Berbahaya Mana, Penumpang Taksi Atau Supir Taksi?

Author - March 10, 2015

Hai, Bisakah anda menebak Berbahaya mana, penumpang taksi atau supir taksi? Ya, Jawabannya benar, akan kita bahas di artikel ini, Hehehe. Mengapa demikian? Karena banyak sekali kejadian yang berbahaya dari hari kehari yang mengakibatkan rasa trouma atau ketidak nyamanan anda terhadap perkembangan zaman yang semakin kejam dan menakutkan ini, Mengapa?

bahaya supir taksi atau penumpang taksi

Ya, Karena semakin hari kejahatan yang terjadi semakin bertambah ragamnya. Tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi. Apakah anda bisa membantu menjawab mengapa kejahatan yang terjadi semakin meningkat ? Saya yakin anda telah memiliki jawaban yang tepat dan menarik tentang hal ini. saya persilahkan anda untuk menjawab atau share pada comment di bawah, ya. Masukan anda sangat bermanfaat bagi masyarakat indonesia bahkan masyarakat yang ada didunia ini. Terutama bagi mereka yang berkunjung di Bahayapedia.com.

Yup, kita kembali kepada topik kita yaitu Berbahaya mana, penumpang atau supir taksi? Meskipun salah satu dari mereka tidak mengetahui siapa yang berbahaya, penumpang taksi atau supir taksi ? ini merupakan hal yang harus di kenali dan di waspadai. Bagi anda seorang supir taksi atau anda sebagai penumpang taksi, Mengapa?

bahaya mana supir atau penumpang taksi

Ternyata Kedua-dua nya berbahaya meskipun tidak terjadi pada taksi yang bersamaan.
Yup, ini dia supir taksi express bernama Warso (57) menjadi korban penodongan oleh orang yang berpura-pura menjadi penumpang taksinya pada pukul 22.45 WIB. Ketika itu penumpang minta diantarkan kedaerah Kemang, baru sampai di Cilandak, pelaku menodongkan pisau ke arah supir taksi sambil mengancam “mau menyerahkan uang atau nyawa”nya. Karena supir taksi melawan, maka terjadilah pergumalan yang mengakibatkan luka-luka oleh supir taksi karena terkena pisau. Yup ini kejadian berbahaya buat supir taksi. Kita lihat kejadian berbahaya dari penumpak taksi!

Bagaimana dengan penumpang taksi apakah berbahaya juga? Ya, benar berbahaya juga. Seorang penumpang taksi wanita di Tangerang menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh oknum supir taksi. Dalam perjalanan, supir taksi memepet kursi jok mobilnya kebelakang dengan membuat korban tidak berdaya, Lalu memukuli wajah korban dan meminta paksa tas beserta cincin emas milik penumpang. Setelah berhasil, penumpang diseret paksa keluar dari mobil.

bahaya mana supir taksi atau penumpang taksi

Baik, Berarti anda telah bisa menyimpulkan bahwa kedua-duanya berbahaya. Karena tidak ada yang mengetahui apakah taksi yang akan anda tumpangi berbahaya atau sebaliknya apakah penumpang yang mau di tumpangi oleh taksi apakah aman? Maka solusinya, anda berhati-hati dan seringlah berdoa sebelum melakukan kegiatan apapun supaya mendapat pertolongan dari Allah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, untuk berhati-hati dalam melakukan perjalan agar bisa sampai ke tujuan dengan aman.

Up, usai sudah artikel Bahaya mana, supir taksi atau penumpang taksi, dan ayo lanjutkan dengan artikel yang lebih keren yaitu Bahaya terselubung dari supir pribadi pejabat.