tidur.

Dengan hal ini di harapkan pikiran anda dan beberapa penyakit atau masalah lain bisa terselesaikan dengan perlahan. Tetapi hal ini bisa membuat mental dan kepribadian anda menurun. Karena setiap ada masalah anda berpikir bahwa anda tidak mampu menyelesaikan dan anda tidak memiliki motivasi untuk menyelesaikan, mungkin di karenakan masalah tersebut berat dan juga yang jeleknya karena anda telah mengenal obat tidur. Sehingga ketika anda mengkonsumsi obat tidur anda akan merasa aman.

bahaya obat tidur bagi mental

– Menjadi suka melakukan kebiasaan yang salah dan berbahaya

Bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian anda yang ini adalah menjadikan anda suka melakukan kebiasaan yang salah dan berbahaya. Ya, benar sekali. Ketika anda suka mengkonsumsi obat tidur tanpa pengetahuan dan saran dari dokter, maka ketika anda merasa hal ini sangat menyamankan dan membuat hidup anda terasa tidak ada masalah, maka lama kelamaan banyak kebiasaan-kebiasaan yang salah dan berbahaya lainya akan anda coba dan lakukan. Perlu anda ketahui beberapa obat dan kebiasaan anda ini dampak bahayanya bagi kesehatan tubuh anda tidak langsung terjadi pada saat itu. Melainkan setelah beberapa waktu dan beberapa kali setalah anda gunakan baru banyak bahaya-bahaya yang bermunculan terhadap tubuh anda.

Dengan kesadaran bahwa obat tidur yang dilarang oleh dokter dan dari nasehat teman-teman ini ternyata setelah anda konsumsi tidak berbahaya, maka anda merasa, selama ini banyak bahaya-bahaya yang dilarang untuk di lakukan tidaklah terlalu penting untuk di perhatikan dan di indahkan. Nah pemikiran ini sangat berbahaya, bisa mengantarkan anda menjadi orang yang bermental dan kepribadian suka membatah, ngeyel dan melanggar aturan.

bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian

Bagi anda yang sedang memiliki penyakit atau masalah yang sangat berat dan tidak bisa di selesaikan mungkin obat tidur adalah beberapa cara yang bisa anda tanyakan. Namun jika hal ini tidak terlalu mendesak, maka alangkah baiknya anda tidak mengkonsumsi obat tidur ini. Seandainya anda dalam keadaan darurat, maka segeralah konsultasikan ke dokter pribadi anda. Agar dokter pribadi anda bisa memberikan saran dan obat-obat sesuai dengan dosisnya.

Karena sejatinya obat tidur ini bisa mebahayakan kesehatan tubuh anda. Oleh itu, setiap anda berobat ke dokter, maka dokter jarang sekali memberikan obat tidur ini ke pasiennya terkecuali sudah sangat terpaksa. Dan selain itu obat tidur tergolong obat yang keras.

Terimakasih telah membaca artikel bahaya obat tidur bagi mental dan kepribadian anda, semoga artikel yang sederhana ini bermanfaat bagi anda dan juga bagi pertumbuhan mental dan kepribadian menjadi pribadi yang kuat dan sukses.
Bagi anda yang selalu tidur tepat waktu setiap hari tentunya hal ini sangatlah bagus bagi disiplin hidup dan kesehatan tubuh anda. Namun ketika cara tidur dan kebiasaan tidur anda ternyata salah, maka hal ini bisa membahayakan anda. Nah Apakah anda melakukan 4 kesalahan berbahaya ini ketika tidur malam?

Ya, tentunya kami senang sekali bisa memberikan informasi yang penting mengenai kumpulan segala bahaya yang bisa membahayakan kehidupan anda. Nah untuk mencari dan memilih bahaya-bahaya yang sedang anda hadapi maka anda bisa langsung menuju ke Bahayapedia.com.