Bahaya Sepasang Kekasih Mengadu Cinta Di Curug Cimahi Terhadap Hubungannya

Author - June 2, 2015

Bahaya sepasang kekasih mengadu cinta di curug cimahi terhadap hubungannya sepertinya telah di ketahui oleh anda. Maksudnya untuk anda yang berasal dari cimahi sendiri. Namun, bagi anda yang bukan berasal dari daerah cimahi, anda pasti belum begitu mengerti seluk beluk dan kisah bahaya yang bisa berdampak pada hubungan anda.

bahaya sepasang kekasih mengadu cinta di curug cimahi

Curug cimahi merupakan objek wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan di hari-hari libur. Mengingat curug ini terletak tidak jauh dari kota cimahi, maka curug ini sangat terkenal oleh wisatawan terutama yang sudah sering berkunjung di daerah cimahi. Ya, tentunya termasuk anda, ketika telah sampai di cimahi pasti anda akan menyempatkan waktu untuk berkunjung di wisata curug cimahi ini.

Namun bagi anda yang berkunjung ke curug cimahi ini tentunya tidak bisa sembarangan orang. Terutama bagi anda yang berkunjung bersama pacar anda, hal ini sedikit menakutkan, karena bisa berdampak bahaya bagi kelanggengan dan hubungan spesial anda.

Ya, banyak orang-orang yang berada di sekitar curug ini mengingatkan dan menceritakan tentang sejarah curug cimahi ini, dan yang tidak terlupakan ia juga akan mengingatkan bahwa curug cimahi ini tidak boleh di kunjungi bagi anda yang masih dalam hubungan berpacaran. Nah, apakah ini hanya mitos atau ada benarnya?

Untuk kebenarannya sudah tentu yang mengetahui adalah sang pencipta. Tetapi mungkin bagi mereka yang berada di sekitar curug cimahi ini, ia telah mengerti dan melihat langsung asal mula munculnya curug cimahi ini, hingga beberapa kejadian yang berbahaya, termasuk putusnya hubungan bagi anda yang berkunjung kesana bersama pacar. Kabar-kabarnya seperti itu, namun ketika anda berkunjung kesana bersama suami-istri hal ini tentunya tidak bermasalah,hehehe.

Bahaya curug cimahi bagi anda yang sedang berpacaran

Bahaya sepasang kekasih mengadu cinta di curug cimahi terhadap hubungannya tentunya sangat berbahaya. Oleh itu banyak para pasangan kekasih yang membatalkan dan merasa ketakutan ketika mengetahui hal ini. Akhirnya banyak dari mereka yang membatalkan rencana berkunjung di curug cimahi ini.

Apakah anda termasuk orang yang penasaran dengan keunikan wisata di curug cimahi? Ya, tentunya curug cimahi ini adalah curug yang sangat berbeda dan tiada duanya dengan curug-curug yang lainnya. Untuk menuju curug ini anda harus melewati anak tangga yang terbuat dari batu lebih kurang sebanyak 520 anak tangga. Untuk ketinggian air terjun tersebut sangatlah tinggi sekali. Hal ini sangat membuat anda yang berkunjung ke sana bisa bermain dengan air terjun dengan leluasa.

Berbicara mengenai bahaya sepasang kekasih mengadu cinta di curug cimahi terhadap hubungannya ini jika di teliti dan di perdalam melalui orang-orang yang ada di sekitar curug tersebut tentunya memanglah benar. Namun, ia memberi saran, ketika anda datang kesana bersama pasangan kekasih anda tetapi tidak melakukan kegiatan yang menyalahi aturan, norma dan agama, hal ini tentunya tidaklah begitu berbahaya. Jadi intinya yang berbahaya tersebut adalah bagi anda yang datang bersama sepasang kekasih dan mengadu cinta disana lalu melakukan kegiatan yang di larang bagi anda yang belum sah menjadi suami istri, maka hal ini akan berdampak bahaya bagi hubungan anda setelah pulang dari sana.

Apakah ini adalah mitos atau kenyataannya, tentunya orang-orang yang berada di curug cimahilah yang jauh lebih mengerti mengenai curug cimahi ini, terutama orang-orang tua dahulu yang pernah tinggal di sekitar curug cimahi tersebut.

Bahaya sepasang kekasih berpacaran di curug cimahi

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya sepasang kekasih mengadu cinta di curug cimahi terhadap hubungannya ini, dan semoga bermanfaat bagi anda dan juga bagi kelanggengan hubungan asmara anda bersama pacar anda tercinta.

Oh ya, apakah anda sedang berencana melangsungkan pernikahan? Ya, sepertinya anda juga sedang merencanakan masa kehamilan anda setelah menikah nanti. Nah, perlu anda ketahui ada beberapa buah-buahan yang berbahaya bagi anda yang sedang hamil. Buah apa sajakah itu? Yup, lihat di cuplikan artikelnya yang berjudul Bahaya nanas pada ibu hamil bisa berakibat fatal bagi janinnya.

Nah, apakah adalagi buah-buahan yang berbahaya bagi ibu hamil ini? Nah, ternyata masih banyak lagi tentunya. Karena ibu hamil harus senantiasa dalam keadaan sehat dan kondisi tubuh yang fit. Maka ibu hamil harus benar-benar mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan baik. Bagaimana dengan buah durian? Nah, mari secara langsung anda lihat mengenai bahaya buah durian bagi ibu hamil ini di artikel Bahaya durian bagi ibu hamil bisa membahayakan perkembangan janinnya.