Berbahayakah Botox Bagi Kesehatan Anda?

Author - March 11, 2015

Hai. Berbahayakah botox bagi kesehatan anda? Ya, Mungkin anda sudah mengerti bahaya atau tidaknya botox bagi kesehatan anda. Namun tidak ada salahnya seandainya pendapat anda ada persamaan dengan apa yang ada di artikel Berbahayakah botox bagi kesehatan anda? Sejatinya semua orang ingin sekali hidup dengan keadaan yang alami dan tidak memerlukan atau ketergantungan dengan suatu zat apapun. Itu baru namanya sehat yang merdeka. Bukannya begitu?

berbahayakah botox

Ya, meskipun botox ini merupakan zat yang diperbolehkan dari kesehatan untuk disuntikkan kepada pasien yang memerlukannya, tetapi anda jangan mudah tergoda oleh kemampuan kerja botox ini. Ya, Memang benar anda mengatakan botox sangat membantu anda. Sebentar, Membantu bagaimana? Karena botox digunakan untuk beberapa fungsi. Namun tujuan botox adalah sama. Apa tujuan botox?

Sebelum anda mengetahui apa tujuan dari botox dan berbahayakah botox bagi kesehatan anda, mari kenali botox. Apa itu botox?

Botox adalah Botulinum Toxin, merupakan suatu racun yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Ternyata botox ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami kulit yang kendor dikarenakan beberapa penyebab seperti stress yang tinggi. Penyuntikan botox ini ternyata tidaklah susah dan memerlukan waktu yang lama. Namun bagi anda yang bukan ahlinya saya rasa tetap saja susah, lama dan membahayakan lagi. Hehehehe.

Berbahayakah botox bagi kesehatan anda

Ya, ternyata secara medis penyuntikan botox ini bisa dilakukan dan telah dilakukan dalam bidang kostetik sajak berpuluh tahun silam, yaitu tahun 1990. Biasanya penyuntikan botox pada kosmetik. Ini bertujuan untuk pencegahan dan juga terapi bagi anda yang memiliki kerutan otot-otot wajah yang membuat anda kurang percaya diri dengan usia banyaknya cerat-cerut di muka anda. Hehehe

Berbahayakah penyuntikan botox bagi kesehatan anda? Baik, meskipun penyuntikan botox ini bertujuan positip, yaitu bisa mengencangkan kembali kerutan wajah bagi anda, namun apabila anda terlalu sering karena ketagihan dengan kecantikan yang di munculkan oleh botox hal ini ternyata bisa memberikan efek bahaya bagi kesehatan anda. Karena sejatinya botox munculnya dari racun yang berasal dari bakteri Clostridium botulinum.

Tetapi hingga saat ini penggunaan botox berjalan dengan aman, asalkan tidak terlalu sering dan berlebihan. Namun seandainya anda masih memiliki cara lain untuk melakukan pengencangan melalui cara yang alami bahkan menyehatkan, itu jauh lebih baik bagi kesehatan anda di masa mendatang. Ya, Kan anda tahu sendiri, yang namanya zat kimia itu berbahaya.

berbahayakah botox bagi anda

Yup, bagi anda yang tertarik untuk melakukan penyuntikan botox, mungkin anda terlebih dahulu mendalami, mempelajari seberapa besar bahayanya bagi anda. Karena penyuntikkan botox ini hasilnya tidak terlalu lama juga. Dan jika anda melakukan penyuntikan untuk pengencangan otot muka, setelah berjalan bebapa bulan muka anda akan kendor lagi, apakah mungkin anda akan mengulangi suntikan botox terus menerus. Waaaaaah, nantinya bisa-bisa membahayakan anda.

Semoga artikel ini ada nilai manfaat nya bagi anda. Jangan lupa bagi anda yang tertarik untuk melakukan pembesaran payudara, lihat dulu apa benar ada bahaya perbesar payudara bagi kesehatan anda serta bahaya perbesar bokong bagi masa depan anda.