Tahukah Anda Berbahaya Menggunakan ATM Bagi Kesehatan Dompet anda?

Author - March 15, 2015

Hai, Tahukah anda berbahaya menggunakan ATM bagi kesehatan dompet anda? Ya, Saya yakin anda sangat mengerti apa yang dimaksud oleh judul artikel di atas. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan ATM bukan? Ya, Sebuah kartu yang bisa anda gunakan untuk mengambil uang melalui mesin yang telah disediakan oleh pihak Bank anda.

Bahaya menggunakan ATM copy

Hampir semua orang resah dalam menggunakan ATM ini, yang dalam bahasa indonesia sangat dikenal dengan nama Anjungan Tunai Mandiri. Tapi bukan Anjungan Tunai Mami, ya? Hehehe, Begitu juga di Amerika Serikat ATM dikenal dengan nama Automated Teller Machine.Ya, Ini lah nama-nama ATM yang dikelan olah seluruh masyarakat indonesia dan dunia.

Mengapa bahaya menggunakan ATM bisa merusak kesehatan dompet anda? Tetapi saya yakin tidak semua orang sependapat dengan hal ini, karena bagi orang yang mampu dan menengah keatas ia bukan hanya memilih menggunakan ATM sebagai alat transaksinya, bahkan ia telah memesan pasilitas yang sangat simple, bermanfaat dan jauh lebih canggih sebagai pengganit ATM dan mesin ATM. Apakah itu?

Bahaya menggunakan atm untuk menabung

Ya, Namanya banyak, ada yang bernama Mobile Banking, Internet Banking,SMS Banking dan masih banyak lagi tentunya, ya. Mereka menilai “menggunakan ATM bukan solusi cepat. Karena bisa membuang-buang waktu”. Memang benar sih, apa kata mereka, “Menuju ke mesin ATM menghabiskan waktu dan antrian di ATM juga menghabiskan waktu, jika waktunya habis, maka uangnya juga akan habis”, baginya “Waktu adalah uang”. Saya sangat sepakat dengan orang ini, dan bagaimana dengan anda? Anda bisa menjawab dengan comment dibawah, ya.

Bagaimana dengan anda yang beranggapan bahwa berbahaya menggunakan ATM bagi kesehatan dompet anda? Saya juga termasuk orang yang pertama sekali sepakat dengan anda. Namun apabila anda menggunakan alasan ini untuk hal yang positif seperti ingin uang nya bisa tertabung hingga dalam jumlah yang besar didalam rekening. Karena apabila memegang ATM yang berisi uang, pinginnya belanja, jajan, dan hura-hura. Tanpa disadari kesehatan dompet pun menurun.

bahaya menggunakan atm antri

Ternyata banyak juga orang yang nekad, karena hanya untuk berniat menabung dengan serius ia tidak takut-takut untuk mematahkan kartu ATM nya. Ia mengatakan “ATM ini merusak keuangan saya”. Dan ada juga yang lucu. Pada saat membuka rekening tabungan, ia bersikeras kepada pegawai Bank dengan mengatakan “Bu, bisa gak saya tidak perlu membuat ATM nya, saya buka buku tabungan saja, karena menggunakan ATM membuat tangan saya gatal untuk belanja dan belanja, dan lagi pula menggunakan ATM keamanannya mengkwatirkan”. Bukannya begitu?

Karena setiap pembukaan buku tabungan pasti mendapatkan sebuah ATM, jadi beberapa alasan di atas tidak bisa membuat pejabat Bank tidak menerbitkan ATM.Selain itu ternyata telah banyak kejadian berbahaya dari ATM seperti bahaya ATM tertelan, karena sejatinya tidak tertelan serta bahaya yang bisa disalah gunakan oleh orang lain dengan cara menghipnotis melalui ATM dan masih banyak lagi kejadian bahaya dari ATM yang telah terjadi.

bahaya menggunakan atm tidak bisa menabung

Tetapi bagi anda yang mengatakan bahwa bahaya menggunakan ATM dapat merusak kesehatan dompet ini termasuk alasan yang masuk logika dan bisa diterima oleh akal manusia, karena berniat untuk keamanan dalam menabung. Hehehe, Ayo tetap semangat menabung sebanyak-banyaknya, Jika ragu-ragu menggunakan ATM segera musnahkan ATM anda dengan mematahkan bahkan bisa dengan membakarnya, supaya niat menabung anda betul-betul tercapai sampai dengan maksimal.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa Bahayapedia.com akan selalu memberikan informasi tentang bahaya yang ada di bumi ini. Salam berbagi.