Bahaya Terlalu Lama Kerja Di Kantor Menyebabkan Anda Tidak Menyukai Kegiatan Fisik

Author - May 7, 2015

Hai, tahukah anda bahaya terlalu lama kerja di kantor menyebabkan anda tidak menyukai kegiatan fisik? Ya, bagi anda yang senang dan bercita-cita menjadi seorang yang profesional di kantor tentunya anda akan mengejar cita-cita anda dengan semaksimal mungkin. Walaupun banyak kesempatan kerja dilapangan, bisa jadi anda tidak melirik dan berminat sedikitpun.

bahaya terlalu lama kerja di kantor membuat anda tidak menyukai kegiatan fisik

Bagi anda yang menyukai kerja dikantor tentunya hal ini sangatlah wajar. Karena anda memiliki alasan yang membuat anda mempertahankan kepada pendirian anda ini. Mungkin beberapa alasan dari anda memilih bekerja di kantor adalah sebagai berikut :

– Agar kulit tetap terawat karena tidak terkena sinar matahari
– Bisa berpakaian rapi dan lebih terlihat profesional
– Bisa bekerja di tempat yang bersih dan aman
– Tidak terlalu melelahkan

Mungkin beberapa alasan di atas merupakan alasan yang kecil. Mungkin masih banyak lagi alasan anda yang belum tertuliskan di sini. Namun hal itu sangatlah masuk akal. Karena dengan bekerja di kantor yang tertutup dan terlihat aman maka anda bisa mendapatkan hal-hal diatas dengan mudah.

bahaya terlalu lama kerja di kantor menyebabakan anda tidak menyukai kegiatan fisik

Jadi, bagaimana dengan bahaya terlalu lama bekerja di kantor menyebabkan anda tidak menyukai kegiatan fisik? Ya, Sangat disayangkan sekali, ketika anda telah memasuki dan menjalankan pekerjaan di kantor. Terkadang dari anda ada yang terlena hingga ke enakan dengan pekerjaan di kantor, anda menjadi lupa dan mulai meninggalkan kegiatan fisik anda yang penting bagi kesehatan anda salah satunya adalah berolah raga.

Ya, ketika anda sudah merasakan keenakan dan akhrinya mencapai kelelahan dengan kebiasaan seharian tanpa menggunakan otot. Anda merasa olahraga itu melelahkan dan anda juga mengatakan bahwa anda sudah tidak memiliki waktu lagi untuk berolah raga.
Sangat disayangkan sekali bukan? Ya, sangat disayangkan sekali. Karena sehari-hari dan bahkan ketika anda harus bekerja hingga larut malam di kantor maka anda terbiasa dengan kebiasaan yang dilakukan hanya dengan menggunakan pikiran dan pikiran. Hal ini akan membuat anda terbiasa dan menjadi kebiasaan yang tidak bisa di rubah. Hingga lama kelamaan anda merasa aneh dengan kegiatan yang menggunakan otot.

Bahaya terlalu lama bekerja di kantor menyebabkan anda tidak menyukai kegitan fisik bukanlah hal yang asing lagi bagi anda. Hal ini sangat mudah terjadi ketika anda tidak menyadari bahwa kegiatan fisik seperti olah raga sangat penting untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan tubuh anda.

bahaya terlalu lama kerja di kantor menyebabkan anda tidak suka dengan kegiatan fisik

Anda akan lupa bahwa dengan berolah raga Anda bisa menjauhkan bahaya-bahaya sakit yang berbahaya dari kegiatan fisik ini. Dengan anda melakukan kegiatan olahraga dengan teratur anda telah mengeluarkan keringat dan juga anda telah mengeluarkan banyak pikiran-pikiran yang membuat anda stress dan juga penyakit-penyakit yang bisa keluar bersama keringat anda dengan mudah.

Namun ketika anda sudah melupakan kegiatan fisik yaitu olahraga ini, maka tubuh anda semakin lama akan mengalami banyak bahaya yang bisa merusak masa depan anda. Seperti yang telah dijelaskan di Bahaya bekerja terlalu lama di kantor bisa merusak kesehatan tubuh anda.

Terimakasih telah membaca artikel Bahaya terlalu lama bekerja di kantor menyebabkan anda tidak menyukai kegiatan fisik. Berhati-hati jika terlalu lama bekerja di kantor. Karena ketika anda tidak memberikan keseimbangan dalam hidup ini maka tubuh anda akan mengalami ketidak seimbangan juga. Hal ini akan membawa anda kepada sebuah kehidupan yang tidak menjamin kesehatan di masa depan.

Yup, kegiatan non fisik dan fisik anda tetap di seimbangkan dan di pertahankan. Semoga ketika anda memasuki masa-masa tua, anda bisa tetap dalam keadaan tubuh yang sehat, bugar, dan tegar. Oh ya, apakah anda sering mendapatkan kerja shift malam? Yup, sekalian mampir di artikel Tahukah anda bahaya kerja shift malam bagi kesehatan anda?