Bahaya Seorang Gadis Tinggal Sendirian Dan Jauh Dari Orang Tua

Author - May 10, 2015

Hai, tahukah anda bahaya seorang gadis tinggal sendirian dan jauh dari orang tua? Ya, bagi anda yang merupakan salah seorang gadis yang hobi merantau sepertinya tinggal sendirian tanpa orang tua bukan lagi masalah bagi anda namun bagaimana dengan anda yang masih mencoba untuk hidup mandiri ini?

bahaya seorang gadis tinggal di rumah sendirian

Ya, meskipun anda berani dan telah terbiasa dengan kehidupan anda yang tinggal di kontrakan sendiri dan jauh dari orang tua, namun hal ini tetap akan memberikan dampak yang membahayakan anda. karena banyak hal-hal yang bisa terjadi pada anda ini yang bisa membahayakan kehidupan anda dan bahkan nyawa anda.

Tetapi bagi orang tua anda pasti ia sangat tidak bisa tenang apabila memikirkan masalah anda yang tinggal sendiri di kontarakan dan jauh dari mereka. Karena sebagai orang tua ia pasti telah mempunyai asam garam dalam hidup dan pengalaman-pengalaman berbahaya orang lain yang telah terjadi dan diketahui mereka.

Jadi bagaimana bahaya seorang gadis yang tinggal sendirian dan jauh dari orang tua ini? Yah, ada beberapa bahaya yang bisa terjadi dan membahayakan bagi kehidupannya yaitu?

– Mudah terjerumus pergaulan bebas

Ya, benar sekali, ketika seorang gadis tinggal sendirian dan jauh dari orang tua dan apabila disaat itu ia tidak memiliki iman yang cukup, maka hal bahaya terjerumusnya kedalam pergaulan bebas ini sangatlah mungkin bisa terjadi padanya. Ditambah lagi tidak adanya pengawasan dan pengontrolan dari orang tua yang bisa menambah buruknya keadaan.

bahaya seorang gadis tinggal di rumah sendiri

– Keamanan dan ketenangannya akan terganggu

Disaat seorang gadis tinggal sendirian dan jauh dari orang tua terkadang banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengambil kesempatan dengan berniat jahat. Hal ini sangatlah membahayakan gadis tersebut. Karena ketika keamanan dan ketenangannya sudah tidak terjamin maka sepertinya hidupnya terasa berantakan dan menakutkan.

Ya, meskipun bagi anda seorang gadis yang tinggal sendiri dan jauh dari orang tua merupakan sebuah perjuangan yang besar dan bentuk bagian pelatihan kemandirian yang luar biasa dari hidup anda, tetapi sangat disayangkan bahaya-bahaya yang bisa terjadi pada anda ketika anda lupa dan tidak bisa membawa diri dengan benar akan berakibat fatal bagi hidup anda dan masa depan anda.

bahaya seorang gadis tinggal sendirian

Tetapi apabila hal ini harus anda lalui sebaiknya anda mencari teman untuk menemani dan senantiasa bersama anda agar keamanan dan ketenangan anda bisa sedikit terjamin. Dan yang sederhananya adalah ketika anda sedang mengalami sakit atau masalah, anda bisa meminta tolong kepada teman anda untuk mengurusi dan merawat anda.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Bahaya seorang gadis yang tinggal sendiran dan jauh dari orang tua, semoga menjadi nilai manfaat bagi kehidupan anda dan anak anda dimasa akan datang. Jangan lupa bagi anda yang sedang jomblo. Disini sedang ada kabar baru di artikel Anda tidak mau menjomblo! Disini ada keputusan berbahaya dari jomblo dunia.