Bahaya Sulam Alis Dan Bibir Bagi Kesehatan Dan Penampilan Anda

Author - May 17, 2015

Bahaya sulam alis dan bibir bagi kesehatan dan penampilan anda akhir-akhir ini memang sedang menjadi pembicaraan. Mengapa menjadi pembicaraan? Ya, ketika ada sesuatu penemuan baru yang di nilai lebih praktis dan simple, hal ini tentunya sangat di nanti-nantikan oleh para kaum hawa. Nah terutama bagi mereka yang ingin memikat kaum pria dan yang terlalu sibuk nya hingga tidak sempat bermakeup secara manual.

bahaya sulam alis dan bibir bagi kesehatan dan penampilan

Banyak orang yang tertarik dengan kemudahan yang di berikan oleh sulam alis dan bibir ini. Mengapa demikian? Kabarnya bahwa ketika anda melakukan sulam alis dan bibir. Anda tidak perlu melakukan makeup secara manual dalam kurun waktu tertentu.

Nah inilah yang membuat para kaum hawa tertarik dan juga ada rasa penasaran mengenai kehebatan dari sulam alis dan bibir ini. Tetapi ia juga khawatir apakah ada dampak bahaya dari sulam alis dan bibir bagi kesehatan dan penampilannya.

Ya, untuk anda yang ingin mengetahui bahaya dari sulam alis dan bibir ini sepertinya bahayanya tidak jauh melenceng. Maksudnya ketika anda menyulam bibir, maka yang menjadi bagus yaitu bagian bibir dan jika gagal, lalu mengalami bahaya, maka yang berbahaya juga adalah bibir anda, hehehe. Pasti anda menjawab “ anak kecil pun tahu kalau begitu”. Tapi ini serius. Ada beberapa bahaya dari menyulam alis dan bibir bagi kesehatan dan penampilan anda, diantaranya sebagai berikut:

– Bahaya jika hasil tidak sesuai dengan harapan

Yah, ini adalah masalah yang paling tidak di harapkan dari setiap orang yang melakukan usaha perawatan wajah. Semua orang pasti mengharapkan bahwa harapan tersebut bisa tercapai seperti apa yang mereka inginkan. Bagi anda yang melakukan sulam alis dan bibir ini tentunya apabila usaha anda dan tim anda tidak berhasil maka sudah tentu alis dan bibir anda tidak sesuai dengan harapan anda.

Apa yang terjadi? Bisa jadi bibir anda jontor, tebal dan tentunya tidak seksi lagi. Nah bisa jadi tadinya anda setengah cantik setelah anda melakukan sulam alis dan bibir, wajah anda jadi tidak cantik sama sekali, bahkan di lihat pun tidak mengenakkan.

Apakah hal ini bisa terjadi? Tentunya bisa saja terjadi. Ketika anda melakukan penyulaman alis dan bibir tidak dengan orang yang ahlinya atau peralatan yang di gunakan tidak steril, hal ini bisa menyebabkan kegagalan dalam praktek tersebut hingga berdampak bahaya pada wajah anda dengan wajah tidak sesuai apa yang anda harapkan.

bahaya sulam alis dan bibir bagi kesehatan

– Bahaya jika kulit menjadi gatal

Nah, bagi anda yang tertarik dengan usaha perbaikan wajah atau alternatif baru untuk merias wajah hal ini tidaklah dilarang. Namun perlu juga anda perhatikan bahwa ketika anda melakukan penyulaman alis dan bibir dan ternyata anda tidak cocok. Baik itu tidak cocok dengan ahlinya, tidak cocok dengan obatnya, tidak cocok dengan tintanya atau tidak cocok dengan peralatannya. Maka kulit anda akan mengalami alergi, gatal dan pembengkakan.

Nah, seperti semula. Anda datang untuk mempercantik wajah, namun hasilnya malah kebalikannya dan juga bisa mengganggu kenyamanan anda dalam kegiatan sehari-hari. Nah, hal ini tentunya menjadi masalah dalam hubungan sosial anda. Masalah dalam rasa percaya diri anda.

bahaya sulam alis dan bibir

Banyak sekali dari anda yang kurang menghayati betapa baiknya sang pencipta yang telah menciptakan tubuh anda dengan sempurna, lengkap, bermanfaat dan juga tidak ada yang diragukan lagi ciptaannya. Nah bagaimana dengan anda yang ingin menyulam kembali ciptaan tuhan tersebut? Ya, jika sang pencipta mengatakan “ Nikmat mana lagi yang engkau dustakan’? Anda mau menjawab apa?

Ya, makanya banyak terjadi kegagalan dalam operasi kecantikan dan juga beberapa operasi perubahan bentuk wajah, hidung yang tadinya cantik, tetapi kurang mensyukuri nikmat tersebut. Lalu ia melakukan operasi, alhasil bukan malah lebih cantik. Tetapi bertambah rusak dan tidak menawan lagi.

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya sulam alis dan bibir bagi kesehatan dan penampilan anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan juga bagi penampilan anda. Jika anda tertarik untuk melakukan penyulaman alis dan bibir sebaiknya anda melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang ahlinya. Dan begitu juga, jika anda sudah yakin dengan cara tersebut, maka pilihlah para ahlinya yang melakukan proses penyulaman alis dan bibir tersebut, jangan ke praktek yang murahan, karena resikonya bibir dan alis anda bisa jadi jelek seumur hidup anda.

Oh ya, berbicara dengan bahaya menyulam alis dan bibir bagi kesehatan dan penampilan anda, tentunya tidak terlepas dari yang satu ini. Bagi anda yang tertarik dengan payudara yang besar. Tentunya anda berpikir bagaimana dan adakah bahayanya dari operasi memperbesar payudara tersebut. Oleh itu silahkan anda melanjutkan membaca dengan artikel yang berkaitan langsung yaitu Anda berminat dengan payudara besar? Bahaya dibalik perbesar payudara.