Tahukah Anda Bahaya Obesitas Bertekad Menyerang Jantung Anda ?

Author - March 18, 2015

Hai, sudah tahukah anda bahaya obesitas bertekad menyerang jantung anda? Ya, Tentunya hal ini menjadi pertentangan yang teramat sengit bagi anda yang mengalami bahaya obesitas bukan? Karena sejatinya tidak ada orang yang mengalami obesitas merupakan keinginannya sendiri. Melainkan bawaan lahir atau pertumbuhan usia dan ketidak ada kesempatan untuk membina fisik secara rutin.

bahaya obesitas bertekad menyerang jantung

Anda sangat membenci orang yang berbadan obesitas? Terutama cewek ya? Saya harap niat kebencian anda untuk mendekati pria atau cewek yang berbadan obesitas tersebut tidak berlebihan. Mengapa? Karena kebiasaan orang Indonesia, apabila ia membenci sesuatu, maka sesuatau itu akan dicintainya pada suatu hari. Aneh bukan? Apabila nantinya ditanya, mengapa menyukai si obesitas itu? Jawabnya gak tau juga ya, suka saja. Dan bengong.

Hehehehe, bagi anda yang saat ini memutuskan pacar yang obesitas, anda perlu berhati-hati lho, mengapa? Sering terjadi di sinetron, karena di putusin oleh masalah obesitas ia segera melaporkan ke lembaga fitnes untuk mengajari cara membentuk badan yang ideal dan atletis. Dan hasilnya bisa menjadi jauh lebih tampan dan terlihat lelaki banget. Akhirnya mantan pacar yang memutusin jadi tertarik lagi. Jadi kesimpulannya jika mempunyai pacar yang obesitas jangan langsung di putusin. Ajak, berikan saran, nasehat dan jika membandel baru anda perintahkan untuk ikut fitnes supaya badannya tidak semakin melar, hehehe.

bahaya obesitas menyerang jantung anda

Mengapa bahaya obesitas bertekad menyerang jantung anda? Dr Chiadi Ndumele dari Jhon Hopkins Center for thePrevention of Heart Disiase mengantakan “Penelitian kami mengungkapkan bahwa obesitas sendiri saja cukup untuk memicu penyakit jantung tanpa adanya tambahan faktor risiko lainnya”.

Setelah didalami ternyata bahaya obesitas menyerang jantung dan gagal jantung terjadi hingga dua kali lebih besar dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal. Semakin tinggi indeks massa obesitas anda maka semakin tinggi pula ancaman yang menyerang jantung anda. Satu hal yang menjadi ketakutan orang yang mengalami sakit jantung adalah seringnya tidak terselamatkan apabila seseorang terkena serangan jantung yang tidak diketahui atau terdeteksi oleh tanda-tanda dalam tubuhnya.
Mengakibatkan terlambatnya memberikan pertolongan kepada penderita yang mendadak terserang jantung hingga mengakibatkan tewas di tempat.

bahaya obesitas menyerang jantung

Pernahkah anda terkagetkan, tiba-tiba di Jakarta ada seorang laki-laki yang sedang berdiri degan sendirinya tumbang dan tewas seketika itu juga? Ternyata setelah di telusuri ia memiliki berat bada 100 Kg. Kemungkinan yang terjadi pada saat itu adalah serangan jantung yang mengakibatkan ia meniggal.
Berhati-hatilah jika anda memiliki tubuh yang mudah melar alias calon obesitas. Perlu anda ketahui bahaya obesitas juga merusak keperkasaan pria yaitu ia menurunkan kemampuan ereksi bagi pria, dan juga berbahaya bisa menurunkan kesuburan sperma pria.