Bapak Yang Bersosok Sederhana Ini Ternyata Bisa Menyembuhkan Penyakit-Penyakit Berbahaya

Author - March 20, 2015

Hai, Sudah tahukah anda bapak yang bersosok sederhana ini ternyata telah menyembuhkan penyakit-penyakit berbahaya? Ya, Jika anda belum mengerti tentang seorang laki-laki yang saya kenal sebagai bapak yang bersosok sederhana yang bisa, bahkan telah banyak menyembuhkan penyakit-penyakit yang berbahaya, akan saya jelaskan di bawah ini.

Sosok sederhana bisa mengobati sakit berbahaya

Mengapa saya berbicara penyakit berbahaya? Ya, saya kira apabila saya berbicara mengenai sakit-sakit ringan, sepertinya anda telah memilki obat yang cocok dan bahkan anda telah menyediakan obat-obatan tersebut jauh-jauh hari di kotak P3K sebelum anda sakit. Begitu juga apabila saya berbicara dengan penyakit kulit, seperti gatal-gatal dan panu, hal yang sama. Mungkin dalam hitungan menit anda bisa datang ke apotek atau alfamart terdekat untuk mendapatkan obat tersebut.

Namun yang terbesit dalam pikiran saya adalah bagaimana jika anda memiliki penyakit berbahaya yang bisa merenggut nyawa anda. Penyakit serius yang bertahun-tahun didalam tubuh anda yang hingga saat ini anda dan dokter belum bisa menyembuhkannya. Seperti stroke, gagal ginjal, diabetes, kanker, tumor, kista, mium dan tentunya masih banayak lagi. Inilah yang menjadi visi dan misi saya untuk menyempatkan menulis artikel Bapak yang bersosok sederhana ini ternyata bisa menyembuhkan penyakit-penyakit berbahaya.

Siapa bapak yang bersosok sederhana ini? Pada saat saya sakit perut bagian kanan yang teramat mengganggu. Saya bertanya dengan seorang teman yang berprofesi di bidang kesehatan. Sangat menakutkan sekali. Ia menjawab bahwa sakit perut yang nyeri bagian kanan bawah saya ini adalah tanda-tanda usus buntu. Satu hal yang terbayangkan teman saya dan saya adalah solusinya harus operasi.

Mengapa saya tidak mau operasi? Sejatinya saya sangat mengerikan dengan namanya operasi, dan saya sangat menyayangkan jika perut saya di gores oleh belahan pisau. Huuuft. Saya katakan TIDAK. Segera saya tinggalkan teman saya agar tidak membahas mengenai usus buntu. Namun tetap, sakit perut saya terasa sekali. Setiap otot-otot digerakkan hal ini sangat mengganggu dan menyakitkan di perut bagian kanan. Apa solusi saya? Saya teringat seorang teman yang mengatakan ada orang yang baik, pintar dan sangat mulia. Ia bisa mengobati sakik-sakit yang berbahaya dengan caranya sendiri. dan bahkan banyak pasien-pasien yang sudah parah, yang tidak bisa disembuhkan secara kedokteran bisa sembuh melalui pengobatannya.

Sosok sederhana yang baik dan mulia

Malam hari sepulang kerja saya langsung mencari alamat bapak tersebut yang berada di daerah Bandung. Akhirnya pagar rumah warna biru sebagai tanda pengenal rumahnya telah saya temukan. Saya lihat di dalam, telah ada beberapa orang yang sedang antri untuk di obati. Karena didalam masih penuh saya menunggu diluar sambil mengobrol dengan seorang laki-laki yang berusia 45 tahun. Laki-laki itu ternyata telah mengenal sekali dengan bapak yang bersosok sederhana ini, Ia kemari mengantar anaknya berobat yang jatuh dan mengalami gangguan pendengaran dan lambat dalam berpikir.

