Tahukah Anda ! Masalah Pertama Yang Berbahaya Bagi Wanita Karier Setelah Mempunyai Anak?

Author - March 5, 2015

Apa benar anda telah mengetahui masalah pertama yang berbahaya dari wanita karier setalah mempunyai anak? Baik, jika anda belum mengerti, artikel ini bisa menjadi artikel yang tepat untuk anda. Pada mula nya menjadi wanita karier merupakan hal yang mengasikkan bukan? Ya, benar sekali. Bagi anda pasti sangat mengasikkan sekali. Mengapa?

Bahaya wanita karier

Yang pertama, anda bisa mendapatkan uang secara mandiri dengan hasil keringat dan jerih payah. Hal ini merupakan suatu kepuasan tersendiri bagi wanita karier.

Yang kedua, anda bisa membeli apapun yang anda inginkan tanpa harus meminta kepada suami.

Yang ketiga anda bisa mengisi waktu dengan sebuah pekerjaan yang menjadi cita-cita sejak kecil dan menjadi seorang yang profesional.

Mungkin dengan tiga alasan diatas telah bisa mewakili alasan-alasan wanita karier yang ada didunia ini. Dibalik itu, yang disayangkan adalah muncul juga beberapa hal yang membuat seorang wanita karier menjadi tidak nyaman bahkan bisa berbahaya setelah ia memiliki anak. Bagaimana bahayanya itu?

bahaya bagi wanita karier

Setelah memiliki anak, seorang wanita karier baru merasakan sekali betapa repotnya ia. Terutama pada saat anak pertamanya lahir. Ia sangat tidak mengharapkan untuk menitipkan anak nya tersebut kepada baby sisternya. Karena apa? Karena bahaya dari wanita karier ini bermula di baby sisternya.

Apa masalahnya dengan baby sisternya? Pada zaman sekarang ini, untuk menitipkan anak yang sudah jelas-jelas anda membayar dengan tinggi tetap juga masih harus menerima resiko berbahaya bagi anak anda. Baby sister sekarang sangat bebeda dengan baby sister pada zaman dulu.

Meskipun baby sister pada zaman dahulu kurang memiliki ilmu pengetahuan tetapi mereka memiliki hati nurani yang tinggi. Hampir semua wanita karier setelah memiliki anak ia harus bergelut dengan bahaya ini. Jika tidak, ia harus mengundurkan diri dari pekerjaannya. Mengapa demikian?

Bahaya dengan baby sister copy

Karena anak yang dititipkan kepada baby sister, ternyata tidak seperti yang ia harapkan. Seoran ibu mengharapkan anak yang dititipkannya untuk bisa di jaga dan dijamin keamanannya. Namun setelah diketahui kesehatan dan keamanan anaknya berada di titik NOL.

Oleh itu seorang wanita karier saat ini memiliki masalah yang sangat berbahaya bagi nya dan bagi anaknya, yaitu Siapa yang bisa dipercayai untuk menjaga anaknya pada saat ia bekerja?

Sip, ini adalah masalah pertama yang berbahaya bagi wanita karier. Mari kita lanjutkan dengan artikel berbahaya salah memilih baby sister yang berakibat kepada nyawa anak anda. Dan untuk meningkatkan kemampuan anda dalam mengarungi kehidupan yang begitu sibuk saya telah meyiapkan juga sebuah artikel spesial buat anda untuk mengetahui cara aman pertama mengendarai mobil matic agar terhindar dari bahaya.