Tahukah Anda Bahaya Dari Obesitas Bisa Menurunkan Kemampuan Ereksi Bagi Pria ?

Author - March 17, 2015

Tahukah anda bahaya dari obesitas bisa menurunkan kemampuan ereksi bagi pria? Ya, sangat disayangkan sekali bukan. Tentunya sangat merugikan sekali ya. Mengapa? Karena sejatinya Allah telah memberikan nikmat kepada semua mahluknya yang bernama manusia ini dengan nikmat yang tidak bisa terhitung oleh hitungan kalkulator. Nikmat kesehatan, nikmat kebahagiaan, nikmat kehidupan dan yang tidak bisa di pungkiri lagi bagi anda yang telah berkeluarga adalah nikmat dalam berhubungan kepada pasangan anda. Mengapa nikmat ini tidak anda syukuri?

bahaya obesitas bagi pria bisa menurunkan kemampuan ereksi

Ya, Nikmat ini tentunya anda syukuri dan anda nikmati dengan penuh penghayatan yang tinggi kepada Allah yang telah memberikan kepada anda secara cuma-cuma. Tetapi siapa yang merusak nikmat itu sendiri? Ya, benar sekali, anda sendiri. Anda sendiri yang merusak dengan tidak mengenang betapa banyak nikmat secara gratis yang telah anda terima dan yang harus anda pelihara. Apakah benar anda memelihara nikmat kesehatan yang telah anda?

Sambil berjalan usia, anda lupa akan program sehat yang pernah anda rencanakan, dan berakhir lah dengan obesitas dan ketemu di titik bahaya obesitas. Anda lupa bahwa, karena anda melupakan nikmat kesehatan yang harus anda pelihara dengan cara pola hidup yang sehat akhirnya anda mencapai sebuah bahaya obesitas. Disaat ini banyak sekali nikmat-nikmat yang telah Allah berikan kepada anda dan akhirnya menjadi tidak bermanfaat lagi. Sangat disayangkan bukan? Terutama anda harus mengalami penurunan kemampuan ereksi.

bahaya obesitas bagi pria bisa mengurangi ereksi

Apakah anda bisa membayangkan apabila gara-gara program hidup sehat yang anda tunda tadi, anda akan kehilangan yang bernama nikmat keperkasaan. Sangat di sayangkan sekali, untuk mengembalikan keperkasaan anda tentunya tidak semudah dan segeratis pada saat Allah memberikan nikmatnya sebelum anda meminta pada waktu didalam kandungan orang tua anda. Terus, apa kaitannya bahaya obesitas bisa menurunkan kemampuan ereksi bagi pria?

Secara kesehatan, apabila anda mengalami obesitas, jantung anda tidak bisa bekerja dengan maksimal. Anda bisa sangat mudah mengalami penyumabatan pada pembuluh darah karena terlalu banyaknya lemak yang menumpuk di saluran darah yang mengakibatkan jantung tida bisa memompa darah dengan baik. Jangan heran, setelah jantung anda gagal bekerja dengan baik. Maka semua sistem yang ada dalam tubuh anda akan terlambat. Termasuk dengan kemampuan ereksi alat pital bagi laki-laki bisa menurun.

bahaya obesitas bagi pria bisa menurunkan ereksi

Sungguh disayangkan bukan, gara-gara bahaya obesitas, anda harus melakukan pengobatan yang beranekaragam untuk mendapatkan kenikmatan ereksi yang prima seperti semula yang bisa memberikan kenikmatan tersendiri kepada anda dan pasanagan anda.

Yup, perhatikan nikmat yang telah diberikan kepada anda, mungkin anda belum menyadari bahwa nikmat itu bisa hilang apabila anda tidak memelihara dengan kesadaran anda yang tinggi. Dan akhirnya anda akan mengalami beberapa penyesalan yang bisa saja dibawa hingga di masa tua nanti.

Banyak cara yang bisa anda lakukan dengan mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada anda yaitu dengan berolahraga yang teratur, makan-makanan yang sehat, meningkatkan ilmu pengetahuan tentang pemeliharaan kesehatan dan tentunya masih banyak lagi pola hidup sehat yang bisa anda terapkan untuk mempertahankan nikmat kesehatan anda terutama menghindari bahya obesitas yang bisa menurunkan keperkasaan bagi laki-laki. Mari syukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada anda, perlu menjadi perhatian besar anda sebelum mengakhiri artikel ini untuk merenungkan kisah bahaya perbesar payudara bagi kesehatan anda.