Ia yakin anaknya bisa sembuh, tambah lagi setiap selesai berobat penyakit ananknya semakin membaik dan ada perubahan kearah positif. Saya mengiyakan cerita bapak tersebut. Namun sambil bingung saya menanyakan.Bapak yang mengobati itu yang mana orangnya pak? Sepertinya sulit untuk dipercaya, bapak tersebut berpenampilan sangat biasa, dengan menggunakan baju kemeja sederhana, celana levis biasa dan sendal jepit. Saya terheran-heran seperti tidak percaya. Beberapa saat berikutnya tepatlah giliran saya masuk.

Setelah masuk ternyata ruangannya juga sederhana dan tidak ada tanda kemewahan sedikitpun yang ada dirumah tersebut. Pengobatan dimulai, yaitu pengobatan bermula dengan meditasi. Kita semua yang ada dalam satu ruangan dibimbing dan diarahkan untuk memasuki sebuah meditasi yang masuk kepada sebuah gelombang kesadaran yang benar-benar di tingkat tinggi dan kesadaran tersebut sangat baik bagi kesehatan kita. Setelah meditasi selesai, baru satu persatu di obati hingga selesai nya pasien.

Bagaimana dengan anak-anak? Ia kan belum tahu tentang meditasi? Untuk anak-anak tidak perlu melakukan meditasi, dan biasanya anak-anak lebih di dahulukan dalam pengobatannya ketimbang orang dewasa. Disaat itu ada beberapa anak kecil yang datang berobat kesana dengan penyakit berbahaya yang beraneka ragam, ada anak yang autis, anak yang tidak bisa berbicara, ada anak yang sudah besar namun belum bisa berjalan dan ada anak yang rewel nangis terus dan masih banyak lagi.

Sosok sederhana bisa menyembuhkan sakit bahaya

Setelah beberapa waktu berjalan, sambil mengobati, bapak yang besosok sederhana itu bercerita tentang perkembangan beberapa pasien yang ada disana. Ternyata pasien yang sedang duduk bersampingan dengan saya memiliki penyakit yang berbahaya dan menyeramkan semua. Seperti sakit jantung, gagal ginjal, sakit pinggang, sakit kepala, kista, sakit punggung dan banyak lagi. Namun yang terkagetkan oleh saya disaat bapak yang bersosok sederhana itu mengatakan, Adik cewek ini dan bapak yang barusan datang itu mengalami gagal ginjal. Sebelumnya ia harus mencuci darah. Tetapi setelah saya obati, adek dan bapak itu sekarang sudah membaik. Setiap selesai saya obati ia langsung bisa buang air kecil. Berbeda disaat ia mencuci darah. Setelah mencuci darah ia tidak bisa buang air kecil.

Bagaimana dengan kista? Pada saat itu ada seorang ibu yang berusia 30-an menyampaikan penyakitnya. Ia sudah menikah beberapa tahun dan belum mempunyai keturunan. Ia beberapa kali konsul ke dokter kandungan, dan terakhir dokter kandungan mengatakan ia mempunyai kista. Ternyata benar, selama ini memang ibu tadi itu apabila datang bulan rasanya sakit sekali. Setiap datang bulan, ia tidak bisa pergi kerja dan bahkan beberapa kali ia pingsan karena kesakitan pada saat datang bulan. Setelah di sampaikan ke bapak yang pintar dan bersosok sederhana itu bapak itu menanyakan, kistanya sebelah kanan atau sebelah kiri? Dijawab oleh ibu itu, sebelah kiri. Jika kista sebelah kiri berarti rahim sebelah kanan masih bisa untuk berpotensi hamil. Ibu itu terdiam dan bertambah semangat ia. Sekarang dokter memberikan obat apa kepada ibu? Dokter memberikan obat kista dan efeknya saya tidak datang bulan, dan saya mengalami sakit yang teramat juga.

Bapak yang bersosok sederhana itu mengatakan: Jika ibu meminum obat yang mengakibatkan ibu tidak datang bulan. Ada pengaruhnya, ibu akan mengalami ganggun dibagian kepala. Dan dijawab oleh ibu tadi bahwa: ya. Benar pak, setelah minum obat ini, saya mengalami sakit kepala yang teramat. Lalu apa kata bapak yang bersosok sederhana itu? Ia mangatakan, itu sudah pasti buk. Itulah bahaya berobat menggunakan obat-obat kimia, seperti pisau bermata dua. Yang satu ibu obati, yang satu lagi akan membahayakan organ tubuh ibu yang lainnya.

