Anda Wanita Karier? Ini Bahaya Dari Salah Pilih Baby Sister

Author - March 5, 2015

Apakah anda telah mengetahui salah memilih baby sister bisa membahayakan nyawa buah hati anda? Maaf bukan berlebihan dan menakut-nakuti ya. Hehehe. Anda saya harap tetap tenang dahulu ya. Perjalanan masih panjang. Tenang, Saya pasti sampaikan di dalam blog sederhana ini . Yup Kita mulai. Ketepatan akhir-akhir ini telah banyak pembahasan di media sosial yang membahas mengenai jasa penitipan anak, jasa baby sister, pembantu rumah tangga yang sekaligus sebagai pengganti anda pada saat anda bekerja di luar. Kita ambil saja bahasa kerennya “baby sister” ya? Setuju? Sip sip.

Bahaya salah baby sister

Setelah saya melihat beberapa kejadian yang terjadi di media sosial, memang sangat mengejutkan sekali dan tanpa saya sadari saya terpaksa menarik nafas panjang-panjang, hal ini karna yang terlihat sangat-sangat tidak bisa diterima oleh hati nurani saya. Ini bukan membahayakan lagi, bahkan bisa hilang nyawa buah hati anda di tangan baby sister yang tidak benar.

Apakah anda seorang wanita karier? Meskipun anda tetap mempertimbangkan sebuah karier dan penghasilan yang menjanjikan di tempat anda bekerja, Tetap saya yakin sepenuhnya bahwa anda menyayangi buah hati dan mendambakan sebuah perhatian, kasih sayang, perlindungan dan keamanan yang diberikan oleh baby sister yang anda percayai terhadap buah hati anda. Disini saya akan menyampaikan beberpa kejadian berbahaya yang bisa anda ambil pelajarannya untuk menjadi perhatian, pertimbangan demi buah hati kesayangan anda dari bahaya salah pilihnya baby sister:

Bahaya baby sister copy

Ini, merupakan beberapa contoh yang telah terjadi dan begitu membahayakan bagi nyawa buah hati anda dan yang pasti pada saat kejadian tersebut terjadi anda sebagai orang tua tidak mengetahui. Ya. Itu sudah tentu, kan anda nya sedang bekerja di luar. Hehehe. Adapun beberapa kejadian berbahaya tersebut seperti berikut:

Pilih lah baby sister yang tepat untuk keselamatan anak anda dari bahaya

– Baby sister memukul buah hati anda pada saat ia menangis

Seorang baby sister itu harus memiliki kesabaran yang tinggi. Anda tahu kan? Kondisi kondisi kesehatannya buah hati anda tidak pernah sama? Anda juga pasti tahu bahwa buah hati anda bisa saja datang sakit atau ada hal lain yang membuat ia rewel (menangis terus).Kesabaran inilah yang bisa menjawab keamanan bagi buah hati anda dari emosi, perlakuan kasar atau bahaya lain yang bisa disebabkan oleh baby sister anda.

Bahaya baby sister

Lihat! Bahaya yang terjadi Yang Telah Terjadi Di Luar Sana

– Baby sister berlaku kasar karna ia tidak profesional

Mario teguh mengatakan. Akan beda, anak yang dibesarkan oleh ibu yang berpendidikan tinggi dan anak yang dibesarkan oleh ibu yang tidak terdidik. Mungkinkah seorang yang berpendidikan tinggi akan berlaku kasar? Tidak santun kepada buah hati anda? Dan tidak penyayang juga? Saya yakin segala bahaya bisa diatasi oleh baby sister yang profesional.

Mari berikan perhatian dan kasih sayang kepada buah hati anda hindari bahaya baby sister

– Baby siter memberikan obat tidur kepada anak anda

Suatu hari saya mendengarkan curhatan teman saya. Anaknya sedang panas tinggi dan rewel. Tetapi tidak kunjung reda. Rasa ke khawatirannya membuat ia harus membawa ke dokter. Setelah diperiksa, dokter pun kaget. 1 pertanyaan dari dokter? Anak ini kenapa diberi obat tidur ya? Saat itu juga terkaget dan ia tidak bisa berkata apa-apa. Ternyata baby sisternya telah berbuat jauh membahayakan nyawa anaknya. Buah pengalaman anda ya!

Rencanakanlah baby sister yang tepat untuk menghindari bahaya buat anak anda

– Baby sister berlaku semena-mena terhadap buah hati anda

Mungkin anda akan sepakat dengan saya. Hehehe. Pada saat anda tidak ada yang mengawasi, anda akan merasa bebas sebebasnya. Hingga lupa apa akan tanggung jawab anda. Begitu juga baby sister anda. Ia merasa lega, bebas dan tidak memiliki beban apapun karna tidak ada yang mengawasi. Ia bebas berbuat sesuka hatinya. Untuk menghindari dari bahaya baby sister yang seperti ini anda bisa memasang CCTV di setiap ruangan rumah anda. Dan anda bisa memonitor CCTV dari kantor anda.

bahaya dari baby sister

Masih banyak kejadian yang membahayakan buah hati anda dari baby sister yang salah pilih hingga menyebabkan bahaya besar, bahkan nyawa buah hati anda bisa hilang ditangannya. Semoga anda bisa lebih teliti dan perhatian terhadap buah hati anda hingga menjadi anak yang sehat, cerdas, kreatif dan pintar. Sampai ketemu di artikel berikutnya tentang masalah pertama dari wanita karier setelah mempunyai anak dan untuk menjaga kewaspadaan anda terhadap kesehatan, Di bahayapedia.com ini juga menyiapkan artikel yang menarik mengenai bahaya-bahaya yang bisa merusak kesehatan.