Bahaya Yang Terjadi Dari Penggunaan High Heels Terlalu Lama Bagi Kesehatan Anda

Author - March 2, 2015

Hai, Apakah anda telah mengetahui bahaya yang terjadi dari penggunaan High Heels terlalu lama bagi kesehatan anda? Saya kira ini merupakan sesuatu hal yang penting untuk anda ketahui. Karena penggunaan High Heels bukan sesuatu yang aneh lagi. Bagi anda yang menggunakan High Heels karena dengan keinginan sendiri, ini merupakan sesuatu hal yang tidak terlalu berbahaya. Berbanding terbalik apabila anda menggunakan sepatu High Heels karena di paksa atau tuntutan dari sebuah pekerjaan. Saya sangat menyayangkan dengan hal ini.

Bahaya menggunakan high heelss

Mengapa, apabila anda dengan niat sendiri untuk menggunakan High Heels ini tidak terlalu berbahaya dari pada, anda yang sedang dipaksa oleh keadaan, untuk menggunakan High Heels ? Mungkin anda telah mendengar cerita seorang perokok . Perokok aktif dan perokok pasif. Bahaya yang lebih parah adalah orang yang tidak memiliki niat merokok bukan? Betul sekali, yaitu perokok pasif. Apabila anda sebagai perokok pasif yang dengan terpaksa menghirup asap rokok yang sangat banyak di dalam rumah anda. Saya sangsi sekali dengan kesehatan anda. Bisa-bisa anda akan sakit dan berakibat penyakit-penyakit lainnya yang bisa muncul pada diri anda.

Sama hal nya dengan penggunaan High Heels, bagi anda yang memang tidak berminat dengan High Heels, namun anda di tuntut oleh aturan dalam pekerjaan, dinas dan lain-lain anda harus benar-benar cerdas untuk menyikapi hal ini. Karena bahaya yang bisa terjadi dari penggunaan High Heels terlalu lama bisa merusak kesehatan anda. Apa sajakah bahaya nya itu?

Ternyata penggunaan High Heels yang terlalu lama bisa berbahaya bagi kesehatan anda

bahaya dari high heels

– Pertumbuhan jari-jari kaki yang tidak sempurna

Pada saat anda menggunakan High Heels terlalu lama akan memberikan Tekanan, tumpuan berat badan dan keseimbangan yang teramat sangat dirasakan oleh jari-jari kaki depan. Membuat tulang pada jari-jari kaki yang didepan akan tertekan, tertekan dan tertekan. Hingga membentuklah pertumbuhan jari kaki yang tidak sempurna, mungkin anda pernah melihat jari kaki anda yang membengkok seperti terkena tiupan angin. Hehehe.

Perhatikan kesehatan anda dari bahaya penggunaan High Heels yang terlalu lama

– Sering tegang dan nyeri otot betis

Karena tumpuan yang terlalu berat, sangat berdampak pada otot penompang tubuh anda, yaitu otot betis. Anda akan sering merasakan tegang , nyeri dan yang disayangkan adalah hingga terjadi keram. Semoga anda bisa mencuri-curi waktu untuk merileksasikan kaki anda meskipun sebentar agar peredaran darah anda bisa berjalan denan lancar.

bahaya dari sepatau high heels

Bahaya dari penggunaan High Heels yang telalu lama bagi kesehatan anda

– Peredaran darah yang tidak sempurna

Karena tekanan yang berlebihan terhadap ibu jari kaki dan beberapa jari kaki lainnya sehingga menghimpit dengan paksa yang teramat sangat. Hal ini membuat darah yang mengalir tidak bisa berjalan dengan lancar.

Jangan biarkan bahaya penggunaan High Heels yang terlalu lama terjadi pada anda

Bahaya High Heels

– Pembuangan air besar dan kecil yang tidak lancar

Mungkin anda pernah merasakan seperti di atas bukan? Ya betul sekali. Mengapa tidak lancar? Karena pada jari kaki dan telapak kaki anda terdapat ribuan syaraf-syaraf yang terganggu oleh terjepit dan tertekannya oleh pengaruh High Heels. Mungkin anda pernah mendengar seorang yang namanya pijat refleksi? Iya, pasti sudah ya. Pijat refleksi biasanya dilakukan di jari-jari kaki dan telapak kaki. Tetapi saat anda menggunakan High Heels anda telah merusak sistem refleksi anda. Dan bisa mengakibatkan banyak penyakit yang datang. Termasuk gangguan terhadap kelancaran membuang air besar dan kecil.

Penggunaan High Heels yang terlalu lama tidak bagus bagi kesehatan anda

– Mempengaruhi kesuburan dan hasrat seksual

Sejatinya, ini bermula dari ketidak lancaran darah yang terjadi akibat tumpuan yang sangat menyakitkan bagi kaki anda, mengakibatkan peredaran darah yang tidak lancar. Ternyata bahaya yang bisa terjadi sangat banyak, hingga berbahaya bagi kesuburan dan hasrat seksual anda.
Waaah, Ternyata lumayan banayak ya, bahaya yang bisa terjadi akibat penggunaan High Heels yang terlalu lama. Mungkin untuk anda yang telah merasakan bahaya seperti di atas untuk segera berkonsultasi dengan dokter anda. Atau anda bisa juga melakukan pijat denan bapak refleksi agar darah anda bisa berjalan dengan lancar.

bahaya sepatu High Heels

Sudah tentu masih banyak bahaya yang bisa terjadi oleh penggunaan High Heels yang terlalu lama dan berdampak kepada kesehatan anda. Semoga bahaya yang sedikit ini bisa menjadikan pertimbagan anda untuk cerdas dalam memberikan perawatan terhadap kaki anda agar tetap dalam keadaan baik-baik. Yup jaga kesehatan anda jangan samai terkena sakit.

Karna tujuan dari bahayapedia.com yaitu memberikan informasi yang bermanfaat tentang seputar bahaya yang ada di seluruh dunia ini agar bagi anda yang telah membaca bisa mengambil pelajaran dari pengalaman-pengalaman orang lain. Yup kita lanjutkan dengna bahaya memperbesar payudara.