Berbahayakah ATM Tertelan Terhadap Saldo Anda Yang Berada Didalamnya?

Author - March 13, 2015

Hai, Sudah tahukah anda apakah berbahaya jika ATM anda tertelan terhadap dana yang ada didalam rekening anda? Ya, benar sekali, tentunya berbahaya. Pada saat ATM tertelan, hal ini sangat membuat khawatir dan merasakan sebuah penyesalan. “Mengapa tadi saya masukkan di mesin ATM ini”, mungkin masih banyak penyesalan-penyesalan yang akan muncul dalam pikiran anda dan akan bergumam dalam mulut anda.

bahaya kartu atm tertelan bagi saldo rekening anda

Bagi anda yang belum berpengalaman terhadap bahaya ATM tertelan ini, bisa membuat kepanikan yang luar biasa. Ditambah lagi karena isi saldo dalam rekening anda sangat besar jumlahnya, ataupun pada saat itu anda memang sedang memerlukan dana dengan deadline waktu yang singkat. Hal ini sangat merusak situasi anda dan merubah mood anda. Tetapi, bagi anda yang pernah mengalami kejadian berbahaya ATM tertelan ini, saya kira anda tidak secemas orang yang baru pertama kali tertelan ATM nya.

Perlu anda ketahui, kejadian berbahaya ATM tertelan yang bisa terjadai pada anda hal ini bisa benar-benar menjadi bahaya terhadap dana yang ada pada rekening anda dan juga tidak mempengaruhi dana yang ada pada rekening anda. Tergantung bagaimana anda menyikapi detik-detik berbahaya ATM tertelan ini.
Mari anda perhatikan, mengapa bisa terjadi bahaya apabila ATM anda tertelan ? Pada saat ATM tertelan, yang menjadi masalah bagi anda adalah perasaan takut anda yang berlebihan, sehingga anda tidak bisa focus dan berpikir jernih. Anda merasa kwatir berlebihan terhadap saldo uang anda yang besar jumlahnya didalam rekening tersebut. Anda takut uang tersebut akan berkurang atau terjadi penyalahgunaan orang lain. Ketakutan anda ini bisa membahayakan hingga pada detik-detik bahaya tertelannya ATM anda bisa dimanfaatkan oleh orang lain.

bahaya kartu atm tertelan

Biasanya ditempat-temapat umum terdapat banyak ATM yang tidak dijaga oleh scurity. Hal ini sangat berbahaya, karena pada saat bahaya ATM tertelan sedang terjadi dan dengan ketakutan tinggi yang muncul pada anda, ada beberapa oknum yang mengaku ia adalah pegawai Bank yang bisa membantu menyelesaikan masalah ATM anda yang tertelan. Ia berpakaian rapi seperti pegawai Bank dan berbicara lembut serta dengan perawakan yang profesional. Pada saat emosi anda yang sedang tidak stabil, oknum ini dengan mudah masuk dan menanyakan hal-hal yang menjadi rahasia rekening dan ATM anda.

Ia mencoba membantu untuk menyelesaikan masalah anda pada saat itu juga, dengan menanyakan beberapa data yang penting tentang kerahasiaan rekening anda. Dengan berbagai cara, baik dengan cara sadar ataupun cara tidak sadar seperti hipnotis, ia akan berusaha menggali data-data penting kepada anda seperti Nomor rekening, PIN ATM, nama ibu kandung, dan lain-lainya. Data ini adalah data yang sangat penting dan bisa digunakan untuk mengolah rekening anda.

Bisa jadi, pada saat itu ATM anda sejatinya tidak tertelan. Dan sebenarnya sebelum anda masuk kedalam mesin ATM, didalam lubang ATM telah di masukkan alat yang bisa membuat ATM anda tersangkut. Tetapi yang anda ketahui dengan mata kepala anda adalah anda sedang mengalami bahaya ATM tertelan. Apabila anda dihipnotis dan ia berhasil mendapatkan PIN ATM anda ia akan berpura-pura mengoperasionalkan mesin ATM tersebut. Sejatinya pada saat ia mengklik-klik tombol di mesin ATM adalah bahwa ia sedang melakukan pentransferan kerekening penampungannya. Keliahaian mereka itulah yang akhirnya berbahaya bagi anda dan terkuraslah saldo rekening anda.

bahaya atm tertelan

Bagaimana, berbahayakah ATM tertelan ? Ternyata memang berbahaya ATM tertelan itu, tambah lagi bagi anda yang belum pernah mengalami tertelannya ATM ini, Karena yang akan terjadi adalah munculnya rasa ketakutan yang bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Apabila ATM anda tertelan, bersikap biasa saja dan jangan tunjukkan kepada orang yang ada dibelakan anda, bahwa ATM anda sedang tertelan.

Tetapi anda jangan khawatir terlebih dahulu, karena masih ada tips yang bisa membantu anda menyelesaikan masalah ini, Mari anda lanjutkan dengan Tips aman menghindari bahaya ATM tertelan agar saldo anda aman.