Anda Punya Sepatu Kesayangan? Berbahaya Menggunakan Sepatu Sempit

Author - March 5, 2015

Sudahkah anda mengetahui ternyata menggunakan sepatu yang sempit bisa berbahaya bagi kesehatan anda? Yup, pada kesempatan yang baik ini anda manfaatkan untuk membaca artikel tentang sepatu sempit yang bisa berbahaya bagi kesehatan anda. Saya tahu mengapa anda terpaksa menggunakan sepatu sempit yang pasti tidak ada rasa nyaman-nyamannya di jari anda?

Bahaya menggunakan sepatu sempit

– Sepatu yang terbaiknya hanya itu satu-satunya.
– Sepatu hadiah atau Pemberian dari seseorang yang anda senangi, namun sayang nya sempit.
– Kaki anda sangat besar ukuran 42-45 ternyata mencari ditoko tidak ada. Anda harus memesan ke pabrik.
– Anda mempunyai sepatu yang tidak sempit, namun model nya anda tidak sukai.

Huuuuuft. Sudah banyak alasan dari anda yang lebih mengutamakan menggunakan sepatu yang sempit itu. Perlu anda ketahui, bahwa penggunaan sepatu yang sempit tersebut sangat membahayakan bagi kesehatan anda. Mungkin, sekarang anda belum merasakannya, dalam jangka waktu yang panjang baru anda merasakan beberapa kelainan terhadap kesehatan anda.

Apa sih sebenarnya bahaya menggunakan sepatu sempit bagi kesehatan anda? Yup, ada cerita seorang wanita yang sangat sering menggunakan sepatu sempit. Pertama yang dirasakan hanya sakit di ujung-ujung jarinya, lecet, kuku yang rusak bahkan sampai copot.

Bahaya dari sepatu yang sempit

Apakah dengan hal tersebut sudah membuat ia jera? Ternyata tidak. Karena dengan alasan tertentu ia harus tetap menggunakan sepatu sempitnya itu. Beberapa bulan berjalan timbul bahaya yang sangat serius dibaliknya. Apa kah itu? Sering sekali ia merasakan sakit kepala yang teramat sangat. Ini yang membuatnya penasaran darimana sakit kepalanya tersebut.

Setelah ia berobat lalu ia menemukan seorang yang ahli pijat refleksi. Dan ia bercerita tentang sakit kepalanya. Setelah di tanya-tanya oleh ahli pijat refleksi dan di lakukan pijit refleksi ternyata sakit kepala tadi berasal dari ibu kaki dan beberapa jari yang sering terjepit, sering tertekan, sehingga membuat peredaran darah yang berada di ibu kaki dan jari-jari kaki lainnya tidak bisa berjalan dengan lancar. Dan di ibu kaki itulah tempatnya titik refleksi bagian kepala.

Bahaya dengan sepatu sempit

Jadi, titik refleksi bagian kepala berada di ibu jari. Pada saat anda menggunakan sepatu yang sempit maka titik tersebut yang menjadi terganggu. Mengakibatkan sakit kepala yang teramat sangat. Setelah mendengar pencerahan tersebut, ia tidak lagi menggunakan sepatu yang sempit. Dan akhirnya ia tobat dan takut untuk menggunakan sepatu sempit.

Bagaimana dengan anda? Saya berharap anda tidak perlu menunggu kaki yang lecet atau jari anda yang tumbuh membenkok kekanan atau kekiri. Tetapi, yang ditakuti adalah sakit kepala yang teramat sangat ini yang berbahaya. Di kwatirkan nanti bisa berakibat kepada gangguan otak.

Bahaya dari sepatu sempit copy

Akhirnya usai sudah kisah bahaya menggunakan sepatu sempit, semoga anda bisa mengambil hikmahnya dari kisah di atas dan telah disediakan ribuan hikmah yang bisa anda baca di Bahayapedia.com serta untuk sebagai ucapan terimakasih terhadap kunjungan anda saya menyiapkan artikel bahaya dari memperbesar payudara.