Setelah diobati ibu tadi tidak lagi meminum obat kimia tersebut, dan dalam waktu 2 hari, ibu itu langsung lancar datang bulannya. Sekarang badannya terasa enteng dan segar. Namun ibu itu perlu beberapa kali berobat agar kistanya bisa benar-benar sembuh.

sosok sederhana bisa menyembuhkan sakit berbahaya

Huuuft, bagaimana dengan usus buntu saya tadi? Alhamdulillah, setelah lusanya tidak ada lagi rasa sakit diperut. Dan saya yakin bahwa usu buntu saya sudah sembuh hingga sekarang termasuk hari ke 5 rasa sakit di perut sudah tidak ada lagi. Alhamdulillah juga, saya tidak perlu operasi dan harus meminum obat-obatan kimia yang tidak ada ujungnya.

Setelah berobat satu hal lagi yang membuat saya kagum dan terinspirasi oleh bapak yang bersosok sederhana itu. Ternyata pengobatan yang dilakukannya itu adalah dengan tuluh ikhlas tanpa pamrih 1 rupiah pun, bahkan disaat kita memberi amplop, ia tidak akan mau menerima. Apa katanya sambil bercanda? Saya tidak perlu uang lagi, saya sudah punya uang yang banyak, mobil, rumah. Jadi anda tidak perlu membayar.Hehehe

Teman saya bercerita, Bapak ini memang tidak mau dibayar oleh apapun. Pernah suatu hari ada orang kaya yang berobat, karena sakitnya sudah tidak bisa disembuhkan oleh dokter dan akhirnya ia menemukan informasi bapak yang pintar dan baik ini. Ternyata pasien tadi bisa sembuh seperti semula dan sehat. Karena terlalu gembiranya, pasien tadi memberikan tanda terimakasih dan sejumlah uang. Apa yang terjadi? Tetap di tolak. Apa kata pasien? Bapak, saya sangat berterimakasih kepada bapak. Sekarang bapak mau apapun akan saya berikan. Coba sampaikan, bapak mau minta apa, pak? Apa jawaban dari pria yang bersosok sederhana tadi? Ia menjawab, saya tidak meminta apa-apa.

Terkagetkan sekali bagi saya saat itu. Disaat dunia yang sedang berebutan dengan uang, ternyata ada seorang hamba Allah yang tidak terpengaruh dengan uang. Ia membantu mengobati orang sebagai amal ibadahnya. Bukan sebagai mata pencahariannya.

Sosok sederhana bisa menyembuhkan penyakit yang berbahaya

Mau tahukah anda mengapa saya menulis artikel ini? Ya, saya ingin berbagi rasa syukur, senang dan gembira, karena Allah telah menemukan seorang bapak yang bersosok sederhana itu kepada saya. Bapak itu telah menginspirasi saya, telah menunjukkan bahwa Allah itu maha besar, Allah maha kuasa, Allah maha agung, dan semua yang terjadi didunia ini atas seizin Allah. Semoga saya bisa mengikuti jejaknya yang mulia itu agar menjadi hamba Allah yang bermanfaat bagi orang lain disaat hidup didunia ini.

Bagi anda yang memiliki sakit yang berbahaya, sakit yang tidak sembuh-sembuh dan separahnya anda terlantar di atas kasur dan saya kira semua penyakit bisa disembuhkan oleh bapak yang baik dan bersosok sederhana itu. Tidak ada salahnya anda mencoba untuk datang ke Bandung untuk mencoba berobat dengannya. Untuk alamat secara lengkap dan mungkin apabila saya memiliki waktu luang, InsyaAllah saya akan tunjukkan anda ke temapat pengobatan tersebut. Anda bisa meminta atau menghubungi saya melalui e-mail yang ada di contact Bahayapedia.com. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu.

Terimakasih telah membaca artikel Bapak yang bersosok sederhana ini ternyata bisa menyembuhkan penyakit-penyakit berbahaya, dan semoga bermanfaat bagi anda dan juga keluarga anda tercinta.