Bahaya Terselubung Dari Profesi Seorang Supir Pribadi Pejabat

Author - March 10, 2015

Hai, Adakah anda telah mengetahui bahaya yang terselubung dari profesi supir pribadi pejabat ? Ya, Bahayanya banyak sekali, Namun lebih banyak yang tidak mengharapkan terjadi bahaya pada anda. Termasuk saya, Saya sangat berharap kepada anda yang membaca artikel ini dan ketepatan anda sebagai seorang supir pribadi pejabat, Semoga anda hidup dengan aman damai dan bekerja lancar demi memberikan nafkah rezki yang halal kepada anak dan istri dirumah. Semoga Allah Mengabulkan doa ini. amin.

bahaya profesi supir pejabat

Meskipun bekerja sebagai seorang supir pribadi pejabat merupakan sebuah kebanggaan yang tidak bisa di samakan dengan kebanggan terhadap sesuatu hal yang lainnya, akan muncul kepuasan batin yang menaikkan moril anda, bahwa anda adalah supir pribadi pejabat. Begitu juga dengan anak dan istri anda di rumah. Ia sangat membanggakan kepada suami yang terpilih menjadi supir pribadi pejabat. Mengapa?

Ya, Karena tingkat sosial seorang supir pribadi pejabat sangat berbeda jauh dengan seorang supir Bus atau ankot. Seorang supir pribadi pejabat ia biasanya mempunyai kewibawaan mendekati pejabatnya. Ia gagah seperti pejabatnya juga dan terlihat profesioanal seperti pejabatnya juga.

Namun, sangat disayangkan ternyata terdapat hal yang berbahaya dan terselubung dari profesi seorang supir pribadi pejabat ini, Apakah itu?

bahaya menjadi profesi supir pejabat

Beruntung bagi anda yang menjadi supir yang menemui pejabat yang baik dan pejabat yang lurus. Namun apabila anda menjadi supir pribadi pejabat yang terkena virus korupsi hal ini sangat menyedihkan juga bagi anda. Ternyata banyak sekali yang masuk kedalam tahanan yaitu profesi seorang supir pribadi pejabat anu, ini, itu dan pejabat lainnya. Mengapa demikian?

Memang sangat disayangkan, beberapa kejadian apabila pejabatnya tersangka kasus korupsi, maka supir nya juga masuk kedalam gerigi besi.

Memang seorang supir harus loyal, jujur dan bisa dipercaya. Itu adalah harapan dari semua majikan atau pejabat yang mencari seorang supir pribadinya. Meskipun pejabat tersebut tidak jujur, maka tetap pejabat tersebut memerlukan supir yang jujur. Itulah mengapa orang jujur pun di cari oleh orang kurang jujur.

bahaya profesi sebagai supir pejabat

Bagaimana dengan nasib seorang supir yang tau-tau ia terkena juga kasus korupsi? Ya, Ini adalah sebuah pelajaran bagi anda yang sedang menjadi seorang supir pribadi pejabat. Meskipun anda loya, jujur dan baik sudah anda lakukan dalam keseharian hidup anda, tidak ada salahnya juga bagi anda untuk berhati-hati terhadap pejabat anda.Berpikir panjanglah sebelum mengambil keputusan, sering gunakan hati nurani anda, ingatlah anak istri anda di rumah.

Semoga artikel ini bisa memberikan nilai manfaat bagi anda dan keluarga anda tentunya. Yup masih ada artikel menarik dari Bahayapedia.com di kategori Pemerintahan dan jangan lupa disini ada artikel yang unik tentang bahaya menyeramkan dari mencabut bulu hidung.