Bahaya Orang Pendiam Yang Di Takuti Adalah Pendendam

Author - May 18, 2015

Bahaya orang pendiam yang di takuti adalah pendendam ini akhir-akhir ini sedang menjadi pembicaraan di beberapa kalangan masyarakat. Bermula dari beberapa kejadian yang di lakukan oleh orang pendiam yang berakhir dengan kejam dan sadis. Meskipun hal tersebut adalah contoh secara tidak langsung dari apa yang ada di dunia ini. Saya yakin bagi anda yang mempunyai anak, teman, saudara atau tetangga yang pendiam sepertinya anda sedikit mencurigai bahwa mereka juga pendendam.

bahaya orang pendiam dendam

Berbicara mengenai bahaya orang pendiam yang di takuti adalah pendendam ini, tentunya tidak semua orang pendiam yang memiliki sifat seperti ini. Mengapa? Ya, karena manusia tidak ada yang sama, mungkin ada beberapa orang yang bisa disamakan dan ada lagi yang tidak bisa disamakan. Dan bahkan ia orang yang sangat pendiam lalu di tambah lagi dengan hati yang mulia.

Karena melihat beberapa kejadian yang menyeramkan baik yang terlihat melalui berita di TV, media cetak dan lain-lainya, membuat anda harus sedikit memberikan pertimbangan kepada manusia agar ketika berucap dan bertindak, anda tidak semaunya dan seenaknya saja.

Terkadang melihat mereka termasuk orang pendiam, terlihat tidak memiliki kemampuan apa-apa, tidak terlihat bahwa ia adalah orang yang lebih kuat dari anda ambisinya. Maka anda jika berucap dan bertindak sembarangan, bahkan hingga menyakiti hati mereka.

Nah, oleh itu bahaya orang pendiam yang di takuti adalah pendendam ini semakin lama semakin muncul dan tersebarkan menjadi informasi yang menakutkan dan membahayakan. Banyak orang yang menganggap orang pendiam tidak mampu berbuat apa-apa, banyak orang yang beranggapan orang pendiam adalah lemah, banyak orang yang mengatakan orang pendiam banci. Nah, karena mereka telah lelah mendengar dan hembusan kata-kata yang menyakitkan dari anda. Maka banyak orang pendiam yang ingin membuktikan bahwa orang pendiam bukanlah orang yang terlihat bodoh, bukan orang yang terlihat lemah dan bukan orang yang terlihat banci.

bahaya orang pendiam yaitu dendam

Mengapa bahaya orang pendiam yang di takuti adalah pendendam? Ya, benar sekali. Orang pendiam sangat cerdas dan sangat jenius. Mengapa demikian? Ketika ada permasalahan atau di sedang mendapat perlakuan yang tidak pantas, maka ia mengintropeksi diri dan bersabar sambil meyakinkan bahwa dirinya tidaklah sejelek yang di perlakukan anda kepadanya. Dan ia sangat cerdas, ketika ia beranggapan bahwa jika ia membalas ucapan, tindakan saat itu juga, yang pasti dia tidak bisa menang. Nah oleh itu ia sering membawa pulang dendam dan masalah ini untuk diselesaikan ketika ia sudah siap ataupun ketika masalah sudah sangat banyak dan tidak tertampung lagi di dalam pikirannya.

Nah, bahaya orang pendiam yang di takuti adalah pendendam ini memanglah sangat berbahaya. Karena bagi anda yang pernah melakukan kesalahan atau perlakuan yang kasar kepada orang pendiam yang pasti saat itu orang pendiam tidak langsung menyatakannya. Namun ketika anda muncul lagi dan menyakiti hatinya lagi maka berhati-hatilah dengan keamanan hidup anda.

Karena orang pendiam jika bertindak tidak setengah-setengah. Dan yang berbahayanya lagi jika ia marah tidak bisa di kontrol hingga ia bisa melakukan tindakan yang jauh berbahaya seperti pembunuhan, pemutilasian dan lain sebagainya.
Oleh itu berhati-hatilah jika bertindak, pikir-pikir dulu ketika ingin berbicara kepada sesama manusia, jangan sembarangan dan jangan asal nyeplos. Hal ini tentunya bukan bermanfaat menghindari bahaya dari orang pendiam. Namun agar orang-orang yang berada di sekitar anda tidak merasa di sakiti dari ucapan dan prilaku anda.

bahaya orang pendiam adalah pendendam

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya orang pendiam yang di takuti adalah pendendam ini. Harapan kami semoga dengan artikel ini anda tidak salah langkah dan ucap ketika berbicara dan bertindak kepada sesama manusia dan khususnya kepada orang yang pendiam ini.

Ya, bagi anda seorang pengusaha, pimpinan atau kepercayaan lainnya. Tentunya anda memiliki karyawan yang beraneka ragam. Nah jika anda memiliki karyawan orang yang pendiam, sepertinya anda sedikit cerdas jika bergaul dengannya. Terutama ketika memarahinya, seperti yang di lansir di artikel ini yaitu Tahukah anda bahaya memarahi orang pendiam dengan berlebihan, karena bisa berakibat fatal bagi anda?

Dan tentunya masih banyak lagi artikel yang menarik dan penting untuk anda ketahui mengenai segala bahaya yang ada di sekitar anda dan secara umumnya bahaya-bahaya yang ada di dunia ini. Anda jangan khawatir, kami akan selalu menyediakan dan menyajikan informasi bahaya tersebut di website Bahayapedia.com.