Bayi Yang Dibawa Oleh Pengemis Sering Diam. Itu Tanda Berbahaya

Author - March 13, 2015

Sudah tahukah anda bahwa setiap bayi yang dibawa oleh pengemis sering diam itu adalah tanda bahaya? Saya yakin sering sekali anda menemukan hal ini dalam keseharian anda baik dijalanan bahkan di bawah jembatan. Sebenarnya apakah anda telah yakin bahwa yang dibawa oleh ibu tersebut adalah bayinya sendiri? Ya, benar sekali, belum tentu itu bayinya.

Bayi pengemis diam itu tanda berbahaya

Pernahkah anda mendengarkan suara tangisan dari bayi yang digendong oleh ibu tersebut yang anda temui di jalanan yang begitu panas terik? Tentunya jarang sekali, ya. Hal ini membuat banyak orang yang perhatian terhadap nasib bayi tersebut.”Masih bayi telah dibawa hidup menderita, panas-panasan dan bahkan kehujanan”. Tapi yang anehnya hanya satu, Yaitu jarang sekali bayinya menangis.

Bagaimana dengan topik artikel ini : Bayi yang dibawa oleh pengemis sering diam itu tanda berbahaya? Ya,
sebenarnya ia bukan diam dan tidak menangis sama-sekali, tetapi bayi tersebut sedang dalam bahaya tingkat tinggi. Secara logika anda, Anak sekecil itu apabila anda gendong kesana, gendong kemari pasti badannya remuk dan gampang sakit. Tambah lagi dibawa kerja oleh ibunya di lampu merah yang begitu panas terik dan banyak terdapat debu-debu jalanan yang bisa membawa bakteri kepada tubuh bayi tersebut, hal ini tentunya sangat memudahkan bayi tersebut mengalami sakit dan bisa membahayakan nyawanya. Namun bayi yang ini mengapa hanya masih tetap diam?

Ternyata bukan hanya di indonesia saja hal ini terjadi.Di luar negeri ternyata terjadi hal yang sama. Ternyata bayi yang digendong kesana, digendong kemari itu sejatinya bukanlah anak kandung nya sendiri. Anak itu bisa berasal dari anak yang dicuri, dibeli dan disewa.

bayi pengemis diam tanda berbahaya

Kalau anak bayi itu menangis, kapan orang yang menyewa anak tersebut bisa mendapatkan penghasilannya? Tentunya malah membuat dirinya repot mengurusinya. Jadi apa yang ibu pengemis itu lakukan? Ia terpaksa memberikan bayi itu sebuah cara yang luar biasa patennya. Yaitu ia memberikan obat tidur dan beberapa obat yang bisa membuat bayi tersebut tetap diam serta tidak menangis.

Sangat disayangkan sekali bukan? Ternyata anak sekecil itu telah menjadi kejahatan dari ibu pengemis yang tega dan kejam itu. Bagaimana dengan nasib anak tersebut? Nasibnya bisa berubah jika anda dan pemerintah cepat dan tanggap dalam menangani masalah ini. Karena anda dan pemerintah mempunyai kemampuan yang penuh untuk mengendalikan para pengemis yang ilegal.

tanda bahaya bayi yang dibawa pengemis diam

Dalam hati kecil anda akan ikut mengatakan “jika bayi tersebut cara penyelamatannya harus anda beli, maka saya yakin, apabila saya memiliki uang yang lebih dan cukup, mungkin anda akan menyelamatkan bayi tersebut dan memberikan perlindungan kesehatan serta pendidikan yang layak.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Yup sayangilah anak-anak yang terlantar disana, karena dia adalah generasi penerus negeri tercinta ini. Coba anda bayangkan apabila negeri ini diisi oleh orang-orang yang bermental seperti ibu pengemis, Kapan negeri ini bisa maju dan sejahtera? Akhir kata saya menitipkan sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi anda yaitu bahaya salah pilih baby sister.