Anda Berminat Dengan Payudara Besar? Bahaya Di Balik Perbesar Payudara

Author - February 24, 2015

Bagaimana dengan bahaya dibalik perbesar payudara? Anda pasti tertarik bukan dengan payudara yang waaaaah. Hehehehehe. Seperti artis-artis idola anda ya. Tetapi, Sebentarya. Anda tetap harus ingat dan mempertimbangakan dengan bijak . Bahwa perbesar payudara ini sebenarnya berbahaya bagi kesehatan anda. Meskipun anda tidak merasakan secara langsung efek bahaya dari perbesar payudara ini, tetapi dalam kurun waktu tertentu anda akan merasakan bahaya yang luar biasa yang bisa terjadi pada anda. Kalau tidak percaya, anda berarti telah menemukan artikel yang tepat disini. Yup di baca hingga selesai.

Bahaya perbesar payudara

Anda kenal dengan Elly Tran Ha ? Sip.Sip.Sip. Saya yakin bagi anda yang bercita-cita menjadi artis pasti mengenalnya. Ia adalah salah satu selebritis elit di Vietnam yang memiliki payudara yang besar. Apakah anda tertarik untuk menjadi seperti Elly? Jika ia. Saya sarankan anda untuk tidak memperbesar payudara sekarang! Alangkah baiknya anda menemui nya dan bertanya bagaimana kok ia bisa berpayudara besar? Hehehe. Silahkan janjian ya sama beliau.

Mungkin bagi anda yang belum merasa beruntung atau belum di anugrahkan payudara yang besar saya harap anda tetap berpikir positip ya. karna saya yakin anda masih memiliki cara yang sehat dan tepat untuk menjadikan payudara besar. Selain dengan memperbesar payudara mengunakan operasi atau suntik. Anda jangan terpengaruh oleh godaan-godaan teman yang hanya mementingkan penampilan melainkan mengutamakan keselamatan anda. Anda ingin mengetahui apa bahaya perbesar payudara dengan operasi atau suntik? Ini dia :

Anda kenal dengan Sonia Perez Llanzon? Ia adalah seorang atlet yang nekat demi memiliki payudara lebih besar. Ia menyutinkkan Vaseline yang berisi minyak ke payudaranya. Tapi sayang, ia harus mengalami pembekuan darah di paru-paru dan dirawat selama sebulan. Terus bagaimana kelanjutannya? Sangat disayangkan, usaha memperbesar payudara berbahaya ini, harus diakhiri dengan kehilangan nyawa.

Bahaya perbesar payudara sonia

Oh ya, apakah anda kenal juga dengan Carolin Berger? Jika anda telah kenal berarti saya tidak perlu menjelaskan secara mendetil tentang Carolin Berger ya? Hehehe , Singkat saja. Ia adalah artis dari Jerman yang dijuluki Carolin ‘Sexy Cora’ Berger. Untuk menjaga publisitasnya sebagai artis film seks ia melakukan operasi perbesaran payudara yang ke enam di kota jerman. Ia di yakini mengalami dua kali serangan jantung setelah prosedur untuk perbesaran payudara dan mengakibatkan meninggal dalam keadaan koma.

Bahaya perbesar payudara

Hufffft. Saya kira bagi anda yang telah memiliki payudara yang sehat dan sempurna alangakah baiknya anda mensyukuri nikmat ini. Jangan anda menanyakan mana nikmat payudara besar anda? Anda kenal Sule? Artis indonesia! Ia pernah mengatakan : Rumput tetangga selalu lebih hijau. Artinya kita selalu melihat orang lain memiliki hal-hal yang lebih baik dari kita, sehingga membuat apa yang kita miliki menjadi tidak berharga. Apakah benar seperti itu? Sip. Lebih kurang begitu ya. Oh ya kita lanjut dengan artikel bahaya yang lainnya.