Tahukan Anda! Berbahaya Mana, Orang Pendiam Atau Orang Yang Banyak Omong?

Author - March 4, 2015

Hai, Apakah anda sudah yakin mengetahui tentang bahaya yang mana antara orang pendiam dengan orang yang banyak omong? Sepertinya memiliki kelebihah dan kekurangan antara kedua orang ini, terlalu pendiam berbahaya dan terlalu banyak omong juga berbahaya. Tetapi untuk menyikapi hal ini, anda harus bisa mengerti diantara kedua yang paling berbahaya dan ditakuti yang mana?

Bahaya pendiam atau banyak omong

Didalam keseharian seorang pendiam menampilkan sikap dan sopan santun yang sangat membuat anda terkesimak. Jika ia seorang perempuan ia akan berlaku sangat anggun. Hanya berbeda sedikit dengan seorang yang banyak omong, dalam sikap dan sopan santunnya sedikit kurang serta apabila ia seorang perempuan rasa ke anggunannya itu tidak ada. Jadi mana yang lebih berbahaya?

Jika anda melihat pernyataan di atas, maka anda bisa mendefinisakan antara seorang pendiam dengan seorang banyak omong lebih berbahaya yang mana. Yup kita cermati lebih dalam lagi mengenai bahaya mana antara seorang pendiam dan seorang yang banyak omong.

– Seorang pendiam tidak banyak omong tetapi setiap apa yang dikeluarkan dari dalam mulutnya pasti akan dikerjakannya dan terjadi

Mungkin bagi anda pernah menemui teman anda yang seperti ini. Tidak banyak omong, tau-tau selesai pekerjaan. Mengapa demikian, Karena orang pendiam tidak suka memberikan omongan kosong. Seorang pendiam lebih suka dengan pemberian fakta atau bukti nyata dan begitu juga sebaliknya. Jangan harap seorang yang pendiam akan percaya kepada omongan-omongan dari seorang yang banyak bicara. Isa sangat tidak nyaman dengan orang yang banyak bicara.

– Seorang yang banyak bicara ia akan lebih berpikir kepada kemudahan, janji-janji serta menggampangkan semuanya

Anda sering menemui teman yang seperti ini? Ia berbicara seakan-akan lupa bahwa kemampuan nya untuk memenuhi apa yang di ucapkannya itu memiliki keterbatasan dan ia akan sering bergelut dengan omongan dan janji. Terus kapan ia akan bekerja untuk membuktikan omongannya? Ini yang menjadi pertanyaan dari seorang pendiam.

Yup, Saya yakin anda juga sering menemukan orang yang pendiam dan orang yang banyak omong. Tetapi, pada kesempatan ini saya memberikan kehormatan kepada anda untuk menjawab pertanyaan judul dari judul artikel diatas yaitu Tahukan Anda! Berbahaya Mana, Orang Pendiam Atau Orang Yang Banyak Omong?

Jika anda bingung untuk menjawab partanyaan di atas disini tersedia artikel tentang manfaat dari orang pendiam serta bahaya dari orang pendiam.
Semoga bermanfaat dan sampai ketemu disana, serta tersedia juga di Bahayapedia.com yang membahas tentang bahaya dibalik orang pendiam.